Anggi, Ayah Bayi yang Lahir di Kapal Ucapkan Terima Kasih pada Polres Tanjab Barat

  • Whatsapp
FOTO : Anggi Saputra, Muhammad Rico Saputro bayi yang dilahirkan oleh ibunya di dalam Kapal Speed Boat Sun Rico Saat di RSUD KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Kamis (09/07/20)

KUALA TUNGKAL – Anggi Saputra, ayah Muhammad Rico Saputro bayi yang dilahirkan oleh ibunya di dalam Speed Boat Sun Rico tiba di Kuala Tungkal, Kamis (08/07/20).

Hari ini untuk pertama kalinya ia melihat wajah anaknya yang dilahirkan pada Senin (06/07/20) lalu. Ia pun mengucapkan syukur istri dan anaknya dalam keadaan sehat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal.

Berita Lainnya

Anggi datang menggunakan kapal dari Batam menuju Kuala Tungkal. Sesampai di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Anggi ayah dari Muhammad Rico Saputro disambut oleh pihak kepolisian yang dalam hal ini dari Tim Pelangi Polres Tanjabbar. Selanjutnya Anggi langsung dibawa menggunakan mobil menuju RSUD KH. Daud Arif.

Anggi menceritakan bahwa dirinya mengetahui bahwa istrinya melahirkan di kapal dari Kapolsek Kawasan Pelabuhan IPTU Agung Heru Wibowo yang mengabarinya.

Awalnya Ia tidak tenang mendapatkan kabar tersebut, namun ia merasa lega setelah diberi tahu anak dan istrinya dalam keadaan selamat dan sehat.

“Dapat informasi itu dari Kapolsek, kabarin kalo istri saya melahirkan dan anak saya dalam keadaan selamat,” sebutnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Anggi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses persalinan istrinya termasuk hingga membawa istri dan anaknya dirawat di RSUD Daud Arif.

“Saya pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat, tim gugus dan Polres Tanjabbar terlebih ke Pak Kapolrea Guntur, juga pihak Kapal Sun Rico yang telah membantu persalinan istri saya,” ucapnya.(Mir)

Berita terkait