YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Olahraga

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:53 WIB

Anwar Sadat Resmi Friendly Match Tenis Lapangan Silaturrahmi SKK Migas Sumbagsel dan KKKS Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmi Friendly Match Tenis Lapangan Silaturahmi SKK Migas Sumbagsel dan K3S Tanjab Barat di lapangan Tenis Kuala Tungkal, Sabtu (23/10/21).

Bupati Anwar Sadat Resmi Friendly Match Tenis Lapangan Silaturahmi SKK Migas Sumbagsel dan K3S Tanjab Barat di lapangan Tenis Kuala Tungkal, Sabtu (23/10/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat menghadiri sekaligus membuka secara resmi Friendly Match Tenis Lapangan silaturahmi antara SKK Migas Sumbagsel, K3S Tanjab Barat, Forkopimda Tanjab Barat-Tanjab Timur dan Muaro Jambi di lapangan Tenis Kuala Tungkal, Sabtu (23/10/21).

Turut Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Ketua DPRD H. Abdullah, Wakil ketua DPRD Tanjab Timur Gatot Sumarko, Sekretaris Derah H. Agus Sanusi, Kepala OPD, Ketua KONI Tanjabbar, pihak SKK Migas Sumbagsel beserta jajaran dan KKKS, Petro China Internasional Jabung Ltd.

BACA JUGA :  Jalan Rampung Diperbaiki, Angkutan Batu Bara Dibuka Kembali, Masyarakat Harap Tak Lagi Macet

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Ari Pangeran dalam sambutannya menyampaikan olah raga bersama friendly tennis Match ini guna mempererat silaturahmi.

Andi juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab atas dukungan yang telah diberikan kepada Industri Hulu Migas selama ini.

Kedepannya, Ia berharap sinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik dan terus dapat memberikan dukungan yang positif, serta bahu membahu dalam pembangunan di Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bangun Generasi Muda Bebas Korupsi, Kajari Berikan Edukasi ke Pelajar SMA Negeri 1 Tanjabbar

“Kami di SKK migas siap mengawal agenda tersebut, serta berkolaborasi bersama” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat mengapresiasi kegiatan yang bertujuan silaturahmi tersebut.

Menurut Bupati, selain olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa(rohani) dan jasmani yang kuat, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa, melalui prestasi yang membanggakan dibidang olahraga.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Betara

Sekda Agus Sanusi Tutup dan Serahkan Piala Pemenang Tournamen Voli Desa Serdang Jaya

Nasional

Jangan Ketinggalan Gowes Sosial Bersama Wakasad dan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang di Padang Besok

Olahraga

Dandim 0419/Tanjab Tutup Turnamen Volly dan Futsal, Berikut Pemenangnya

Olahraga

Datang ke Stadion Bhakti Karya, Motivasi Wabup Hairan Untuk Tim Tanjab Barat Raih Kemenangan

Olahraga

Gol Semata Wayang Antarkan Setda FC ke Babak Final

Olahraga

Kren ; Meriahkan HUT TNI ke 75, Korem Gapu Akan Gelar Lomba Gowes dan Lari Virtual

Olahraga

PDBI Gita Bersama Tanjab Barat Target Mendali Emas Di Kejurprov Jambi

Olahraga

Old Star Tanjabbar dan Old Star Batanghari Gelar Laga Persahabatan di Kuala Tungkal