YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Nasional

Kamis, 15 September 2022 - 19:48 WIB

34 DPD dan Seluruh DPC Partai Demokrat Mendesak AHY Maju Jadi Capres

Ketua Umum Partai Dekomrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan pemaparan saat Rapimnas Partai Dekomrat, Kamis (15/9/22). FOTO : Ist

Ketua Umum Partai Dekomrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan pemaparan saat Rapimnas Partai Dekomrat, Kamis (15/9/22). FOTO : Ist

JAKARTA – Ajang Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Partai Dekomrat, seketika riuh ramai oleh aksi seluruh ketua DPD Dekomrat se Indonesia.

Pada saat setelah dibukanya sesi tanya jawab, beberapa kader menyuarakan situasi terkini bangsa indonesia. Namun, keriuhan justru terjadi saat seluruh ketua DPD Dekomrat mendesak maju ke depan panggung utama dimana AHY berdiri.

“Kami seluruh ketua DPD se Indonesia, mendesak Ketum Mas AHY untuk maju mencalonkan diri sebagai Capres pada Pilpres 2024,” sebut salah seorang Ketua DPD.

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

“Kami rindu sosok SBY yang selama 10 tahun menjadi pemimpin bangsa”, imbuhnya yang langsung disambut tepuk tangan oleh seisi ballroom, Kamis (15/9/22).

Selain para ketua DPD, aspirasi yang meminta AHY untuk bertarung pada Pilpres mendatang juga datang dari para ketua DPC se Indonesia termasuk Ketua DPC Partai Dekomrat Kab Tanjab Barat Jamal Darmawan, Sie.

BACA JUGA :  Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor

“Kami menyerahkan sepenuhnya kepada mas AHY dalam menentukan sikap politiknya pada kontestasi politik 2024. Semoga dapat membawa Indonesia yang lebih baik lagi dan kami siap berjuang sampai ke akar rumput untuk memenangkan mas AHY”, ujar Jamal.

Rapimnas Partai Dekomrat tadi akhirnya memutuskan AHY sebagai Capres 2024 dan ditutup oleh beberapa nasehat dari SBY sebagai pendiri partai berlambang bintang mercy tersebut.(*/Red)

Share :

Baca Juga

Nasional

Mahfud MD : Pemerintah Tidak Akan Memproses Laporan Terkait Din Syamsuddin

Nasional

BNN Benarkan Tangkap 3 Oknum TNI Terkait Kasus Narkotika

Covid-19

Kasus Meninggal Karena COVID-19 Paling Banyak Usia 30-59 Tahun

Berita

Pasca Tes SKD, Pelamar CPNS di Tanjabbar Cemas, Ini Masalahnya

Kriminal

Kasus Kekerasan Wali Murid Terhadap Kepsek SMAN 10 Tanjabbar, Mendapat Respon Menkopolhukam

Nasional

Ini Alasan Pemerintah Pangkas Cuti Bersama 2021, Dari 7 Hari Jadi 2 Hari

Nasional

Tokoh Parpol Pengusul Pemilu 2024 Ditunda Didesak Minta Maaf

Nasional

Ketegangan di Laut China Selatan, Menhan Jangan Diam