YTUBE
Kepala SPN dan Dirintelkam Polda Jambi Berganti Polres Tanjab Barat Berikan Bansos kepada Warga Terdampak Naiknya Harga Sembako Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran diangkat Menjadi Kabaharkam Polri Kapolres Sarolangun Distribusikan Bansos kepada Masyarakat Al Haris : Safari Ramadhan di Desa Niaso Wujudkan Silahturahmi Pemerintah dengan Masyarakat

Home / Berita

Selasa, 27 September 2022 - 10:44 WIB

Akan Dibangun Mako Kompi, Dansat Brimob Polda Jambi Turun ke Merangin, Bungo dan Kerinci

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir Saat Berada di Lokasi Akan dibangun Mako Kompi. FOTO : Dhea

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir Saat Berada di Lokasi Akan dibangun Mako Kompi. FOTO : Dhea

JAMBI – Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Kerinci, Merangin, Bungo dan Tebo selama tiga hari pada Kamis – Sabtu (21-23).

Kunjungan pertama Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir turut didampingi Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya terlebih dahulu mengunjungi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi untuk mengecek lokasi Tanah milik Batalyon C Pelopor di daerah Tebo dan selanjutnya mengecek Lokasi Tanah milik Brimob di daerah Bungo.

Disampaikan Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kunjungan dirinya tersebut ke Mako Batalyon C tersebut dalam rangka melihat lokasi yang nantinya akan dibangun Mako.

BACA JUGA :  Sri Herlita Resmi Gantikan Agus Rama Jadi Anggota DPRD Provinsi Jambi

“Kita juga sempat berdiskusi dengan Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi, terkait Lahan yang akan dibangun Markas Kompi,” ujarnya, Selasa (27/9/22).

Dilanjutkan Dansat Brimob, selain itu kita juga memberikan arahan kepada personil Batalyon B pelopor Pamenang serta melakukan pengecekan lokasi Mako Yon B pelopor dan P2L, selanjutnya meninjau tanah yang akan di pinjam pakaikan untuk Lahan pertanian Brimob Batalyon B pelopor.

“Kita melihat kesiapan dari personel yang ada di kompi dan memberikan arahan tetap menjalankan tugas dengan baik,” lanjutnya.

Selanjutnya Dansat Brimob beserta rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kerinci yang disambut Bupati Kerinci untuk melakukan pengecekan Lahan Bakal Pembangunan Mako Kompi Brimob Didesa Belui Tinggi Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci.

BACA JUGA :  Wagub Sani : Ramadhan Ceria Jambi TV Ajang Gali Potensi Anak Muda Jambi

“Selain meninjau lokasi lahan bakal pembangunan Mako Kompi Brimob kita juga memberikan arahan kepada personel agar tetap menjaga kondusifitas dan menjalankan tugas pokok,” sambungnya.

“Hasil kunjungan kita ke Batalyon dan Kompi Brimob yang ada di Kabupaten adalah selain memberikan arahan terhadap personel, kita juga meninjau kesiapan lahan yang nantinya akan dibangun Mako Kompi, sehingga Brimob juga hadir di masyarakat dan bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, karena Brimob untuk Indonesia,” tutup Kombes Pol Nadi Chaidir. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Vaksinasi Merdeka dan Stok Oksigen di RSUD KH Daud Arif

Berita

Polres Tanjabbar Persiapkan Posko Tangguh Lomba Tingkat Polda Di Desa Pematang Buluh

Berita

Polres Tanjabbar Bentuk Team Pokja Zona Integrasi Menuju WBBM

Berita

Nobar Argentina VS Francis di Kedai Kopi Nyaman Riuh

Berita

Wabup Hadiri Upacara HUT SATPAM Ke 38 Polres Tanjab Barat

Berita

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, KH Abd Halim Kasim Meninggal Dunia

Berita

Sebanyak 94 Karyawan PT LPPPI di Rapid Tes, Ini Hasilnya

Berita

Jadwal Tes SKD CPNS Tanjab Barat Dikabarkan Diundur