YTUBE
Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Home / Olahraga

Jumat, 26 November 2021 - 16:13 WIB

9 Atlet Pertina Uji Tanding, Dandim : Jadikan Latihan Sebagai Bekal Meraih Juara

Atlet, Pelatih, serta Pengurus Pertina Foto bersama Letkol Inf Erwan Susanto Ketua Umum Pertina Tanjab Barat, Jum'at (26/11/21).

Atlet, Pelatih, serta Pengurus Pertina Foto bersama Letkol Inf Erwan Susanto Ketua Umum Pertina Tanjab Barat, Jum'at (26/11/21).

KUALA TUNGKAL – Sebanyak 9 (Sembilan) Atlet Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi menjalani Uji Tanding dengan Pertina Kota Jambi selama 3 (Tiga) hari dari Jum’at (26/11/21) sampai dengan Minggu (28/11/21).

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S. IP Ketua Umum Pertina Tanjab Barat menyampaikan, kepada Adek – Adek Atlet Pertina saat menjalani Latihan karena kondisi saat ini masih Pandemi Covid-19, hendaknya tetap mengedepankan Prokes.

“Jaga kesehatan selama latihan tetap Patuhi Protokol kesehatan,” pesan Ketua Umum Pertina Tanjab Barat ini.

Selain itu pesan Letkol Inf Erwan Susanto kepada para Atlet yang melakukan Uji Tanding, jadikan latihan sebagai Motivasi dan bekal untuk meraih Juara.

BACA JUGA :  Mobilitas Angkutan Batu Bara Dibatasi Waktu Operasional

“Ikuti Uji tanding dengan serius. Jadikan latihan ini sebagai Motivasi dalam mengikuti Event – Event besar untuk meraih Juara. Ingat, Adek – Adek adalah seorang Atlet untuk itu tetap jaga Sportivitas,” pesan Letkol Inf Erwan Susanto.

Sementar itu Sartoni Pelatih Pertina Tanjab Barat mengatakan, hari ini Pertina Tanjab Barat akan melakukan Uji Tanding bersama Pertina Kota Jambi.

“Untuk Uji tanding ini kita membawa 9 (Sembilan) Atlet mulai dari kelas 52 Kg  yunior, 52 yunior, 56 yunior. Kemudian 46 Kg elit, 49 Kg elit, 52 Kg elit, 56 Kg elit, 60 Kg elit dan 64 Kg elit,” ungkap Sartoni kepada lintastungkal.com, Jum’at (26/11/21).

BACA JUGA :  Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat

Sartoni mengatakan, Uji Tanding yang dilakukan sebagai upaya meningkatkan Prestasi Adik – Adik Pertina Kabupaten Tanjab Barat. “Pelaksanaan uji tanding selama Tiga hari ini dari Jum’at hingga Minggu nanti kita berharap Adik – Adik kita dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya yang didapat saat menjalani latihan selama ini,” harap Sartoni.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pasangan Riau Ega-Diananda Tumbangkan Atlet Panahan No 1 Dunia

Olahraga

Kota Jambi Melaju ke Final Setelah Melibas Tebo 4-2

Olahraga

Persiapkan Pemain Gubernur Jambi Cup 2022, PSSI Muaro Jambi Datangkan Pelatih Semen Padang

Olahraga

Danrem 042/Gapu Pantau Langsung Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Taruna Akmil 2021

Olahraga

Live Streaming Final Gubernur Cup 2022, Kota Jambi vs Muaro Jambi

Betara

Sekda Agus Sanusi Tutup dan Serahkan Piala Pemenang Tournamen Voli Desa Serdang Jaya

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten

Olahraga

Meriahkan HAORNAS Ke-39 Tahun 2022 Bupati Tanjabbar Ikuti Senam Sehat Bersama