LIVE TV
Anwar Sadat-Hairan Pastikan Akak Evaluasi Kinerja OPD Hujan Deras Disertai Petir Landa Kota Jambi, Listrik Sebagian Padam Puluhan Personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0415 Batanghari di Rapid Test DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangkitkan UMKM, Bupati Anwar Sadat Berdayakan ASN Pakai Batik Tungkal

Home / Berita

Minggu, 15 November 2020 - 01:11 WIB

Bahas Masalah Ini, Kapolsek Pengabuan Gelar Rakor dengan Camat, Lurah dan Kades se Kecamatan Senyerang

FOTO : Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang di Saung Polsek Pengabuan, Kamis (13/11/20).

FOTO : Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang di Saung Polsek Pengabuan, Kamis (13/11/20).

PENGABUAN – Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH menggelar Rapat Kooordinasi dan Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan seluruh Kades Kec. Senyerang di Saung Polsek Pengabuan, Kamis (13/11/20).

Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan mengungkapkan rapat koordinasi tersebut pertamanya untuk silaturahmi dirinya sebagai Kapolsek.

BACA JUGA :  Banyak Timbulkan Korban, Polda Jambi Imbau Warga Tak Lakukan VCS

“Selain itu tentunya membangun koordinasi dan kerjasama yang baik dengan unsur forcopincam dan unsur Desa di Kec. Senyerang terkait Dinamika Perkembangan Situasi dan Harkamtibmas di Wilayah Polsek Pengabuan,” ujarnya, Kamis siang.

Terkait apa saja yang dibahas, Kapolsek menyebutkan rakor dan silaturrahmi iyu membahas Pengawasan Dana Desa, Pilkada Serentak 2020, Pencegahan Karhutla, Ops Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan dan Harkamtibmas wilayah Kec. Senyerang.

BACA JUGA :  Perkembangan Terkini Aktifitas Perusahaan Panas Bumi PT Sorik Marapi Geothermal Power

“Terkait Dana Sesa, Polsek Pengabuan tetap mengawasi pelaksanannya agar dapat berjalan sesuai koridor dan aturan yang ditentukan tanpa ada penyimpangan kecuali faktor alam dan geografis dalam pelaksanaannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

Kapolsek juga menyebutkan mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Kec. Senyerang yang aman, sejuk dan damai serta mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu bersama-sama memonitor perkembangan situasi cuaca/perubahan iklim dan bencana alam.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Safrial Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Hj. Moah Ibunda HBA

Berita

SMSI Tanjabbar Terbentuk, Siap Perangi Hoax dan Ujaran Kebencian

Berita

Kodim 0419/Tanjab Bagikan Daging Qurban Door to Door

Berita

Polisi Kembali Amankan Pelaku Pembakar Lahan

Berita

Sekitar 504 Ekor Hewan Kurban Disembelih di Tanjab Barat

Berita

Seorang Kakek Di Parit 4 Kampung Nelayan Hilang Saat Ke Kebun

Berita

Empat Putra Tanjab Barat Akan Dikirim Magang Kerja ke Jepang

Berita

Ini Besaran Zakat Fitrah Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019