YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Kecamatan / Tungkal Ulu

Sabtu, 7 Maret 2020 - 12:47 WIB

Akan Dibangun Baru, Pelayanan Kantor Camat Tungkal Ulu Pindah Sementara ke Rumah Dinas Camat

FOTO : Rumah Dinas Camat Tungkal Ulu Dijadikan Kantor Camat Sementara Hingga Proses Pembangunan Kantor Camat yang Baru Selesai Sejak Senin 02 Maret 2020 Lalu.

FOTO : Rumah Dinas Camat Tungkal Ulu Dijadikan Kantor Camat Sementara Hingga Proses Pembangunan Kantor Camat yang Baru Selesai Sejak Senin 02 Maret 2020 Lalu.

TUNGKAL ULU – Kantor Camat Tungkal Ulu sejak sepekan telah dikosongkan karena akan dibongkar untuk pembangunan Kantor Camat Baru tahun ini.

Praktis pelayanan kepada masyarakat dipindahkan untuk sementara waktu ke Rumah Dinas Camat yang tempatnya persis bersebelahan dengan kantor yang akan dibongkar tersebut.

Camat Tungkal Ulu, Johan Hendry, S.STP melalui ponselnya mengatakan, kantor tersebut akan dibongkar dibangun baru. Pembangunan kantor baru di lokasi lama sebagai langkah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena kantor camat memiliki kerusakan di sejumlah titik.

Share :

Baca Juga

Covid-19

Gugus Tugas Semprot Disinfektan Rumah Pasien Meninggal Reaktif di Senyerang

Batang Asam

Pemadaman Kebakaran Lahan Hari Ketiga Di Batang Asam, Dibarengi Shalat Istisqa

Batang Asam

Kecamatan Batang Asam Deklarasi Kecamatan Layak Anak

Advetorial

Bupati Safrial Tinjau Pasar Rakyat Modren Kelurahan Tebing Tinggi

Batang Asam

BKSDA Jambi Akan Pantau Gajah Liar di Tanjung Bojo

Advetorial

Mantap!, Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Kecamatan

Bupati Tanjabbar Beri Penghargaan Camat Pengelola PBB-P2 Terbaik

Betara

Bupati Safrial Tinjau Pembangunan Kantor Camat Betara yang Baru