YTUBE
35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Home / Pendidikan

Kamis, 3 November 2022 - 21:43 WIB

8 SMP Deklarasikan SRA, Harapan Wabup Tanjabbar Sekolah Mampu Ciptakan BARIISAN

Wakil Bupati H Hairan, SH saat menghadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak di Halaman SMP Negeri 1 Merlung, Kamis (3/11/22). FOTO : Prokopim

Wakil Bupati H Hairan, SH saat menghadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak di Halaman SMP Negeri 1 Merlung, Kamis (3/11/22). FOTO : Prokopim

MERLUNG – Sebanyak 8 (Delapan) Sekolah Menengah Pertama atau SMP Negeri di 3 (Tiga) Kecamatan yakni Kecamatan Merlung, Muara Papalik dan Kecamatan Renah Mendaluh, mendeklarasikan Sekolah Ramah Anak atau SRA, di Halaman SMP Negeri 1 (Satu) Merlung, Kamis (3/11/22).

Delapan SMP yang mendeklarasikan Sekolah Ramah Anak diantaranya, SMP Negeri 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 dan SMP Negeri Satu Atap 1 Merlung.

BACA JUGA :  Bacaleg Partai Nasdem Hery Rekrutmen Saksi di Tungkal II Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H Hairan, SH menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Sekolah yang telah mendeklarasikan sebagai Sekolah Ramah Anak.

Dijelaskannya, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah Sekolah mampu melahirkan peserta didik yang beriman, bertaqwa, cerdas, santun, berakhlak mulia, dengan sasaran yakni Tenaga Pendidik dan Tenaga kependidikan serta semua Peserta didik.

“Dengan harapan Sekolah mampu menciptakan BARIISAN , Bersih, Aman, Ramah, Indah, Inklusif, Sehat, Asri dan Nyaman,” ucap Wabup Hairan.

BACA JUGA :  Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Masih dijelaskan Wabup Hairan, Sekolah Ramah Anak adalah satuan pendidikan formal, non formal, dan informal yang aman, bersih, dan sehat, peduli dan berbudaya lingkungan hidup, mampu menjamin, memenuhi, menghargai, hak – hak Anak dan perlindungan Anak dari kekerasan, diskriminasi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gelar Rakor dan Sosialisasi Persiapan UNBK Tingkat SMP

Pendidikan

37 Calon Taruna STTD Pola Pembibitan Tanjabbar Lulus SKD

Pendidikan

Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda

Pendidikan

BREAKING NEWS : Puluhan Pelajar SMKN 1 Demo

Pendidikan

TP-UKS Jambi Tinjau Kesiapan Sekolah Tatap Muka di Tanjabbar

Pendidikan

Ini 8 Instansi Buka Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2021

Pendidikan

Disdik Muaro Jambi Gelar Syukuran Puncak Peringatan HGN dan HUT PGRI Ke-76

Pendidikan

Kabut Asap Tebal, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjab Barat Liburkan Sekolah TK dan SD