LIVE TV
Salurkan Bantuan Korban Longsor, Karta Tewas Ditusuk Dua Perempuan Isi PAW Anggota DPRD Tanjab Barat Dibuka Penerimaan Calon Perwira Prajurit Karier TNI TA 2021 Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat Perindag Tambah 10 Persen Kuota Gas LPG 3 Kilogram

Home / Pilkada / Politik

Minggu, 30 Agustus 2020 - 12:07 WIB

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Penetapan Pasangan Calon Kepala Daerah yang akan diusungnya di 213 wilayah baik pemilihan kepala daerah (Pilkada) tingkat provinsi dan kabupaten atau kota se-Indonesia dalam Rakornas pemenangan pilkada serentak kemarin.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Pusat DPP PKS Chairul Anwar mengatakan, partainya siap memberikan rekomendasinya kepada putra putri terbaik di daerah masing-masing untuk bertarung pada Pilkada 9 Desember 2020.

Chairul menjelaskan, proses pemilihan calon kepala daerah yang diusung PKS sudah melalui proses seleksi yang dilakukan secara komprehensif mulai dari menerima usulan tiap-tiap wilayah.

Dia melanjutkan, DPP PKS melakukan kajian yang komprehensif dalam memunculkan nama-nama kandidat kepala daerah. Dia menambahkan, PKS sebagai partai kader memiliki mekanisme yang terstruktur dan berjenjang untuk mengajukan calon-calon terbaik bagi masyarakat.

“Insya Allah 213 wilayah PKS akan mewujudkan fungsi sebagai partai politik dalam menghadirkan kepemimpinan di setiap level,” kata Chairul dalam keterangannya di Jakarta, seperti dikutip dari laman sindonews.com, Sabtu (29/08/20).

Share :

Baca Juga

Pilkada

Amir Sakib, Kami Konsisten Patuhi Amanah Pasal 71 UUN 10 Tahun 2016

Pilkada

KPU Tanjab Barat Sosialisasi Kepastian Pemilih dan Bagi Masker Jelang Pilkada

Politik

Maju Caleg, Hery Resmi Mundur dari Profesi Pegawai Honorer

Pilkada

Pilkada Tanjabbar 2020, KPU Buka Pendaftaran Jalur Perseorangan

Pilkada

KPU Tanjab Barat Gelar Deklarasi Kampanye Damai bagi Paslon Pilkada

Pilkada

Hari Pertama, KPU Tanjabbar Tes Wawancara Calon Anggota PPK 4 Kecamatan

Pilkada

Wabup Amir Sakib Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak 2020

Pilkada

Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup, Polres Tanjabbar Tetap Siagakan Personel di KPU