LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Olahraga

Jumat, 6 Agustus 2021 - 13:04 WIB

Ayo Ikuti Gowes Merdeka 76 Sinergi SKK Migas-PetroChina dan Pemkot Jambi

Grafis : Humas SKK Migas-PetroChina untuk Gowes Virtual Terbesar Kemerdekaan RI Ke 76 Tahun 2021 Kota Jambi

Grafis : Humas SKK Migas-PetroChina untuk Gowes Virtual Terbesar Kemerdekaan RI Ke 76 Tahun 2021 Kota Jambi

KOTA JAMBI – Pemerintah Kota Jambi bersama SKK Migas dan KKKS wilayah Jambi, termasuk di dalamnya PetroChina International Jabung Ltd. menggelar event gowes terbesar, Gowes Virtual Merdeka 76 dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Gowes Virtual HUT ke-76 Republik Indonesia tersebut, diperuntukkan bagi seluruh masyarakat pecinta sepeda yang ada di Provinsi Jambi.  Sejak diluncurkan pertama kali oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, tahun 2020 lalu, gowes di tengah pandemi ini langsung diserbu antusiasme masyarakat, terutama goweser yang selama ini menantikan event gowes dengan media virtual.

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek

Field Manager PetroChina Jabung, John Halim menyampaikan, kegiatan gowes virtual ini diharap dapat mendorong warga Jambi untuk tetap menjaga kebugaran fisik selama pandemi.

“PetroChina bangga dapat mendukung kegiatan Gowes Virtual 76 ini. Kegiatan gowes virtual adalah salah satu cara untuk menjaga fisik tetap bugar, meskipun kita tidak bisa kemana-mana. Dengan fisik yang bugar, harapannya adalah sistem imun tubuh kita menjadi lebih baik. Ayo kita berolahraga di rumah saja, tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan selalu lindungi diri kita dan orang yang kita sayangi dari Covid-19,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu

Atas dukungan yang telah diberikan SKK Migas bersama KKKS di Provinsi Jambi, termasuk PetroChina, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha mengimbau masyarakat untuk turut serta  merayakan kemerdekaan Indonesia, dengan berolahraga.

BACA JUGA :  Dantasgas TMMD Ke-112 Kodim HST Meninjau Perpustakaan Keliling

“Halo goweser di seluruh wilayah Provinsi Jambi, Pemerintah Kota Jambi bersama SKK Migas dan KKKS wilayah Jambi akan menggelar event gowes terbesar, Gowes Virtual Merdeka 76, dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia. Ayo ikuti dan Semarakkan hari kemerdekaan dengan berolahraga, gowes bersama keluarga maupun kerabat. Tetap disiplin, patuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Salam sehat! salam dua pedal! merdeka!,” ujar Wali Kota Jambi, Syarif Fasha.

Share :

Baca Juga

Olahraga

376 Peserta Meriahkan Lomba Lari Maraton 10 K Di Tanjab Barat

Olahraga

Korem 042 Gapu Rutin Binsik di Masa Pandemi Covid-19, Ini Tujuannya

Olahraga

Wakil Bupati Tanjab Barat Lepas 672 Atlit Kontingen Porprov

Olahraga

Wabup; Even O2SN Diharapkan Jadi Ajang Learning Experience

Olahraga

Bupati Tanjab Barat Lepas Ratusan Peserta Lomba Lari Maraton Sumpah Pemuda 10 K

Olahraga

PDBI Gita Bersama Tanjab Barat Target Mendali Emas Di Kejurprov Jambi

Olahraga

Fachrori Buka Open Turnamen Tenis Lapangan Gubernur Cup III 2020

Olahraga

Atlit Panahan Sumbangkan Emas Perdana Untuk Tanjab Barat