Usai Upacara Detik-Detik Proklamasi RI ke 75, Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial Kapolri pada Nelayan

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputo Menyerahkan Bantuan Beras Kapolri kepada para Nelayan di perairan Sungai Pengabuan, Kuala Tungkal, Senin (17/08/20)

KUALA TUNGKAL – Tepat di hari memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020. Polres Tanjab Barat lakukan bakti sosial membagikan bantuan beras kepada para nelayan Kuala Tungkal.

Pembagian dilakukan usai Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 di atas kapal di perairan Sungai Pengabuan, Kuala Tungkal, Senin (17/08/20).

Berita Lainnya

Upacara dipimpin langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP dihadiri Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, Kepala KSOP Prayetno, Komandan Polair Baharkam Polri, Danpos AL Jambi Beni, Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibowo, Kasat Polair AKP Syaiful Anwar.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengungkapkan pembagian sembako ini menyalurkan bantuan sosial Bapak Kapolri ke nelayan dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Pandemi COVID-19.

“Tapi saya yakin semangat bapak-bapak para nelayan pesisir Timur Sumatera tetap menyala dalam menghadapi hidup dan gelombang ekonomi yg tengah dihadapi bangsa kita ini,” katanya.

Menurut Guntur, momen HUT RI ke 75 dimana bangsa tengah situasi pandemi COVID-19 ini, pihaknya mengajak bersama masyarakat untuk menjaga situasi wilayah.

“Sampaikan salam kami kepada keluarga bapak-bapak dirumah, bersabarlah dan teruslah berjuang, kita tidak pernah takut gelombang karena kita sudah biasa berhadapan dengan badai,” pesannya.

Dengan situasi kondusif, dirinya berharap masyarakat tentunya akan tetap tenang melakukan aktivitas kegiatan sehingga produktivitas tetap berjalan dengan tetap megedepankan protokol kesehatan.

“Teruslah bersemangat, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan melindungi kita semua,” kata dia.(*)

Berita terkait