indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun AHY: Demokrat Akan Berkoalisi Untuk Melakukan Perubahan Lebih Baik di Indonesia

Home / Politik

Jumat, 25 Maret 2022 - 19:36 WIB

Arahan AHY, DPD Partai Demokrat Melaksanakan Konsolidasi Internal Menyongsong Pemilu 2024

Foto bersama Wakil Ketua bersama Kepala BPOKK dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. FOTO : Istimewa

Foto bersama Wakil Ketua bersama Kepala BPOKK dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. FOTO : Istimewa

JAMBI – Berdasarkan arahan dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terus melakukan konsolidasi internal untuk menjalankan roda organisasi partai. Terlebih lagi waktu pendaftaran Parpol sebagai peserta Pemilu 2024 sudah dekat.

Usai mengikuti Bimbingan Teknis Persiapan Verifikasi Partai Politik sercara virtual bersama DPP dengan pemateri dari Kesetjenan KPU RI, DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi langsung menggelar rapat Konsolidasi persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) dengan ketua dan sekretaris DPC se provinsi Jambi, Kamis (24/3/22).

Mewakili Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas), rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yang  juga dihadiri oleh beberapa wakil ketua seperti Alexsyah, Amir Sakib, Dedi Fitriadi, Direktur Eksekutif Edianto, Bendahara John Harles, Kepala BPOKK Fikar Azami, Kepala Bappilu Fauzi Ansori, Kepala Balitbangda Asnawi Rivai dan Kepala Bakomstrada Andas Toto.

BACA JUGA :  Dikbud Muaro Jambi Gelar Diklat Kurikulum 13 Menuju Kurikulum Merdeka

Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Fikar Azami menyampaikan kepada seluruh Ketua dan Sekretaris DPC se Provinsi Jambi bahwa perlunya gerak cepat dari semua DPC dalam menyiapkan Muscab yang direncanakan akan digelar secara serentak.

“Target Ketua DPD kita Muscab ini secepatnya dilaksanakan mengingat tahapan Pemilu sudah semakin dekat. Oleh karena itu yang pertama kami dari BPOKK DPD meminta SK kepengurusan dari setiap DPC, ini penting untuk langkah awal kita menuju Muscab serentak nanti,” kata Fikar Azami.

BACA JUGA :  Erwanisah Lantik dan Kukuhkan 21 Kepala Sekolah SD dan SMP

Sementara itu Sekretaris DPD PD Provinsi Jambi, Syamsu Rizal menyampaikan bahwa rapat pra Muscab ini sangat penting, karena banyak pekerjaan rumah yang tengah menunggu pasca dilantiknya Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi pada, Sabtu (12/03/2022) yang lalu.

“Intinya kita meminta kepada semua kawan-kawan DPC untuk mempersiapkan semua keperluan Muscab seperti SK PAC harus sudah diverifikasi, KTA dan lain sebagainya. Karena yang melaksanakan Muscab serentak nanti adalah DPD kita harus kejar secepatnya dilaksanakan. Karena setelah itu sudah menunggu banyak pekerjaan kita,” pungkasnya.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Politik

Blusukan ke Pasar Aur Duri, Al Haris Dimintai Daun Sungkai

Politik

DPD PKS Tanjung Jabung Barat Laksanakan Rakerda 2021

Politik

Jamal : PDRI Diharapkan Memberikan Pembelajaran Politik Bagi Perempuan

Politik

Sosok Ini Mencuat Bakal Gantikan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Pasca Ditahan KPK

Pilkada

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

Politik

AHY Resmi Lantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi

Politik

Fasha Pimpin DPW Partai NasDem Provinsi Jambi

Politik

DPC PKB Kabupaten Tanjab Barat Deklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024