LIVE TV
Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Home / Berita

Senin, 21 September 2020 - 18:04 WIB

Wujudkan Pilkada 2020 yang SEHATI, Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi dan Dialog Bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa

FOTO : Kapolres Tajab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampinngi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH Saat Memimpin Silaturrahmi dan Dialog  bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa di aula Rekonfu Mapolres Tanjab Barat, Senin (21/09/20).

FOTO : Kapolres Tajab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampinngi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH Saat Memimpin Silaturrahmi dan Dialog  bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa di aula Rekonfu Mapolres Tanjab Barat, Senin (21/09/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat menggelar Silaturrahmi dan Dialog  bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa guna mewujudkan Pilkada Tanjab Barat tahun 2020 yang Sehat, Harmonis, Aman, Tertib dan Damai (SEHATI), Senin (21/09/20).

Acara dipimpin Kapolres Tajab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH didampinngi Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH di aula Rekonfu Mapolres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Mengawali sambutannya Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengucapan terima kasih kepada seluruh tokoh lintas agama dan suku bangsa atas kehadirannya dalam acara tersebut untuk mendukung terselenggaranya Pilkada Kab. Tanjab Barat tahun 2020 yang SEHATI;

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Batasi Gedung Balai Pertemuan Untuk Umum

Beberapa permasalahan umum di Indonesia saat ini yakni COVID-19, sektor perekonomi, Karhutla serta saat ini Negara harus tetap menyelenggarakan Pesta demokrasi yakni Pilkada 2020.

Dan terkait pelaksanaan Pilkada telah di jelaskan di PKPU bahwasanya setiap tahapan pilkada harus mematuhi protokol kesehatan terutama pada kampanye rapat umum yang saat ini dibatasi 100 orang yang di tujukan untuk mewaspadai Pandemi Covid-19 dengan harapan agar tim pemenangan masing-masing Paslon dapat benar-benar menyampaikan kepada pendukungnya untuk tidak melanggar protokol kesehatan dalam Pelaksanaan kampanye pada tiap tahapan Pilkada 2020 serta peran para tokoh sekalian juga penting dalam menyampaikan kepada masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

TMMD 108 di Labuhan Pering Segera di Mulai, Babinsa Lakukan Sosialisasi

Berita

Pangkalan TNI AL Tipe C Akan Dibangun Di Tanjab Barat

Berita

H-1 Pencoblosan, Warga Kuala Tungkal Banyak Belum Dapat Surat Undangan Pemilih

Berita

BKN : Penetapan NIP CPNS 2019 Ditargetkan Digital

Berita

DPD dan BM PAN Tanjabbar Gelar Lomba Arakan Sahur Virtual, Gratis Biaya Pendaftaran

Berita

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Berita

Ini 3 Putra Jambi Lulus Seleksi Akademi Militer 2019

Berita

Kabut Asap Selimuti Perairan, Kapolsek KPM Berikan Imbauan Keselamatan Berlayar Kepada Nakhoda dan Nelayan