LIVE TV
Jambi Jadi Tempat Pelaksanaan KKN Perwakilan Mahasiswa se Indonesia KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Pembangunan Mushola Al Alif Desa Purwodadi PJU Polres Tanjabbar Ikuti Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Kodim 0419/Tanjab Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN

Home / Kota Jambi

Rabu, 3 Februari 2021 - 15:35 WIB

Akademisi FK UNJA Dukung Rencana Korem 042/Gapu Sosialisasi Penerimaan Prajurit Karier Khusus Nakes TNI AD 2021

FOTO : Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK Unja Nofrans Eka Saputra, S.Psi, M.A Saat Menerima kunjungan pihak Korem 042/Gapu yang dipimpin oleh Kasipersrem Kolonel Arh Benny Febrianto di Fakultas Kedokteran Unja Telanaipura Jambi, Selasa (03/02/21).

FOTO : Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK Unja Nofrans Eka Saputra, S.Psi, M.A Saat Menerima kunjungan pihak Korem 042/Gapu yang dipimpin oleh Kasipersrem Kolonel Arh Benny Febrianto di Fakultas Kedokteran Unja Telanaipura Jambi, Selasa (03/02/21).

JAMBI – Akademisi Universitas Jambi (UNJA) diwakili Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK Unja Nofrans Eka Saputra, S.Psi, M.A mengapresiasi rencana kampanye atau sosialisasi penerimaan calon perwira prajurit karier khusus (Pa PK) tenaga kesehatan TNI AD 2021 yang akan datang melalui Video Conference.

“Rencana Sosialisasi dari tim TNI ini, selain untuk menambah wawasan juga dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa untuk dapat berkarir di TNI,” katanya saat menerima kunjungan dari pihak Korem 042/Gapu yang dipimpin oleh Kasipersrem Kolonel Arh Benny Febrianto di Fakultas Kedokteran Unja Telanaipura Jambi, Selasa (03/02/21).

BACA JUGA :  Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya

Ia mengaku akan mendukung upaya sosialisasi tersebut hingga diharapkan banyak mahasiswa asal Universitas Jambi (UNJA) bisa mendapatkan informasi soal penerimaan calon perwira prajurit karier khusus tenaga kesehatan TNI AD, meskipun akan digelar lewat Virtual karena dimasa pandemi.

“Suatu kebanggaan bagi Unja apabila di TNI banyak lulusan dari kampus ini yang menjadi tenaga kesehatan, untuk itu, kami sepenuhnya mendukung program ini,” kata Nofrans.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Sementara itu, Kepala Seksi Personel (Kasipers) Korem 042/Gapu Kolonel Arh Benny Febrianto mengatakan tahun ini TNI menyiapkan kuota penerimaan Pa PK khusus tenaga kesehatan yang cukup besar. Oleh karena itu, TNI akan melakukan sosialisasi dan kampanye ke universitas-universitas yang memiliki program studi kesehatan.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Rakor PPKM Mikro dan Kesiapan PAM Lebaran Secara Vitual se Kodam II/Sriwjaya

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Sidak Pelaksanaan Relaksasi Bidang Pendidikan Hari Pertama Tahun Ajaran Baru

Kota Jambi

Amir Sakib Hadiri Silaturahmi LSM Rikolto Belgia Di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Kota Jambi

Wawako Jambi Temui Warga yang Melakukan Penolakan Graha Lansia Sebagai Tempat Isolasi Pasien PDP Rapid Tes

Daerah

PLN UPDK Jambi Salurkan CSR Untuk Pengrajin Batik Jambi

Kota Jambi

Kota Jambi Izinkan Tempat Usaha Beroperasi Kembali dengan Pertimbangan dan Ketentuan

Kota Jambi

Mulai 2 April, Enam Pintu Masuk Kota Jambi Dijaga Ketat

Berita

234 Calon Tamtama PK TNI AD Ikuti Sidang Parade Di Panda Korem 042/Gapu Jambi