indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
20 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional ke 114 Tahun 2022 Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni Wakapolda Jambi Serahkan Sertifikat Tanah Polri dari BPN ke Polres Tebo Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Home / Tanjab Barat

Senin, 3 Januari 2022 - 15:07 WIB

Audiensi dengan Pemerintah Tanjab Barat Pembina Atlet Disabilitas Butuh Dukungan Ini

Dok Audiensi NPCI Tanjab Barat di Ruang Rapat Bupati, Senin (3/1/22). FOTO : Prokopim

Dok Audiensi NPCI Tanjab Barat di Ruang Rapat Bupati, Senin (3/1/22). FOTO : Prokopim

KUALA TUNGKAL – National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi di Ruang Rapat Bupati, Senin (3/1/22).

Kunjungan para Pengurus NPCI Tanjung Jabung Barat, Jambi selaku wadah yang memberikan pembinaan, pelatihan terhadap Atlet Disabilitas ini guna meminta dukungan Pemerintah Tanjung Jabung Barat baik disegi moral, manajemen keorganisasian maupun finansial demi kemajuan prestasi Atlet yang memiliki keterbatasan.

“Keberadaan organisasi ini guna mendukung atlet yang memiliki keterbatasan dan kekurangan dari segi fisik, dan atlet kita yang dari Tanjung Jabung Barat juga memiliki Potensi yang kuat dan berprestasi,” ungkap Wakil Ketua NPCI Tanjab Barat Majuriyanto.

Wakil Ketua NPC Majuriyanto menjelaskan National Paralympic Committee (NPC) Indonesia sebagai wadah yang bertanggung jawab untuk membina, melatih dan membentuk atlet olahraga disabilitas yang berkualitas serta mengkoordinasikan setiap kegiatan olahraga disabilitas baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

BACA JUGA :  Fadhil Arief : Sepakbola U 21 se Provinsi Jambi Digelar Juni

“Tujuan audiensi ini dilakukan oleh Pengurus NPC Kabupaten Tanjung Jabung Barat selain memperkenalkan keberadaan organisasi, juga dimaksudkan untuk memohon dukungan dari Pemerintah baik berupa moral, perhatian secara manajemen keorganisasian maupun dukungan finansial demi kemajuan prestasi atlet yang memiliki keterbatasan dan kekurangan fisik ini,” sebutnya.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora mewakili Bupati menyampaikan mendukung dan akan memfasilitasi kegiatan dari NPCI, namun secara teknis harus berkordinasi dengan jajaran dinas terkait.

“Saya berharap, NPCI dapat mewadahi atlet-atlet disabilitas yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan kepada Dispora Tanjung Jabung Barat meminta untuk memasukan dalam Rencana Kerja (Renja).” Harapnya.

BACA JUGA :  Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat

Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora juga menyampaikan kepada Dispora untuk mendampingi dan membimbing terus para pengurus dalam mencari bibit – bibit atlet. yang diyakininya masih banyak tersebar di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tetap semangat bagi pengurus NPC, semoga dengan pertemuan inu menambah kemajuan bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pemerintah dalam hal ini mendukung penuh guna membangun Tanjung Jabung Barat BERKAH.” ujarnya.

Audiensi digelar di ruang rapat Bupati, dihadiri langsung Perwakilan Dispora, Kabag Prokopim, Ketua NPCI M. Yusuf, Wakil Ketua NPCI Majuriyanto, Sekretaris NPCI M. Satta, Bendahara NPCI Apridayanti dan Ketua Seksi Perwasitan Carry Agung.(Prokopim/Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

135 Korban Lakalantas di Tanjabbar, 33 Diantaranya Meninggal Dunia 

Tanjab Barat

Sugiharto : Kunjungan Lebaran 2022 di Lapas Masih Via Video Call

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Buka Pendaftaran Relawan Demokrasi Pemilihan Serentak 2020, Berikut Persyaratannya

Tanjab Barat

Kapolres : Desa Mekar Alam Jadi Fokus Pengamanan Saat Pilkada

Tanjab Barat

Tenteng Tabung Gas Kosong, Warga Antri di Depan Dinas Koperindag

Tanjab Barat

Pererat Tali Silaturrahmi Dandim 0419/Tanjab dan Jajaran Mancing Bersama Unsur Forkopimda

Covid-19

Ini Penjelasan Jubir Tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar Terkait Tambahan 4 Orang Positif Corona

Tanjab Barat

Bupati ; Sanksi Pemotongan TPP ASN Terkait Vaksinasi Tidak Benar