indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
PetroChina Memulai Program Pengeboran di 11 Sumur Wilayah Kerja Jabung Pemkab Tanjab Barat akan Menggelar Tabligh Akbar Hadir di Jambi, Ketua Umum KSBSI Perkuat Anggota Hingga ke Kabupaten Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan dari Menkumham RI Sambut Imlek, Ditpolairud Polda Jambi Bersama Pengurus Kelenteng Gelar Gotong Royong

Home / Pendidikan

Selasa, 14 Desember 2021 - 13:49 WIB

206 Mahasiswa dan Mahasiswi FEBI UIN STS Jambi Ikuti Yudisium ke XIII

FOTO : Yudisium ke XIII yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi di Swiis-belHotel Jambi, Selasa (14/12/21).

FOTO : Yudisium ke XIII yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi di Swiis-belHotel Jambi, Selasa (14/12/21).

JAMBI – Sebanyak 206 Mahasiswa Mahasiswi dalam Program Studi Sarjana dan Diploma antusias mengikuti kegiatan Yudisium ke XIII yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi di Swiis-belHotel Jambi, Selasa (14/12/21).

Hadir dalam kegiatan Yudisium Dr. As’ad Isma M.Pd Wakil Rektor UIN STS Jambi mewakili Rektor Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph. D, Dekan FEBI, Dr. A. A. Miftah, M.Ag, Wakil Dekan I, Dr. Rafidah, SE, M.Ei, Wakil Dekan II, Dr. Titin Agustin N.S,Si., M.Si, Ph.D. Wakil Dekan III, Dr. Sucipto, MA, sekretaris MUI H. Ramli dan seluruh Pimpinan Bank syariah Jambi dan jajaran Civitas Akademika FEBI UIN STS Jambi.

Saat Yudisium Wakil Rektor II Dr. As’ad Isma, M.Pd Secara langsung memasang selempang dan menyerahkan penghargaan kepada 3 (Tiga) Mahasiswa dan Mahasiswi terbaik dari Fakultas Ekonomi Bisnis Islam masing – masing Prodi dari Akutansi, Manajemen dan Perbankan Syariah.

FOTO : Noval Arisandi Saputra, SE Salah Satu Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi di Swiis-belHotel Jambi, Selasa (14/12/21).

Wakil Rektor II UIN STS Jambi Dr. As’ad Isma, M.Pd dalam arahannya mengaku bangga dalam pelaksanaan Yudisium ke XIII Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Mahasiswa dan Mahasiswi yang mengikuti kegiatan sangat ramai dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA :  Anggota TNI Asal Jambi Gugur dalam Kontak Senjata dengan Kelompok Separatis di Papua

“Harus semangat, percaya diri jadilah kebanggaan Orang Tua, sukses selalu,” pesan Wakil Rektor II UIN STS Jambi ini.

Sementara itu Dekan FEBI UIN STS Jambi Dr. A. A. MIftah, M. Ag menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya. “Tetap semangat dan pantang menyerah meski berada pada situasi pandemi Covid-19,” pesannya.

BACA JUGA :  Tragis, Motor Beat Tabrak Truk Hino Sedang Parkir di Mendalo Indah

Kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah lulus, Dekan FEBI mengatakan hendaknya ilmu yang didapat selama di Bangku Kuliah dapat dimanfaatkan degan baik. “Manfaatkan imu yang didapat untuk berkontibusi nyata dalam kehidupan Masyarakat demi kemajuan Bangsa Indonesia. Sebagai Alumni jaga Nama baik Almamater UIN STS Jambi,” pesan Dekan FEBI lagi.

Lebih lanjut Dekan FEBI UIN STS Jambi menyebutkan, UIN STS Jambi hanya memberikan bekal ilmu yang selanjutnya Mahasiswa Mahasiswi setelah lulus harus bisa menghadapi kehidupan bermasyarakat dengan memanfaatkan ilmu yang didapat.

“Setelah lulus nanti Mahasiswa dan Mahasiswi datang ke Kampus berikan informasi kerjanya,” ungkap Dr. A. A. Miftah, M.Ag.

“Alhamdulillah kegiatan Yudisium ini berlangsung sangat tertib mematuhi peraturan protokol kesehatan baik itu secara teknis acara maupun penempatan yang baik dengan begitu nyaman bagi peserta dalam mengikuti yudisium Febi UIN sts jambi yang ke_XIII,” ucap Dekan FEBI UIN STS Jambi bersyukur.(Val/Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Muara Sabak

SDN 52/X Rano Atasi Kejenuhan Siswa dengan Pondok Baca

Pendidikan

Al Haris : Skill dan Attitude Sangat Penting

Pendidikan

SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional

Pendidikan

Dibuka, Ini Persyaratan dan Alur Penerimaan CPNS Jalur Sekolah Kedinasan

Pendidikan

Guru dan Kepala Sekolah Didorong Menjadi Penggerak Pendidikan

Pendidikan

Pemkab Tanjabbar Perpanjang Masa Belajar Siswa dari Rumah Hingga 17 Juni

Pendidikan

Melalui Pelatihan Manajemen Sekolah, Kepsek di Tebo Akan Terapkan Merdeka Belajar

Pendidikan

STTD Resmi Buka Pendaftaran Calon Taruna 2020, Ini Pesyaratannya