LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Berita

Selasa, 7 Juli 2020 - 17:22 WIB

10 Tahanan Titipan Kejari di Rapid Tes, Begini Hasilnya

FOTO : Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat kembali melakukan rapid tes terhadap 10 orang tahanan yang berada di Polres Tanjab Barat, Selasa (07/07/20).

FOTO : Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat kembali melakukan rapid tes terhadap 10 orang tahanan yang berada di Polres Tanjab Barat, Selasa (07/07/20).

KUALA TUNGKAL – Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat kembali melakukan rapid tes terhadap 10 orang tahanan yang berada di Polres Tanjab Barat, Selasa (07/07/20).

Sepuluh tahanan titipan kejaksaan dirapid tes inibuntuk di limpahkan ke Lapas Kelas II B Kuala Tungkal.

Kasi Pidum Kejari Tanjabbar, Novan Harpanta, SH, MH menyebutkan pelaksanaan Rapid ini merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya ada 14 orang yang telah di lakukan Rapid oleh Kejari.

BACA JUGA :  PetroChina Gelar Sosialisasi Pengenalan Kegiatan Hulu Migas Bersama HMI Cabang Tanjabbar

“Ini tahap kedua yang kita lakukan, di mana sebelumnya telah kita lakukan juga. Kemarin ada 14 orang, hari ini ada 10 orang total ada 24 orang dengan hasil non reaktif,” ujarnya, Selasa (07/07/20).

Ia menyampaikan bahwa setelah dilaksanakannya rapid tes dengan hasil non reaktif, maka seluruh tahanan yang telah di rapid di bawa ke Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM

“Sehingga mengurangi over kapisitas di Polres dan kita pindahkan ke LP dengan jaminan rapid tes menunjukan hasil non reaktif. Jadi tahanan yang di bawa ke LP sehat dari Covid-19” sebutnya.

Kemudian saat ditanya sampai kapan pihaknya akan melakukan rapid tes terhadap tahanan? kata Novan ini akan dilakukan secara terus menerus hingga masa pandemi Covid 19 selesai.

BACA JUGA :  Nelayan Keluhkan Langkanya Solar, Ketua HNSI Tanjabbar : Pertamina Harus Ambil Sikap

“Kita akan lakukan terus, kalau ditanya sampai kapan ya sampai pandemi Covid 19 ini dinyatakan selesai, karena memang dalam kondisi covid ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan khususnya bagi tahanan,” putupnya.(Mir)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Surat Edaran Mendagri Nomor 025/4660/SJ Tentang Pakian Dinas Hitam

Berita

Siaga Malam Tahun Baru, Polisi Sekat 8 Titik Lalulintas di Kota Kuala Tungkal

Berita

HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik

Berita

Waspada, BMKG Sebut Jambi Masih Berpotensi Hujan Lebat

Berita

Polres Tanjabbar Tangkap Mentor Cabuli Siswi dengan Modus Bimbel Online di Betara

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU

Berita

Edaran Menteri Agama Terkait Protokol Kesehatan Salat Idul Adha Di Masa Pandemi!

Berita

Pasca Cuti Lebaran Gelombang Pertama, Danrem 042 Gapu Minta Prajuritnya Tetap Siaga