Begini Sulitnya Medan Menuju Sasaran TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering

  • Whatsapp
FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto saat Menuju ke Sasaran TMMD Ke-108 di Desa Labuhan Pring Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jum’at (26/06/20).

KUALA TUNGKAL – Untuk mencapai sasaran TMMD ke 108 Kodim 0419/Tanjab di Labuhan Pering Kabupaten Tanjung Jabung Timur petugas berhadapan dengan medan yang sulit. Pasalnya akses menuju desa tersebut masih belum memadai.

Kodim 0419/Tanjab berkomitmen akan bekerja secara optimal dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD Ke-108 yang diselenggarakan di desa tersebut.

Berita Lainnya

Hal itu diakui Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui pesan whatsapp, saat menuju ke Sasaran TMMD Ke-108 di Desa Labuhan Pring Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Sulit memang, namun kita tetap Semangat dan pantang menyerah untuk mensukseskan Program TMMD di Wilayah Kab. Tanjab Timur, sesuai dengan semangat tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri,” ungkap Erwan, Jum’at (26/06/20).

Lebih lanjut Erwan menggambarkan perjuangan besar yang harus mereka lalui untuk dapat sampai ke titik lokasi sasaran TMMD itu. Medan yang dilalui kali ini sangat berat, dikarenakan beberapa hari belakangan akses untuk menuju desa tersebut mengalami naiknya air pasang dan diguyur oleh curah hujan yang cukup tinggi.

Berita terkait