LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Bungo

Senin, 25 Oktober 2021 - 09:37 WIB

Akselerasi Vakisansi, Polres Bungo Datangi Cafe dan Tongkrongan Muda Mudi

Sasar Vaksinasi Milenial Polres Bungo kolaborasi Bujang Gadis Datangi Cafe-cafe di wilayah Kota Muara Bungo, Sabtu malam (23/10/21). FOTO : HUMAS RESBUNGO

Sasar Vaksinasi Milenial Polres Bungo kolaborasi Bujang Gadis Datangi Cafe-cafe di wilayah Kota Muara Bungo, Sabtu malam (23/10/21). FOTO : HUMAS RESBUNGO

BUNGO – Percepat capaian vaksinasi di Bungo, Polres Bungo menggelar Gerai Viral Simpati Mobile Vaksinasi massal sinergitas TNI-Polri dan Kolaborasi Bujang Gadis Milenial Bungo dengan sasaran para milenial.

Gerai Viral Simpati Mobile Vaksin dengan cara mendatangi lansgung Cafe-cafe dan tongkrongan muda mudi di wilayah Kota Muara Bungo, Sabtu malam (23/10/21).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio sembari mengajak kawula muda-mudi untuk ikut divaksinasi dan patuhi Prokes Covid-19.

BACA JUGA :  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro menyebutkan tujuan dari kegiatan Gerai Viral Simpati Mobile ini tidak lain demi kesehatan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Bungo.

“Saya bersama Dandim terus berupaya agar seluruh masyarakat di kabupaten Bungo divaksin. Seperti malam ini tidak sedikit kaulamuda yang nongkrong kita langsung divaksin. Baik untuk dosis satu dan dosis kedua,” ujar AKBP Guntur.

BACA JUGA :  Alasan Lupa, 14 Warga Terjaring Operasi Yustisi Tetap Dikenakan Sanksi Denda 

Lanjut Kapolres, mendata masyarakat dan pemuda di tempat tongkrongan yang belum vaksin untuk langsung dilayani vaksinasi. Juga mengimbau agar tetap mematuhi Prokes Covid-19.

“Kenapa kegiatan ini dilakukan di Cafe-cafe, kita tahu ini menjadi tempat favorit anak muda dan masyarakat menjadi sasaran. Karena presentase nya masih rendah, sehingga ini menjadi barometer variabel kita malam ini,” kata Guntur.

BACA JUGA :  Basarnas Jambi Berangkatkan Tim Pencarian Anak 7 Tahun Tenggelam di Bangko

Fitria seorang yang menjadi sasaran kegiatan ini, mengaku lega setelah mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI.

Menurutnya, sebelum divaksin juga tidak langsung disuntik, akan tetapi diperiksa terlebih dahulu oleh petugas, hanya yang sehat dan siap yang akan divaksin.

“Ini kali keduanya mengikuti vaksinasi. Setelah disuntik vaksin, tidak merasa gejala apapun dan biasa saja. Bahkan pemberian vaksin sebagai upaya kita pencegahan penyebaran Covid-19,” tukasnya.(**)

Share :

Baca Juga

Bungo

Diibaratkan Manajer, Kepsek Harus Tahu Dapurnya Sekolah

Bungo

Warga SAD Serahkan 25 Senpi Rakitan ke Polisi, Ternyata Ini Alasannya

Bungo

Ayo Bantu Like, Vlog TARI TAUH TK Kemala Bhayangkari 31 Cabang Bungo Wakili Jambi Lomba Vlog Guru Tingkat Pusat

Bungo

Kapolres Bungo Sambangi Polsek Pelepat Ilir dan Masyarakat yang Isoman

Bungo

Polisi GESIT Perkuat Immunitas Warga dan Pelajar di Bungo

Bungo

Terlibat Lakalantas, Tiga Remaja Putri Meninggal Dunia

Bungo

Vitamin Kemerdekaan Gratis Dibagi Polisi Bungo Untuk Tingkatkan Imun Tubuh Memerdekakan Masyarakat dari COVID-19

Bungo

Sasar Vaksinasi Milenial, Polres Bungo dan Kodim Bute Kolaborasi Bujang Gadis