Begini Kata 3 Paslon Pilkada Tanjabbar Maknai Nomor Urutnya

  • Whatsapp
FOTO : Pasangan Cabup dan Cawabup Tanjab Barat Pilkada 2020 Saat Menunjukan Nomor Urut digelar di Tungkal Hotel Kamis (24/09/20).

KUALA TUNGKAL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Barat baru saja menggelar Pencabutan dan Menetapkan Nomor Urut Pasangan Cabup dan Cawabup Pilkada Tanjab Barat 2020, Kamis (24/09/20).

Pada pencabutan nomor urut di Tungkal Hotel Kuala Tungkal, Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, yakni pasangan Mulyani-Amin dengan mendapat Nomor Urut 1. Pasangan Anwar Sadat-Hairan memperoleh Nomor Urut 2. Sedangkan pasangan Muklis-Supardi memperoleh Nomor Urut 3.

Bacaan Lainnya

Misteri dan rasia dari nomor urut diperoleh pun terungkap dari masing-masing paslon.

Kita urut sesuai nomor paslon. Pasangan Mulyani-Amin mengaku merasa bersyukur telah mendapatkan nomor urut Satu, dikarenakan baginya nomor Satu bermakna Persatuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan nomor satu, pastinya perSATUan Tanjung Jabung Barat,” ujarnya.

Mulyani mengaku, dengan sudah diketahuinya nomor urut ini, maka timnya akan segera bekerja menyusun tagline yang akan dikampanyekan kepada masyarakat.

“Nanti akan dikeluarkan, tagline-nya akan keluar. Hashtag-nya akan keluar, semuanya akan keluar,” terang Mulyani.(pointjambi.com)

Pos terkait