YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Olahraga

Jumat, 6 Agustus 2021 - 13:04 WIB

Ayo Ikuti Gowes Merdeka 76 Sinergi SKK Migas-PetroChina dan Pemkot Jambi

Grafis : Humas SKK Migas-PetroChina untuk Gowes Virtual Terbesar Kemerdekaan RI Ke 76 Tahun 2021 Kota Jambi

Grafis : Humas SKK Migas-PetroChina untuk Gowes Virtual Terbesar Kemerdekaan RI Ke 76 Tahun 2021 Kota Jambi

KOTA JAMBI – Pemerintah Kota Jambi bersama SKK Migas dan KKKS wilayah Jambi, termasuk di dalamnya PetroChina International Jabung Ltd. menggelar event gowes terbesar, Gowes Virtual Merdeka 76 dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Gowes Virtual HUT ke-76 Republik Indonesia tersebut, diperuntukkan bagi seluruh masyarakat pecinta sepeda yang ada di Provinsi Jambi.  Sejak diluncurkan pertama kali oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, tahun 2020 lalu, gowes di tengah pandemi ini langsung diserbu antusiasme masyarakat, terutama goweser yang selama ini menantikan event gowes dengan media virtual.

Field Manager PetroChina Jabung, John Halim menyampaikan, kegiatan gowes virtual ini diharap dapat mendorong warga Jambi untuk tetap menjaga kebugaran fisik selama pandemi.

BACA JUGA :  Menang Adu Penalti, Kecamatan Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

“PetroChina bangga dapat mendukung kegiatan Gowes Virtual 76 ini. Kegiatan gowes virtual adalah salah satu cara untuk menjaga fisik tetap bugar, meskipun kita tidak bisa kemana-mana. Dengan fisik yang bugar, harapannya adalah sistem imun tubuh kita menjadi lebih baik. Ayo kita berolahraga di rumah saja, tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan selalu lindungi diri kita dan orang yang kita sayangi dari Covid-19,” ujarnya.

Atas dukungan yang telah diberikan SKK Migas bersama KKKS di Provinsi Jambi, termasuk PetroChina, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha mengimbau masyarakat untuk turut serta  merayakan kemerdekaan Indonesia, dengan berolahraga.

BACA JUGA :  Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran

“Halo goweser di seluruh wilayah Provinsi Jambi, Pemerintah Kota Jambi bersama SKK Migas dan KKKS wilayah Jambi akan menggelar event gowes terbesar, Gowes Virtual Merdeka 76, dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia. Ayo ikuti dan Semarakkan hari kemerdekaan dengan berolahraga, gowes bersama keluarga maupun kerabat. Tetap disiplin, patuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Salam sehat! salam dua pedal! merdeka!,” ujar Wali Kota Jambi, Syarif Fasha.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Keren, Farel Valentino Raih Double Winner Rookie Motoprix Jambi 2021

Olahraga

Sambut HUT Bhayangkara ke 7, Polres Tanjabbar Gelar Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022

Olahraga

Bupati Tanjabbar Hadiri Syukuran dan Launcing Sekar Kemuning Archery Club dan Forkopimda Memanah

Olahraga

Raih 11 Emas, Kota Jambi Juara Umum Kejurprov Catur di Tanjab Barat

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten

Olahraga

Korem 042/Gapu Terima Sosialisasi Perubahan Garjas dari Jasdam II/Swj

Olahraga

Pra Porprov Jambi 2019 Sepak Bola Bergulir Di Tanjab Barat

Olahraga

Wabup; Even O2SN Diharapkan Jadi Ajang Learning Experience