LIVE TV
Anwar Sadat-Hairan Pastikan Akak Evaluasi Kinerja OPD Hujan Deras Disertai Petir Landa Kota Jambi, Listrik Sebagian Padam Puluhan Personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0415 Batanghari di Rapid Test DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangkitkan UMKM, Bupati Anwar Sadat Berdayakan ASN Pakai Batik Tungkal

Home / Tanjab Barat

Senin, 21 Desember 2020 - 18:43 WIB

Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 Aman dan Damai Polres Tanjab Barat Sukses

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Bersama Forkopomda dan Lainnya di Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Bersama Forkopomda dan Lainnya di Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20)

KUALA TUNGKAL – Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Tanjab Barat yang diselenggarakan Polres Tanjab Barat di Gedung Balai Pertemuan, Senin (21/12/20) berlangsung sukses.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Ambir Sakib, Wakil Ketua DPRD, Dandim 0419/Tanjab, Kajari Tanjab Barat, Ketua PN, Ketua PA, Sekda, para Asisten, Kepala OPD para Camat.

BACA JUGA :  Lapas Kuala Tungkal Deklarasikan Pencanangan ZI Menuju WBK dan WBBM

Selain itu hadir juag Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajt, SIK, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kades Ketua Tim Koalisi Paslon dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  Program Kerja 99 Hari Pertama Termasuk Perombakan Pejabat? Ini Kata UAS

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputo, SIK, MH menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir.

“Sementara konsilidasi hari ini untuk menyamakan rasa, tekad dan tujuan Pilkada Serentak yang berjalan aman sejuk dan sehat. Mari kita bersama sama membangun Kabupaten Tanjab Barat dengan kebersamaan Kabupaten Tanjab Barat akan maju dan berkemabang serta masyarakat nya maju.” Katanya.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Lepas Atlet PABBSI Tanjabbar Ikuti Uji Tanding, Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

Tanjab Barat

Pengantar Sabu Ala Empek-Empek ke Lapas Kuala Tungkal Pernah Satu Sel

Advetorial

Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke 75

Tanjab Barat

Bersama Istri, Anwar Sadat Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Polisi Semprot Kantor dan Gudang Logistik KPU Tanjabbar dengan Disinfektan

Berita

Sambut Pilkada, Kapolres Tanjab Barat Gelar Ngopi Manis dengan Wartawan

Tanjab Barat

Antisipasi Lonjakan Pasien Covid, Pemkab Tanjabbar Siapkan BLK dan Balai Adat Untuk Isolasi

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbar Ikuti Rakor Virtual Terkait UU Cipta Kerja