LIVE
148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Home / Kota Jambi

Rabu, 3 Februari 2021 - 15:35 WIB

Akademisi FK UNJA Dukung Rencana Korem 042/Gapu Sosialisasi Penerimaan Prajurit Karier Khusus Nakes TNI AD 2021

FOTO : Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK Unja Nofrans Eka Saputra, S.Psi, M.A Saat Menerima kunjungan pihak Korem 042/Gapu yang dipimpin oleh Kasipersrem Kolonel Arh Benny Febrianto di Fakultas Kedokteran Unja Telanaipura Jambi, Selasa (03/02/21).

FOTO : Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK Unja Nofrans Eka Saputra, S.Psi, M.A Saat Menerima kunjungan pihak Korem 042/Gapu yang dipimpin oleh Kasipersrem Kolonel Arh Benny Febrianto di Fakultas Kedokteran Unja Telanaipura Jambi, Selasa (03/02/21).

JAMBI – Akademisi Universitas Jambi (UNJA) diwakili Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK Unja Nofrans Eka Saputra, S.Psi, M.A mengapresiasi rencana kampanye atau sosialisasi penerimaan calon perwira prajurit karier khusus (Pa PK) tenaga kesehatan TNI AD 2021 yang akan datang melalui Video Conference.

“Rencana Sosialisasi dari tim TNI ini, selain untuk menambah wawasan juga dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa untuk dapat berkarir di TNI,” katanya saat menerima kunjungan dari pihak Korem 042/Gapu yang dipimpin oleh Kasipersrem Kolonel Arh Benny Febrianto di Fakultas Kedokteran Unja Telanaipura Jambi, Selasa (03/02/21).

BACA JUGA :  Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Ia mengaku akan mendukung upaya sosialisasi tersebut hingga diharapkan banyak mahasiswa asal Universitas Jambi (UNJA) bisa mendapatkan informasi soal penerimaan calon perwira prajurit karier khusus tenaga kesehatan TNI AD, meskipun akan digelar lewat Virtual karena dimasa pandemi.

BACA JUGA :  Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang

“Suatu kebanggaan bagi Unja apabila di TNI banyak lulusan dari kampus ini yang menjadi tenaga kesehatan, untuk itu, kami sepenuhnya mendukung program ini,” kata Nofrans.

BACA JUGA :  Sumur Minyak Ilegal di Areal HTI PT AAS Bajubang Terbakar

Sementara itu, Kepala Seksi Personel (Kasipers) Korem 042/Gapu Kolonel Arh Benny Febrianto mengatakan tahun ini TNI menyiapkan kuota penerimaan Pa PK khusus tenaga kesehatan yang cukup besar. Oleh karena itu, TNI akan melakukan sosialisasi dan kampanye ke universitas-universitas yang memiliki program studi kesehatan.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkot Jambi Potong 182 Ekor Hewan Qurban

Kota Jambi

HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Kota Jambi

Kapolda Jambi Cek Pos Penyekatan PPKM Level 4 Kota Jambi

Kota Jambi

Efek Corona, Volume Kendaraan di Jambi Berkurang

Berita

Korem 042 Gapu Latihan Bersama Simulasi Penanggulangan Bencana Alam Karhutla

Kota Jambi

Hotel Marisa Kota Jambi Hangus Terbakar

Covid-19

Wali Kota Jambi Berikan Motivasi Kepada Petugas Pelatihan Pemandian Jenazah Covid-19

Kota Jambi

Tegas! Wali Kota Jambi Terbitkan Edaran Peniadaan Perayaan Malam Tahun Baru