LIVE TV
KPU Tetapkan Anwar Sadat-Hairan, Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Terpilih Tokobiz.id dan Malakatech.com Jadi Solusi di Tengah Pandemi untuk UMKM Menuju Go Online PDIP Usulkan Dua Nama Calon Ketua DPRD Tanjab Barat Diusulkan Jadi Ketua DPRD, Hamdani : Saya Siap Jika Ditunjuk Partai Danrem dan Bupati Tanjabbar Tabur Benih Ikan Air Tawar di Kolam Budidaya Ikan Koramil 419-03/TI

Home / Berita

Sabtu, 27 Juni 2020 - 18:10 WIB

Begini Sulitnya Medan Menuju Sasaran TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto saat Menuju ke Sasaran TMMD Ke-108 di Desa Labuhan Pring Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jum’at (26/06/20).

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto saat Menuju ke Sasaran TMMD Ke-108 di Desa Labuhan Pring Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jum’at (26/06/20).

KUALA TUNGKAL – Untuk mencapai sasaran TMMD ke 108 Kodim 0419/Tanjab di Labuhan Pering Kabupaten Tanjung Jabung Timur petugas berhadapan dengan medan yang sulit. Pasalnya akses menuju desa tersebut masih belum memadai.

Kodim 0419/Tanjab berkomitmen akan bekerja secara optimal dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD Ke-108 yang diselenggarakan di desa tersebut.

BACA JUGA :  Amir Sakib Nyatakan Siap di Vaksin Sinovac

Hal itu diakui Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui pesan whatsapp, saat menuju ke Sasaran TMMD Ke-108 di Desa Labuhan Pring Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA :  BPBD : 5 Wilayah Di Tanjab Barat Ini Rawan Banjir dan Longsor

“Sulit memang, namun kita tetap Semangat dan pantang menyerah untuk mensukseskan Program TMMD di Wilayah Kab. Tanjab Timur, sesuai dengan semangat tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri,” ungkap Erwan, Jum’at (26/06/20).

Lebih lanjut Erwan menggambarkan perjuangan besar yang harus mereka lalui untuk dapat sampai ke titik lokasi sasaran TMMD itu. Medan yang dilalui kali ini sangat berat, dikarenakan beberapa hari belakangan akses untuk menuju desa tersebut mengalami naiknya air pasang dan diguyur oleh curah hujan yang cukup tinggi.

Share :

Baca Juga

Berita

HUT Kabupaten ke 53, Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustaz Ahmad Alhabsyi

Berita

Hingga Juni 2020, PA Kuala Tungkal Terima 91 Pengajuan Dispensasi Kawin

Berita

Sambut Tahun Baru, Mahasiswa KKN STAIA Posko 19 Desa Karya Maju Gelar Tabligh Akbar

Berita

Hasil Rapid Test 284 Pedagang Empat Pasar di Kuala Tungkal Non Reaktif

Berita

Jaring Calon Bintara Polri, Kasubsektor Tebing Tinggi Door to Door Sekolah

Berita

Produk Kerajinan Tanjab Barat Diserbu Pengunjung Pameran Dekranas di Jakarta

Berita

Terbiasa Dengan Banjir Rob, Tapi Warga Risih Dengan Efeknya

Berita

Malam Tahun Baru, Pol PP Ciduk 6 Pasangan Bukan Muhrim Di Kamar Hotel