LIVE TV
DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY Ini Dia Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas Ingin Membuat CV yang Stand Out? Coba 5 Rekomendasi Situs Ini! Bupati Tanjabbar Minta Masyarakat Tak Usah Takut Divaksin Covid-19

Home / Advetorial

Kamis, 2 Juli 2020 - 12:39 WIB

34 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 34 Personil Periode 1 Juli 2020 , Kamis (02/07/20).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 34 Personil Periode 1 Juli 2020 , Kamis (02/07/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat personil Periode 01 Juli 2020 bersamaan Hut Bhayangkara ke 74, Kamis (02/07/20).

34 personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, terdiri dari IAIPDA ke AIPTU 6 personil dari BRIPKA ke AIPDA 5 personil, BRIGADIR ke BRIPKA 17 personil, BRIPTU ke BRIGADIR 2 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 4 orang.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin jalannya upacara dihadiri pejabat utama polres sinjai, para kasat, kapolsek, perwira staf dan bintara serta personel yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kebijakan pimpinan yang di atas.

“Namun demikian saya harapkan bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat harus mensyukuri nikmat tersebut,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Dengan kenaikan pangkat tidak hanya sesuatu yang dianggap serimonial belaka tetapi hendaknya dapat diikuti dengan kwalitas dan semangat kerja dalam melaksanakan tugas sesuai dengan pangkat yang diemban.

“Hal itu perlu saya sampaikan mengingat saudara adalam unsur terdepan yang langsung dengan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi Polri,” sebut AKBP Guntur.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Lanjut, AKBP Guntur mengucapkan selamat kepada personil atas kenaikan pangkatnya dan ini dijadikan sebagai motivasi kedepan agar lebih dewasa dalam berpikir, bergaul dan menjadi panutan dalam masyarakat.

“Semakin tinggi pangkat akan disertai dengan semakin besarnya tanggung jawab, saya berharap para personel terus berkomitment untuk meningkatkan prestasi dan kinerja baik untuk institusi maupun masyarakat,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjab Barat Mulai Masif Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19

Advetorial

HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Tajabbar Bedah Rumah Ibu Nurainah

Advetorial

Pemkab Tanhab Barat Gelar Upacara Harkitnas Ke 111

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Sidak Keberadaan Personil PAM Di Gudang Logistik KPU

Advetorial

Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Lepas Mahasiswa Dianmas STIK-PTIK Angkatan ke 74

Advetorial

Kunjungi RSUD dan Puskesmas di Tanjab Barat Ini yang Disampaikan Fahrori

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Serahkan Sapi Qurban Untuk Masyarakat Desa Suak Labu

Advetorial

Pabanrim Polres Tanjab Barat Gelar Pemeriksaan Administrasi Terhadap 124 Peserta Casis Bintara Polri 2020