213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

  • Whatsapp

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penetapan Pasangan Calon Kepala Daerah yang akan diusungnya di 213 wilayah baik pemilihan kepala daerah (Pilkada) tingkat provinsi dan kabupaten atau kota se-Indonesia dalam Rakornas pemenangan pilkada serentak kemarin.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Pusat DPP PKS Chairul Anwar mengatakan, partainya siap memberikan rekomendasinya kepada putra putri terbaik di daerah masing-masing untuk bertarung pada Pilkada 9 Desember 2020.

Berita Lainnya

Chairul menjelaskan, proses pemilihan calon kepala daerah yang diusung PKS sudah melalui proses seleksi yang dilakukan secara komprehensif mulai dari menerima usulan tiap-tiap wilayah.

Dia melanjutkan, DPP PKS melakukan kajian yang komprehensif dalam memunculkan nama-nama kandidat kepala daerah. Dia menambahkan, PKS sebagai partai kader memiliki mekanisme yang terstruktur dan berjenjang untuk mengajukan calon-calon terbaik bagi masyarakat.

“Insya Allah 213 wilayah PKS akan mewujudkan fungsi sebagai partai politik dalam menghadirkan kepemimpinan di setiap level,” kata Chairul dalam keterangannya di Jakarta, seperti dikutip dari laman sindonews.com, Sabtu (29/08/20).

Berita terkait