LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Olahraga

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:53 WIB

Anwar Sadat Resmi Friendly Match Tenis Lapangan Silaturrahmi SKK Migas Sumbagsel dan KKKS Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Resmi Friendly Match Tenis Lapangan Silaturahmi SKK Migas Sumbagsel dan K3S Tanjab Barat di lapangan Tenis Kuala Tungkal, Sabtu (23/10/21).

Bupati Anwar Sadat Resmi Friendly Match Tenis Lapangan Silaturahmi SKK Migas Sumbagsel dan K3S Tanjab Barat di lapangan Tenis Kuala Tungkal, Sabtu (23/10/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat menghadiri sekaligus membuka secara resmi Friendly Match Tenis Lapangan silaturahmi antara SKK Migas Sumbagsel, K3S Tanjab Barat, Forkopimda Tanjab Barat-Tanjab Timur dan Muaro Jambi di lapangan Tenis Kuala Tungkal, Sabtu (23/10/21).

Turut Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Ketua DPRD H. Abdullah, Wakil ketua DPRD Tanjab Timur Gatot Sumarko, Sekretaris Derah H. Agus Sanusi, Kepala OPD, Ketua KONI Tanjabbar, pihak SKK Migas Sumbagsel beserta jajaran dan KKKS, Petro China Internasional Jabung Ltd.

BACA JUGA :  Warga Desa Sungai Bertam Serbu Vaksinasi Massal

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Ari Pangeran dalam sambutannya menyampaikan olah raga bersama friendly tennis Match ini guna mempererat silaturahmi.

Andi juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab atas dukungan yang telah diberikan kepada Industri Hulu Migas selama ini.

BACA JUGA :  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Kedepannya, Ia berharap sinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan SKK Migas dan KKKS tetap berjalan dengan baik dan terus dapat memberikan dukungan yang positif, serta bahu membahu dalam pembangunan di Tanjab Barat.

“Kami di SKK migas siap mengawal agenda tersebut, serta berkolaborasi bersama” pungkasnya.

BACA JUGA :  Cegah Stunting, Desa Pinang Gading Prioritaskan Ketersediaan Air Bersih

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat mengapresiasi kegiatan yang bertujuan silaturahmi tersebut.

Menurut Bupati, selain olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan sangat berpengaruh dalam pembentukan jiwa(rohani) dan jasmani yang kuat, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa, melalui prestasi yang membanggakan dibidang olahraga.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Danrem 042/Gapu Pantau Langsung Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Taruna Akmil 2021

Daerah

Pembukaan Drag Bike Drag Race Korem 042 Gapu Jambi Meriah

Investigasi

Tempat Latihan Bak Gudang, PBBSI Tanjab Barat Butuh Gedung dan Sarana Memadai

Olahraga

Harumkan Nama Daerah, Bupati Tanjab Barat Berikan Apresiasi Kepada Agit Atlet Panahan Difabel

Olahraga

Lima Pelajar SMPN 2 Kuala Tungkal Borong Juara Lomba Lari 10 K

Olahraga

Batanghari Sabet Juara Umum Open Taekwondo Bupati Lebong Cup

Olahraga

Cabor Renang Sumbang Mendali Dua Emas dan Perak Untuk Tanjab Barat

Olahraga

Tim Voli Putra Tanjab Barat Persembahkan Perunggu