YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Berita

Senin, 4 April 2022 - 11:27 WIB

20 Personel Naik Pangkat, Danrem 042/Gapu : Semoga Dapat Menambah Semangat dan Etos Kerja

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Memimpin Korps Kenaikan Pangkat Anggota Korem 042/Gapu periode 1 April 2022

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Memimpin Korps Kenaikan Pangkat Anggota Korem 042/Gapu periode 1 April 2022

JAMBI – Sebanyak 20 personel Korem 042/Gapu mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2022.

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, pada Senin (4/4/22) pagi menerima secara langsung laporan Korps Kenaikan Pangkat 20 personel Korem 042/Gapu yang terdiri dari Perwira naik pangkat sebanyak 4 orang, Bintara 15 orang dan Tamtama 1 orang.

Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Anggota Korem 042/Gapu periode 1 April 2022, dilaksanakan di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi.

Danrem 042/Gapu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh personel Korem 042/Gapu yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama pada periode 1 April 2022.

BACA JUGA :  Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar

Saya juga ucapkan selamat kepada Para Istri yang ikut mendampingi suaminya dalam melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat.

“Karena keberhasilan yang diraih tidak terlepas dari dukungan yang diberikan istri kepada suaminya. Hal tersebut merupakan gambaran keharmonisan dalam rumah tangga setiap Prajurit Korem 042/Gapu,” kata Danrem.

Selanjutnya Brigjen TNI Supriono menambahkan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI, Bangsa dan Negara serta amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang diberikan kepada prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Ziarah Nasional di Makam Pahlawan YSP

“Semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin tinggi tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya”, ungkapnya.

Danrem berharap dengan adanya kenaikan pangkat ini, dapat menambah semangat dan etos kerja yang dilandasi dengan nilai-nilai ketulusan, keikhlasan dan kejujuran, didasari kerja keras dengan dedikasi dan motivasi serta loyalitas yang tinggi dalam pengabdian di Satuan Korem 042/Gapu, tutupnya.

Usai kegiatan, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Wiwik Supriono dan pengurus memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang naik pangkat, berturut-turut diikuti Kasrem 042/Gapu Para Kasi, dan Kabalakaju serta anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Irjen Pol Firman Santyabudi ; Peran Polri di Tengah Tatanan Kehidupan Baru

Berita

Sampaikan Aspirasi Honorer, Bupati Safrial Surati Presiden

Berita

Cegah Penyebaran Virus Corona, Korem 042 Gapu Jambi Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Berita

Hasil Rapid Test 284 Pedagang Empat Pasar di Kuala Tungkal Non Reaktif

Berita

Sekda Tanjabbar Ingatkan ASN Tidak Ikut-Ikutan Berkomentar Di Medsos Terkait Hasil Pilpres Dan Pileg

Berita

Tawaran Pinjol via SMS Kian Marak, Jangan Terjebak!

Berita

Kapolres Tanjabbar Siap Jadi Relawan Disuntik Vaksin COVID-19 Pertama

Berita

Peringati HUT Ke-76, Persit Koorcab Rem 042 Gelar Baksos Donor Darah