YTUBE
Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022 Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepakbola Liga Santri Nasional

Home / Olahraga

Minggu, 27 Maret 2022 - 11:10 WIB

Asnawi Hadiri Penutupan Turnamen PTM ASJS Cup II 2022 Desa Senaung

Asnawi Rifai saat Serahkan Tropi Kepada Pemenang Turnamen PTM ASJS ke II 2022 di RT 04 RW 02 Desa Senaung, Sabtu (26/3/22) malam. FOTO : Noval

Asnawi Rifai saat Serahkan Tropi Kepada Pemenang Turnamen PTM ASJS ke II 2022 di RT 04 RW 02 Desa Senaung, Sabtu (26/3/22) malam. FOTO : Noval

MUARO JAMBITurnamen Tenis Meja PTM ASJS Cup II Desa Senaung resmi ditutup oleh Kades Senaung Bustomi, A.Ma pada Sabtu (26/3/22) malam.

Asnawi Rifai’ yang juga Mantan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi turut hadir dalam penutupan tersebut yang digelar di RT 04 RW 02 Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

Asnasi juga berkesempatan menyerahkan tropi kepada para pemenang didampingi Ketua PTM ASJS Desa Senaung M. Joni, M.Pd.

Asnawi mengaprrsiasi suksesnya turnamen tersebut. Selain untuk mempererat rasa kebersamaan antara pencinta olah raga tenis meja, juga sebagai ajang uji kampuan tanding khusus nya untuk cabang olah raga tenis meja.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Pemkab Tebo Akan Hadirkan Penceramah Ustadz HM. Syauqi MZ

Selain itu juga bertujuan untuk memupuk semangat para atlet dalam berkompetensi secara sehat, sekaligus untuk memupuk kecintaan dalam berolahraga di tengah masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses bagi para atlet yang telah berhasil memenangkan kejuaraan tenis meja ini,” tutur Asnawi.

Turut hadir pada penutupan ini Ketua PTM Fajar Kusuma Kota Jambi Abdurrahman Sayuti MH, Pakning Suparli, Kades Senaung Bustomi, Sekdes Senaung Ramadhan, Ketua BPD Senaung Bpk. Junaidi dan.

BACA JUGA :  Gandeng RSUD, Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Keluar sebagai juara pada turnamen kali ni PTM Fajar Kusuma Kota Jambi pasangan Afiq- iftah, juara kedua PTM Merpati Tanjung Pasir pasangan Barok-Iwan.

Sementara untuk Single Chalil dari PTM Sengeti juara ke I, Mabrur PTM Fajar Kusuma juara II. PTM Fajar Kusuma Kota Jambi an. Zul Febri juara III dan Juara IV diraih oleh PTM ASJS Desa Senaung an. Heriyanto

Sedangkan kategori Ganda atas nama Zul Febri-Rasid PTM Fajar Kusuma juara III dan Heri-Rudi PTM ASJS juara IV.(Val)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Cabang Olahraga E-Sport Bakal Masuk Anggota KONI Tanjab Barat

Hiburan

Lomba Panjat 37 Batang Pinang Meriahkan HUT Kabupaten Ke 54 dan HUT RI ke 74 di Tanjab Barat

Olahraga

Kompetisi U-12 Tingkat SD Piala Bergilir Bupati Muaro Jambi Resmi Bergulir

Olahraga

Ayo Ikuti Gowes Merdeka 76 Sinergi SKK Migas-PetroChina dan Pemkot Jambi

Olahraga

Pengurus Cabor Perpani Tanjab Barat Periode 2018-2022 Dikukuhkan

Olahraga

Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020

Olahraga

Sebut Nama Timnas Indonesia, Media USA Ungkap Akan Ada Raja Baru di ASEAN

Olahraga

Dandim 0419/Tanjab : Semua Prajurit Wajib Ikut Garjas Termasuk yang akan Naik Pangkat