YTUBE
Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat MTQ ke-50 di Kuala Betara Sukses, Wabup Sampaikan Apresiasi

Home / Pilkada

Jumat, 28 Februari 2020 - 16:50 WIB

Antisipasi Kebocoran Soal, Polres Tanjabbar dan Bawaslu Kawal Penggandaan Soal Tes Tertulis Calon PPS oleh KPU

FOTO : Serah Terima Naskah Soal Dari Ketua Panitia Penerimaan PPS M. Ilyas, S.Kom.I, kepada petugas Fotocopy an. M. NUR Disaksikan oleh Satintelkam Polres Tanjab Barat dan Bawaslu Kab. Tanjab Barat, Jumat (28/02/20)

FOTO : Serah Terima Naskah Soal Dari Ketua Panitia Penerimaan PPS M. Ilyas, S.Kom.I, kepada petugas Fotocopy an. M. NUR Disaksikan oleh Satintelkam Polres Tanjab Barat dan Bawaslu Kab. Tanjab Barat, Jumat (28/02/20)

KUALA TUNGKAL – Pihak Kepolisian dan Bawaslu Tanjung Jabung Barat melakukan pengawalan ketat terhadappenggandaan penggandaan/perbanyak lembar soal dan lembar jawaban untuk ujian tertulis seleksi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) oleh KPU Tanjab Barat di KOBEN (Mandala FC) Jl. Jendral Sudirman Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir, Jumat (28/02/20) pagi.

Pantauan media ini, terlihat mengawasi dalam penggandaan lembar soal dan lembar jawaban ini Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat IPTU Edi Purnawan, SH Ketua Panitia penerimaan PPS Tanjab Barat M. Ilyas, S.Kom.I, Komisioner Bawaslu Kab. Tanjab Barat Mon Rezi, S.Sos.I dan Dr. Moh. Yasin, S.HI, MH, Ps. Kanit 1 Satintelkam Polres Tanjab Barat BRIPKA Haris Fadhillah serta sejumlah staf KPU dan Bawaslu lainnya.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kasat Intelkam IPTU Edi Purnawan, SH mengatakan pengawasan bersama tersebut guna antisipasi tidak ada kebocoran soal, penggandaan/perbanyak lembar soal dan lembar jawaban untuk ujian tertulis seleksi perekrutan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) oleh KPU tersebut.

“Hal ini dilakukan, untuk menjaga kerahasian kebocoran soal dalam menjaring calon anggota PPK yang bener-benar memenuhi kompetensi,” ungkap IPTU Edi Purnawan.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Yuninnta Masih Rahasiakan Parpol Koalisi

Berita OPD

Menyongsong Pilkada Serentak 2020, Kesbangpol Tanjab Barat Gelar Sosdikpol

Pilkada

Di TPS 01 Kuala Baru Seko : UAS-Hairan Ungguli Mulyani-Amin dan Muklis-Supardi

Berita

Yuk! Daftar PPS, KPU Lagi Perpanjang Masa Pendaftaran

Pilkada

722 Calon Anggota PPS Di Tanjabbar Jalani Tes Wawancara

Pilkada

Besok, KPU Gelar Tes Tertulis Calon Anggota PPS di 13 Lokasi Berbeda

Pilkada

Jambi Siap Laksanakan Pilkada Serentak

Pilkada

Siapa Diusung PDIP di Pilgub Jambi, Ini Kata Edi Purwanto