Antisipasi Kebocoran Soal, Polres Tanjabbar dan Bawaslu Kawal Penggandaan Soal Tes Tertulis Calon PPS oleh KPU

  • Whatsapp
FOTO : Serah Terima Naskah Soal Dari Ketua Panitia Penerimaan PPS M. Ilyas, S.Kom.I, kepada petugas Fotocopy an. M. NUR Disaksikan oleh Satintelkam Polres Tanjab Barat dan Bawaslu Kab. Tanjab Barat, Jumat (28/02/20)

KUALA TUNGKAL – Pihak Kepolisian dan Bawaslu Tanjung Jabung Barat melakukan pengawalan ketat terhadappenggandaan penggandaan/perbanyak lembar soal dan lembar jawaban untuk ujian tertulis seleksi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) oleh KPU Tanjab Barat di KOBEN (Mandala FC) Jl. Jendral Sudirman Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir, Jumat (28/02/20) pagi.

Pantauan media ini, terlihat mengawasi dalam penggandaan lembar soal dan lembar jawaban ini Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat IPTU Edi Purnawan, SH Ketua Panitia penerimaan PPS Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I, Komisioner Bawaslu Kab. Tanjab Barat Mon Rezi, S.Sos.I dan Dr. Moh. Yasin, S.HI, MH, Ps. Kanit 1 Satintelkam Polres Tanjab Barat BRIPKA Haris Fadhillah serta sejumlah staf KPU dan Bawaslu lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH mengatakan pengawasan bersama tersebut guna antisipasi tidak ada kebocoran soal, penggandaan/perbanyak lembar soal dan lembar jawaban untuk ujian tertulis seleksi perekrutan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) oleh KPU tersebut.

“Hal ini dilakukan, untuk menjaga kerahasian kebocoran soal dalam menjaring calon anggota PPK yang bener-benar memenuhi kompetensi,” ungkap IPTU Edi Purnawan.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait