indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kusruh di SMAN 3 Muaro Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Diminta Turun Tangan Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi Buntut Mogok Belajar, Komisi I DPRD Sidak ke SMAN 3 Muaro Jambi Dikunjungi Jamal, Warga Minta Rehab Jembatan Mangrove dan Pembangunan Jalan 800 Meter Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti

Home / Berita / Tanjab Barat

Kamis, 20 Agustus 2020 - 14:39 WIB

Audiensi Dengan Bupati, SMSI Tanjab Barat Tawarkan Kerjasama Profesional

Jajaran pengurus dan anggota SMSI Kabupaten Tanjab Barat mengelar audiensi bersama Bupati Safrial, Rabu (19/08/20).

Jajaran pengurus dan anggota SMSI Kabupaten Tanjab Barat mengelar audiensi bersama Bupati Safrial, Rabu (19/08/20).

KUALA TUNGKAL – Jajaran pengurus dan anggota SMSI Kabupaten Tanjab Barat mengelar audiensi bersama Bupati Safrial, Rabu (19/08/20).

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjab Barat, Ikmal Mardiansyah memperkenalkan keberadaan SMSI sebagi wadah serikat pemilik dan pengurus media siber yang terdaftar resmi di Dewan Pers.

Ikmal berharap pemerintah dapat bersinergi dengan media dalam menjalin kerjasama secara profesional menyampaikan pemberitaan pembangunan yang berimbang.

Bupati Tanjab Barat, H Safrial menerima kunjungan pengurus dan anggota SMSI dengan didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda, M Firdaus.

Orang nomor satu di bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan ini menyambut baik kunjungan para pengurus dan anggota SMSI Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Antusias Masyarakat Tinggi, 95 Peserta Calon Staf Baznas Mengikuti Seleksi Tertulis

Bupati Safrial menyampaikan poin penting kerjasama pemerintah bersama media salah satunya dalam mewujudkan visi misi pembangunan yang dijalankan pemerintah.

“Salah satu Visi Misi, Kita ingin berdampingan dengan semua pihak, termasuk media siber.

Menurutnya, Pemerintah Daerah sangat membutuhkan pemberitaan yang berimbang dan bisa mencerdaskan masyarakat.

“Termasuk saran, pendapat dan kritik. Supaya jalan pemerintahan ini baik. Tetapi kritik yang membangun, jangan asbun (asal bunyi). Kita ingin pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat,” tegas Safrial.

Keberadaan media siber sendiri kini dinilai lebih efektiv dan efisien dalam perananya menyampaikan informasi yang dibutuhkan pemerintah dan juga masyarakat.

BACA JUGA :  Masa Reses ke III, Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Desa Pematang Buluh

“Lebih cepat, efektiv dan murah,” terang Safrial sembari diselingi gurauan.

Audiensi SMSI Kabupaten Tanjab Barat bersama Bupati Safrial dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bupati Tanjab Barat dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan melakukan jaga jarak dan mengenakan masker.

Perwakilan pengurus dan anggota SMSI yang hadir yakni Ketua Ikmal dari media Lingkar Jambi, Sekjen SMSI Tanjabbar Ame Ahmad (Baca Jambi), M Hasibuan (Bulenon News), Hengky (Dewarta), Harun Yahya (Akses Jambi), Eko (Serambi Jambi), Surya, dan Bintoro (Point Jambi).(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Pengurus BPC Gapensi Tanjab Barat Periode 2020-2025

Berita

Bantuan Alat Tangkap Nelayan, Netty : Kita Sudah Surati Provinsi dan Pusat, Tapi Belun Direspon

Berita

Trayek Baru Kapal Roro Kuala Tungkal – Batam Diresmikan

Berita

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem Gapu Awali Tahun 2022 dengan Semangat Baru dan Etos Kerja Lebih Baik

Tanjab Barat

BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Manajemen PNS JPTP dan Adminsitrator

Tanjab Barat

Vaksinasi Sehat HJK, Masyarakat Dapat Bandot dan Sepeda

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat akan Menggelar Tabligh Akbar

Berita

Operasi Zebra Siginjai 2020, Polres Tanjabbar Kedepankan Preemtif dan Preventif Covid-19