LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Olahraga

Kamis, 8 Juli 2021 - 19:23 WIB

Audiensi dengan Bupati, Perpani Tanjabbar Keluhkan Tak Punya Arena Latihan Atlit

Bupati H. Anwar Sadat Saat Menerima Silaturrahmi dan Audiensi Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupateb Tanjab Barat di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (08/07/21). FOTO : PRKOPIM

Bupati H. Anwar Sadat Saat Menerima Silaturrahmi dan Audiensi Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupateb Tanjab Barat di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (08/07/21). FOTO : PRKOPIM

KUALA TUNGKAL – Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupateb Tanjab Barat Abu Bakar menyampaikan jika Cabor Panahan belum memiliki arena yang memadai untuk latihan para atlit.

Sisi lain kata dia, masih minimnya perlengkapan dan peralatan panahan yang dimiliki Perpani untuk menunjang efektifitas latihan atlet dalam mengasah kemampuannya.

BACA JUGA :  Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

Demikian itu diungkapkan Abu Bakar ketika silaturrahmi dan audiensi dengan Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (08/07/21).

“Mengingat panahan ini olahraga yang menggunakan senjata, maka demi menghindari resiko perlu kiranya tempat latihan khusus,” kata pria yang akrab di panggil mone ini.

BACA JUGA :  Polres Tabjabbar Rakor Lintas Sektoral Pengamanan MTQ

Terkait yang disampaikan tersebut, dihadapan pengurus dan para atlit, Bupati H. Anwar Sadat pihaknya akan segera memanggil Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora).

“Saya kira ini menjadi masukan bagi kami terutama Disparpora untuk penyesuaian anggaran termasuk penyediaan arena latihan panahan. Karena cabor panahan ini salah satu cabor andalan kita yang perlu mendapat perhatian kita semua,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Nampak hadir Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat sekaligus Ketua Komisi II Suprayogi Saiful dan Arfin Siregar anggota Fraksi PAN.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kren, Korem 042/Gapu Miliki Sarana Fitnes Prajurit

Olahraga

Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Olahraga

8 Cabor Ramaikan Porkab IV Tanjab Barat 2019

Olahraga

Meriahkan Haornas 2018 Disparpora Gelar Perlombaan Senam Kreasi dan Bulutangkis Pelajar Tingkat SD Dan SMP

Olahraga

Pasangan Riau Ega-Diananda Tumbangkan Atlet Panahan No 1 Dunia

Olahraga

Tim Voli Putra Tanjab Barat Persembahkan Perunggu

Olahraga

Ratusan Masyarakat Ikut Senam Sehat Dalam Rangka Haornas dan Harkesnas 2019

Olahraga

Mulai Juli 2021, Susun SKP PNS Berdasarkan Permen PAN-RB Nomor 8 Tahun 2021