YTUBE
Ridwan Agus : PWI Tanjab Barat Jaga Martabat dan Soliditas Dengan Pemerintah Apresiasi Peresmian Sekretariat, Bupati Tanjabbar : Semoga PWI Semakin Profesional BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi

Home / Berita

Senin, 21 September 2020 - 18:04 WIB

Wujudkan Pilkada 2020 yang SEHATI, Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi dan Dialog Bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa

FOTO : Kapolres Tajab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampinngi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH Saat Memimpin Silaturrahmi dan Dialog  bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa di aula Rekonfu Mapolres Tanjab Barat, Senin (21/09/20).

FOTO : Kapolres Tajab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampinngi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH Saat Memimpin Silaturrahmi dan Dialog  bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa di aula Rekonfu Mapolres Tanjab Barat, Senin (21/09/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat menggelar Silaturrahmi dan Dialog  bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa guna mewujudkan Pilkada Tanjab Barat tahun 2020 yang Sehat, Harmonis, Aman, Tertib dan Damai (SEHATI), Senin (21/09/20).

Acara dipimpin Kapolres Tajab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampinngi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH di aula Rekonfu Mapolres Tanjab Barat.

Mengawali sambutannya Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengucapan terima kasih kepada seluruh tokoh lintas agama dan suku bangsa atas kehadirannya dalam acara tersebut untuk mendukung terselenggaranya Pilkada Kab. Tanjab Barat tahun 2020 yang SEHATI;

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Beberapa permasalahan umum di Indonesia saat ini yakni COVID-19, sektor perekonomi, Karhutla serta saat ini Negara harus tetap menyelenggarakan Pesta demokrasi yakni Pilkada 2020.

Dan terkait pelaksanaan Pilkada telah di jelaskan di PKPU bahwasanya setiap tahapan pilkada harus mematuhi protokol kesehatan terutama pada kampanye rapat umum yang saat ini dibatasi 100 orang yang di tujukan untuk mewaspadai Pandemi Covid-19 dengan harapan agar tim pemenangan masing-masing Paslon dapat benar-benar menyampaikan kepada pendukungnya untuk tidak melanggar protokol kesehatan dalam Pelaksanaan kampanye pada tiap tahapan Pilkada 2020 serta peran para tokoh sekalian juga penting dalam menyampaikan kepada masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

UKW PWI Digelar 27 Agustus, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Berita

Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN

Berita

Kapolres Tanjabbar Siap Jadi Relawan Disuntik Vaksin COVID-19 Pertama

Berita

Tanggal 14 Agustus Rhoma Irama Ceramah Di Kuala Tungkal

Berita

Dishub Gelar Rapat Kordinasi Terkait Permohonan SPBMB Pengelolaan Pelabuhan Roro

Berita

Arus Balik Padat di Pelabuhan Roro, Polisi Ketatkan Pemeriksaan dan Pengamanan

Berita

Kodim 0419/Tanjab Bersinergi Dengan Polri dan Pemda Kawal Prokes

Berita

Tingkatkan SDM Jurnalis, PWI Provinsi Jambi Gelar Orientasi Anggota Muda Wartawan PWI