LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Berita

Senin, 18 Oktober 2021 - 19:09 WIB

Asisten III Setda Tajabbar Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan GKPJ

Asisten Administrasi Umum Setda Tanjab Barat, Jeter Simamora, S.IP. FOTO : PROKOPIM

Asisten Administrasi Umum Setda Tanjab Barat, Jeter Simamora, S.IP. FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, S.IP menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Kristen Protestan Jambi (GKBJ) Cabang Kuala Tungkal di Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Senin (18/11/21).

Menyampaikan Sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, Jeter Simamora sampaikan ucapan pembangunan Gereja Protestan di Sungai Nibung oleh GKPJ Kuala Tungkal yang mana telah melalui proses panjang mengenai pengurusan izin dan proses pelaksanaan sehingga bisa melaksanakan pembangunan dengan melengkapi izin izin sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang telah ada.

BACA JUGA :  Ketua dan Pengurus KONI Kota Jambi 2021-2025 Resmi Dilantik

“Pesan yang disampaikan Bapak Bupati mari bapak ibu kita sama-sama untuk bisa saling menjaga kerukunan antar umat beragama, terutama bisa menjaga ketertiban didaerah sekitar lokasi pembangunan GKPJ ini sehingga kedepannya dalam melaksanakan kegiatan keagamaan kita juga bisa saling mendukung dan bersama-sama melaksanakan kegiatan kita dengan aman dan tertib, peran masyarakat disekitar pembangunan tidak bisa dilupakan karena itulah wujud kebersamaan,” ujar Jeter.

BACA JUGA :  Hingga Desember, 19 SPBU di Kota Jambi Dijaga Ketat Petugas Gabungan

Jeter mengingatkan walaupun sudah terpenuhi unsur-unsur izin untuk melaksanakan pembangunan namun ketertiban tetap harus dijaga sehingga pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar begitu juga dengan ibadah bisa dilaksanakan dengan lancer.

“Pada intinya kami bersama pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat atas peletakan batu pertama pembangunan Gereja Kristen Protestan Jambi (GKPJ) Cabang Kuala Tungkal. Semoga pelaksanaan pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Bapak Ibu sekalian,” tutup Jeter.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Pemusnahan 80 Kg Ganja Kering di Polres Merangin

Acar turut dihadiri perwakilan unsur Forkopimda, Kepala FKUB, Camat Tungkal Ilir, Lurah Sungai Nibung, Gembala Sidang GKPJ Jambi, Ketua Majelis GKPJ Kuala Tungkal, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ada Indikasi Temuan BPK pada Pembangunan Road Race Tanjab Barat

Berita

TMND Ke 106 Kodim 0420 Dipusatkan Di Kampung SAD Sarolangun

Berita

Antisipasi COVID-19, KPU Tanjabbar Minta Paslon Tidak Bawa Masa Saat Mendaftar

Berita

Pekan Depan Vaksin Sinovac Tiba di Tanjab Barat

Berita

Gerakan Vaksinasi Nasional IWAPI-Polri di Tungkal Harapan, 772 Warga Tervaksinasi

Berita

Wabup Hadiri Upacara HUT SATPAM Ke 38 Polres Tanjab Barat

Berita

Polisi Kembali Amankan Pelaku Pembakar Lahan

Berita

Esok Dinkes Akan Bagikan Masker Gratis, Ini 3 Titik Lokasinya