34 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 34 Personil Periode 1 Juli 2020 , Kamis (02/07/20).

KUALA TUNGKAL – Polres Tanjab Barat melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat personil Periode 01 Juli 2020 bersamaan Hut Bhayangkara ke 74, Kamis (02/07/20).

34 personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, terdiri dari IAIPDA ke AIPTU 6 personil dari BRIPKA ke AIPDA 5 personil, BRIGADIR ke BRIPKA 17 personil, BRIPTU ke BRIGADIR 2 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 4 orang.

Berita Lainnya

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin jalannya upacara dihadiri pejabat utama polres sinjai, para kasat, kapolsek, perwira staf dan bintara serta personel yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu kebijakan pimpinan yang di atas.

“Namun demikian saya harapkan bagi anggota yang mendapat kenaikan pangkat harus mensyukuri nikmat tersebut,” ujar Kapolres.

Dengan kenaikan pangkat tidak hanya sesuatu yang dianggap serimonial belaka tetapi hendaknya dapat diikuti dengan kwalitas dan semangat kerja dalam melaksanakan tugas sesuai dengan pangkat yang diemban.

“Hal itu perlu saya sampaikan mengingat saudara adalam unsur terdepan yang langsung dengan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui institusi Polri,” sebut AKBP Guntur.

Lanjut, AKBP Guntur mengucapkan selamat kepada personil atas kenaikan pangkatnya dan ini dijadikan sebagai motivasi kedepan agar lebih dewasa dalam berpikir, bergaul dan menjadi panutan dalam masyarakat.

“Semakin tinggi pangkat akan disertai dengan semakin besarnya tanggung jawab, saya berharap para personel terus berkomitment untuk meningkatkan prestasi dan kinerja baik untuk institusi maupun masyarakat,” pungkasnya.(*)

Berita terkait