YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Olahraga

Sabtu, 17 Juli 2021 - 10:07 WIB

Atlit Panahan Tanjab Barat Raih Mendali Emas

Atlit Panahan Tanjab Barat Raih Mendali Emas di Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jambi Cabor Panahan VII Tahun 2021 Kota Jambi. FOTO : PERPANITJB

Atlit Panahan Tanjab Barat Raih Mendali Emas di Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jambi Cabor Panahan VII Tahun 2021 Kota Jambi. FOTO : PERPANITJB

JAMBI – Atlet Panahan Tanjab Barat berhasil raih 1 medali emas dan 1 perak pada Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jambi Cabor Panahan VII Tahun 2021 digelar dari tanggal 12-14 Juli 2021 di di lapangan PPLP Kota Jambi.

Pada Peparprov VII Cabor Panahan ini diikuti para atlet difabel perwakilan dari 7 Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi yang terdiri dari Kota Jambi sebagai tuan rumah, Tanjab Timur, Tanjab Barat, Muaro Jambi, Batanghari, Bungo dan Tebo dengan Total Peserta 11 Putra dan 1 Putri.

Perlombaan memperebutkan 10 Nomor Pertandingan yaitu Divisi Compound (1 Nomor) dan Divisi Nasional (9 nomor).

BACA JUGA :  Saksikan Hari Ini Final Bupati Cup 2022, PS Renah Mendaluh VS PS Tebing Tinggi

Sagarosa, SE Sekretaris Umum Perpani Provinsi Jambi sekaligus Techical Delegate Peparprov Jambi VII Tahun 2021 melaporkan hasil perolehan Akhir Medali pada penutupan. Batanghari keluar sebagai Juara Umum dengan perolehan 3 medali emas dan 2 medali perak.

Sementara, Tanjab Barat kali ini harus puas duduk diperingkat 5 dengan peroleh medali 1 Emas dari nomor Kualifikasi Nasional 20 Meter Putra Standing (berdiri) dan 1 Medali Perak dari nomor Kualifikasi Nasional 20 M Putra WheelChair (Kursi Roda).

Untuk diketahui Tanjab Barat baru pertama kali mengirimkan atlet difabel cabor panahan pada Peparprov Jambi VII Tahun 2021 yaitu diwakili oleh Gigih Dwi Prasetyo.

BACA JUGA :  3 Polisi Terluka dalam Insiden Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung

Ketua Perpani Tanjab Barat Abu Bakar mengatakan dengan persiapan yang minim dan waktu yang singkat ini merupakan prestasi yang patut kita syukuri.

“Memperoleh 1 emas dan 1 perak ditingkat provinsi Jambi bagi atlet difabel harus kita beri apresiasi, kita berharap pertandingan seperti ini tetap terus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi agar menimbulkan minat bagi Putra Putri Difabel yang ingin berprestasi dibidang olahraga panahan,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Forum Pencinta Perahu Tradisional Jambi dan PODSI Jambi Akan Gelar Festival Perahu Tradisional

Hiburan

Lomba Panjat 37 Batang Pinang Meriahkan HUT Kabupaten Ke 54 dan HUT RI ke 74 di Tanjab Barat

Olahraga

Sambut HUT Kartini ke 140, GOW Tanjabbar Gelar Lomba Senam Tobello

Olahraga

Gubernur Jambi Lepas Kontingen SOIna Mengikuti PeSONas di Semarang

Olahraga

Live Streaming Persmin Minahasa Vs Jambi United FC-Liga 3 Nasional

Olahraga

Muaro Jambi Masuk Final Gubernur Cup 2022, Begini Kata Ketua Askab PSSI Muaro Jambi

Olahraga

Dibuka Al Haris, Gubernur Cup Jambi 2022 Resmi Bergulir  

Olahraga

Membanggakan, Atlet FPTI Tanjabbar Raih Tiga Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu di Kejurprov Jambi