YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Politik

Jumat, 25 Maret 2022 - 19:36 WIB

Arahan AHY, DPD Partai Demokrat Melaksanakan Konsolidasi Internal Menyongsong Pemilu 2024

Foto bersama Wakil Ketua bersama Kepala BPOKK dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. FOTO : Istimewa

Foto bersama Wakil Ketua bersama Kepala BPOKK dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi. FOTO : Istimewa

JAMBI – Berdasarkan arahan dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terus melakukan konsolidasi internal untuk menjalankan roda organisasi partai. Terlebih lagi waktu pendaftaran Parpol sebagai peserta Pemilu 2024 sudah dekat.

Usai mengikuti Bimbingan Teknis Persiapan Verifikasi Partai Politik sercara virtual bersama DPP dengan pemateri dari Kesetjenan KPU RI, DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi langsung menggelar rapat Konsolidasi persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) dengan ketua dan sekretaris DPC se provinsi Jambi, Kamis (24/3/22).

Mewakili Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas), rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi yang  juga dihadiri oleh beberapa wakil ketua seperti Alexsyah, Amir Sakib, Dedi Fitriadi, Direktur Eksekutif Edianto, Bendahara John Harles, Kepala BPOKK Fikar Azami, Kepala Bappilu Fauzi Ansori, Kepala Balitbangda Asnawi Rivai dan Kepala Bakomstrada Andas Toto.

BACA JUGA :  Persyaratan Mengambil Bantuan Kompor Gas Program Jargas

Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Fikar Azami menyampaikan kepada seluruh Ketua dan Sekretaris DPC se Provinsi Jambi bahwa perlunya gerak cepat dari semua DPC dalam menyiapkan Muscab yang direncanakan akan digelar secara serentak.

“Target Ketua DPD kita Muscab ini secepatnya dilaksanakan mengingat tahapan Pemilu sudah semakin dekat. Oleh karena itu yang pertama kami dari BPOKK DPD meminta SK kepengurusan dari setiap DPC, ini penting untuk langkah awal kita menuju Muscab serentak nanti,” kata Fikar Azami.

BACA JUGA :  7 Atribut Konser K-Pop yang Wajib Anda Miliki

Sementara itu Sekretaris DPD PD Provinsi Jambi, Syamsu Rizal menyampaikan bahwa rapat pra Muscab ini sangat penting, karena banyak pekerjaan rumah yang tengah menunggu pasca dilantiknya Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi pada, Sabtu (12/03/2022) yang lalu.

“Intinya kita meminta kepada semua kawan-kawan DPC untuk mempersiapkan semua keperluan Muscab seperti SK PAC harus sudah diverifikasi, KTA dan lain sebagainya. Karena yang melaksanakan Muscab serentak nanti adalah DPD kita harus kejar secepatnya dilaksanakan. Karena setelah itu sudah menunggu banyak pekerjaan kita,” pungkasnya.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Politik

Kepedulian Partai Demokrat, Hamas Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Politik

DPD Partai NasDem Muaro Jambi Targetkan 4 Kursi di Pemilu 2024

Politik

HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Politik

Jamal Ucapkan Selamat dan Sukses Rakerda Bakomstra DPC PD se Provinsi Jambi

Politik

Sosok Ini Mencuat Bakal Gantikan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Pasca Ditahan KPK

Politik

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Apresiasi Kerja Keras DPD Perindo Tanjab Barat

Politik

Amir Sakib Siap Isi Kekosongan Kursi Ketua Demokrat Tanjabbar

Politik

DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Silaturahmi ke Gubernur Jambi