indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Innova Seruduk Truk Sawit, Begini Nasib Sopir dan Penumpangnya Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri

Home / Berita

Senin, 25 Januari 2021 - 17:02 WIB

Bangunan Tugu Juang Ini Jadi Tempat Hiburan Anak-anak Perosotan

FOTO : Terlihan Sejumlah Anak-Anak Berain Perorotan di Salahh Satu Bagian Bangunan Tugu Perjuangan di Taman Orang Kayo Rajo Laksanana Kuala Tungkal.

FOTO : Terlihan Sejumlah Anak-Anak Berain Perorotan di Salahh Satu Bagian Bangunan Tugu Perjuangan di Taman Orang Kayo Rajo Laksanana Kuala Tungkal.

KUALA TUNGKAL – Sejumlah anak-anak memanfaatkan bagian dari bangunan Tugu Perjuangan yang dibangun di Taman Orang Kayo Rajo Laksanana sebagai tempat perosotan.

Bahkan anak-anak itu bermain tanpa pengawasan orang tua dengan cara naik ke bagian tugu perjuangan tersebut.

Pemandangan tersebut kerap kali dilihat setiap pagi hari atau bahkan sore hari.

Hal ini pun mendapat sorotan dari masyarakat, Arul warga Kuala Tungkal. Ia menyayangkan bangunan baru tersebut yang seharusnya dijaga dan dirawat namun kini tempat tersebut dijadikan tempat bermain perosotan anak-anak.

BACA JUGA :  Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional

“Kita sayangkanlah, ini kenapa tidak di pagar, sekarang malah jadi perosotan. Okelah mungkin tidak merusak bangunan, tapi kalo sempat anak jatuh, terus ada korban gimana?. Seharusnya di kasih pagar, jadi dak ada anak-anak main perosotan,” katanya, Senin (25/01/21).

Lebih lanjut, di tanggapi oleh Arul, bahwa seharusnya Pemkab ataupun instansi terkait dapat segera merealisasikan apa yang menjadi instruksi bupati.

Sehingga harapannya, Tugu Perjuangan tersebut tidak lagi menjadi arena perosotan bagi anak-anak, namun bisa menjadi edukasi bagi anak-anak.

“Kalo sekarang kan yang di lihat anak-anak hanya jadi tempat perosotan, Dikasih pagar itulah cuman sekarang seharusnya, jadi dak ada lagi anak-anak main perosotan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Penemuan Kerangka Manusia di Belakang SPBU Gegerkan Warga

Sebelumnya, Bupati Tanjab Barat, H. Safrial saat meresmikan Tugu Perjuangan tersebut beberapa waktu lalu mengatakan bahwa nantinya, sejumlah nama tokoh Kuala Tungkal, Tanjab Barat akan di buat di sekeliling tugu perjuangan tersebut.

“Nantinya di tugu perjuangan ini di betonnya akan kita tulis nama-nama tokoh-tokoh di Kuala Tungkal. Supaya tokoh-tokoh ini dikenang sama anak cucu kita, bisa tau siapa tokoh-tokoh kita,” katanya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Berikut daftar Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV yang Dilantik Bupati Safrial

Berita

Danrem 042 Gapu : Kesempatan Untuk Menjadi TNI Bagi Putra Daerah Sama Besarnya

Berita

Kapolres Tanjabbar Siap Jadi Relawan Disuntik Vaksin COVID-19 Pertama

Berita

Jelang Tahun Baru Pelabuhan Mulai Ramai, Kapolres Tanjabbar Ajak Abang Ojek Tertib Ambil Penumpang

Berita

Mulai Esok, Pemkab Tanjabbar Mulai Gelar Safari Ramadhan Ke Kecamatan

Berita

Kapolres Tanjab Barat Antarkan Titipan Hewan Qurban ke Dusun Terisolir

Daerah

197 Napi di Lapas Klas II B Kuala Tungkal Dapat Remisi HUT RI

Berita

Pusterad : Di Era Modern Saat Ini Informasi Sangat Penting dan Menjadi Kebutuhan Sehari-Hari