LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Berita

Senin, 21 September 2020 - 18:04 WIB

Wujudkan Pilkada 2020 yang SEHATI, Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi dan Dialog Bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa

FOTO : Kapolres Tajab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampinngi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH Saat Memimpin Silaturrahmi dan Dialog  bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa di aula Rekonfu Mapolres Tanjab Barat, Senin (21/09/20).

FOTO : Kapolres Tajab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampinngi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH Saat Memimpin Silaturrahmi dan Dialog  bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa di aula Rekonfu Mapolres Tanjab Barat, Senin (21/09/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat menggelar Silaturrahmi dan Dialog  bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa guna mewujudkan Pilkada Tanjab Barat tahun 2020 yang Sehat, Harmonis, Aman, Tertib dan Damai (SEHATI), Senin (21/09/20).

Acara dipimpin Kapolres Tajab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampinngi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH di aula Rekonfu Mapolres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat

Mengawali sambutannya Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengucapan terima kasih kepada seluruh tokoh lintas agama dan suku bangsa atas kehadirannya dalam acara tersebut untuk mendukung terselenggaranya Pilkada Kab. Tanjab Barat tahun 2020 yang SEHATI;

BACA JUGA :  Kasrem 042 Gapu Terima Audiensi HMI Cabang Jambi

Beberapa permasalahan umum di Indonesia saat ini yakni COVID-19, sektor perekonomi, Karhutla serta saat ini Negara harus tetap menyelenggarakan Pesta demokrasi yakni Pilkada 2020.

Dan terkait pelaksanaan Pilkada telah di jelaskan di PKPU bahwasanya setiap tahapan pilkada harus mematuhi protokol kesehatan terutama pada kampanye rapat umum yang saat ini dibatasi 100 orang yang di tujukan untuk mewaspadai Pandemi Covid-19 dengan harapan agar tim pemenangan masing-masing Paslon dapat benar-benar menyampaikan kepada pendukungnya untuk tidak melanggar protokol kesehatan dalam Pelaksanaan kampanye pada tiap tahapan Pilkada 2020 serta peran para tokoh sekalian juga penting dalam menyampaikan kepada masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Dantasgas TMMD Ke-112 Kodim HST Meninjau Perpustakaan Keliling

Berita

Pansel STP Rayon Daerah Tanjab Barat Musnahkan Soal Tes Akademik

Berita

Jenazah HSH Ditemukan Di Rantau Badak Merlung Akhirnya Dimakamkan

Berita

Ini Jadwal Tahapan Seleksi Calon Anggota PPK Pilkada Tanjab Barat 2020

Berita

Cegah Penyebaran Virus Corona, Korem 042 Gapu Jambi Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Berita

Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Gelar Vaksinasi Tahap II bagi WBP

Berita

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Upacara Pelarungan Bunga Ke Laut

Berita

HUT TNI ke 75, Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Kunjungi Tempat Isolasi Pasein Covid-19