YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Tanjab Barat

Jumat, 11 Maret 2022 - 20:55 WIB

461 Anak Usia 6-11 Tahun Tervaksinasi, Kapolres : Vaksin Hak Masyarakat

Kegiatan vaksinasi massal di Mako Polres Tanjab Barat Hari Kedua, Jum'at (11/3/22). FOTO HMSRES TJB

Kegiatan vaksinasi massal di Mako Polres Tanjab Barat Hari Kedua, Jum'at (11/3/22). FOTO HMSRES TJB

KUALA TUNGKAL – Vaksinasi Massal yang dilaksanakan Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi bekerjasama dengan Puskesmas Kuala Tungkal I dan II selama 2 (Dua) hari sejak 10 – 11 Maret 2022 sebanyak 763 Warga tervaksinasi.

Vaksinasi yang digelar di Halaman Mako Polres Tanjung Jabung Barat dan SDN 120/V Kuala Tungkal ini, dari 763 Waga tervaksinasi 461 diantaranya adalah Anak Usia 6 – 11 Tahun yang merupakan target terobosan dari vaksinasi terpisah yang biasanya dilaksanakan Polres secara mobile ke Sekolah – Sekolah.

“Kita sangat mengapresiasi kepada Orang Tua yang tergerak hatinya membawa Anak – Anak mereka ke Polres Tanjab Barat untuk di vaksin. Semoga dengan kerjasama dari Masyarakat ini, Kabupaten Tanjung Jabung Barat bebas Covid-19, dan bisa mencapai target yang diharapkan Pemerintah Pusat,” ucap AKBP Muharman Arta, S.IK Kapolres Tanjung Jabung Barat kepada lintastungkal, Jum’at (11/3/22).

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan

Kapolres mengatakan, vaksin hendaknya jangan dijadikan sebagai kewajiban tetapi harus ditanggapi sebagai Hak Masyarakat. “Vaksin adalah Hak Masyarakat untuk memperoleh  melindungi kesehatannya,” pinta Kapolres.

Sekedar utuk diketahui, Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan vaksinasi terpisah di Mako Polres Tanjung Jabung Barat selama Dua Hari. Sejak Kamis hingga Hari ini Jum’at (11/3/22).

BACA JUGA :  Pria Berusia 50 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Selama melaksanakan vaksinasi massal sebanyak 763 Warga tervaksinasi dimana 461 diantaranya adalah Anak Usia 6 – 11 Tahun yang mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2. Sementara sisanya adalah Remaja Usia 12 – 17 Tahun Lansia serta Masyarakat umum dan Masyarakat Rentan.

Pelaksanaan vaksinasi massal Polres bekerjasama dengan PKM I dan PKM II ini melayani pemberian vaksin dosis 1, 2 dan vaksin lanjutan (Booster).(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Karena Corona, Pemkab Tanjabbar Tiadakan Safari Ramadan 2020

Tanjab Barat

Ekpresikaan Kebahagiaan Wisudawan UT Tanjabbar Berfoto Ria di Tugu Alun-Alun Kota

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Dukung Vaksinasi di Sekolah

Tanjab Barat

APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

8 Putra dan Putri Tanjab Barat Wakili Kabupaten di O2SN Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Pemeliharaan Jaringan Terencana UP3 Jambi, Kuala Tungkal dan Sekitarnya Akan Terjadi Pemadaman

Tanjab Barat

Pembangunan Jalan di Seko Gunakan Multi Years Tidak Bisa Dilaksanakan

Tanjab Barat

Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar