YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Olahraga

Kamis, 8 Juli 2021 - 19:23 WIB

Audiensi dengan Bupati, Perpani Tanjabbar Keluhkan Tak Punya Arena Latihan Atlit

Bupati H. Anwar Sadat Saat Menerima Silaturrahmi dan Audiensi Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupateb Tanjab Barat di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (08/07/21). FOTO : PRKOPIM

Bupati H. Anwar Sadat Saat Menerima Silaturrahmi dan Audiensi Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupateb Tanjab Barat di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (08/07/21). FOTO : PRKOPIM

KUALA TUNGKAL – Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupateb Tanjab Barat Abu Bakar menyampaikan jika Cabor Panahan belum memiliki arena yang memadai untuk latihan para atlit.

Sisi lain kata dia, masih minimnya perlengkapan dan peralatan panahan yang dimiliki Perpani untuk menunjang efektifitas latihan atlet dalam mengasah kemampuannya.

Demikian itu diungkapkan Abu Bakar ketika silaturrahmi dan audiensi dengan Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (08/07/21).

BACA JUGA :  Polda Jambi Perketat Pengamanan, Keluar Masuk Tamu Diperiksa

“Mengingat panahan ini olahraga yang menggunakan senjata, maka demi menghindari resiko perlu kiranya tempat latihan khusus,” kata pria yang akrab di panggil mone ini.

Terkait yang disampaikan tersebut, dihadapan pengurus dan para atlit, Bupati H. Anwar Sadat pihaknya akan segera memanggil Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora).

BACA JUGA :  IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal

“Saya kira ini menjadi masukan bagi kami terutama Disparpora untuk penyesuaian anggaran termasuk penyediaan arena latihan panahan. Karena cabor panahan ini salah satu cabor andalan kita yang perlu mendapat perhatian kita semua,” ujarnya.

Nampak hadir Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat sekaligus Ketua Komisi II Suprayogi Saiful dan Arfin Siregar anggota Fraksi PAN.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pengcab FESPATI Tanjab Barat Resmi Dukukuhkan

Olahraga

Jadwal Pertandingan Sepakbola Bupati Tanjabbar Cup 2022

Olahraga

Bupati Tanjabbar ; Bila Terjadi Perkelahian, Bupati Cup 2022 Kita Bubarkan

Olahraga

Danrem 042/Gapu Lepas Kontingen Sepakbola Liga Santri Nasional

Olahraga

Old Star Tanjabbar dan Old Star Batanghari Gelar Laga Persahabatan di Kuala Tungkal

Olahraga

Rizki, Petenis Cilik dari SD Kartika II-4 Jambi Sukses Menuai Segudang Prestasi

Olahraga

Asnawi Hadiri Penutupan Turnamen PTM ASJS Cup II 2022 Desa Senaung

Advetorial

Kodim 0419/Tanjab Kirim Kontingen Panahah Kejuaraan Piala Panglima TNI Open 2019