LIVE
Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Home / Berita

Sabtu, 27 Juni 2020 - 18:10 WIB

Begini Sulitnya Medan Menuju Sasaran TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto saat Menuju ke Sasaran TMMD Ke-108 di Desa Labuhan Pring Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jum’at (26/06/20).

FOTO : Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto saat Menuju ke Sasaran TMMD Ke-108 di Desa Labuhan Pring Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jum’at (26/06/20).

KUALA TUNGKAL – Untuk mencapai sasaran TMMD ke 108 Kodim 0419/Tanjab di Labuhan Pering Kabupaten Tanjung Jabung Timur petugas berhadapan dengan medan yang sulit. Pasalnya akses menuju desa tersebut masih belum memadai.

Kodim 0419/Tanjab berkomitmen akan bekerja secara optimal dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD Ke-108 yang diselenggarakan di desa tersebut.

Hal itu diakui Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui pesan whatsapp, saat menuju ke Sasaran TMMD Ke-108 di Desa Labuhan Pring Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA :  Susu Gambar Beruang Juga Ikut Langka di Kuala Tungkal

“Sulit memang, namun kita tetap Semangat dan pantang menyerah untuk mensukseskan Program TMMD di Wilayah Kab. Tanjab Timur, sesuai dengan semangat tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri,” ungkap Erwan, Jum’at (26/06/20).

BACA JUGA :  Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Lebih lanjut Erwan menggambarkan perjuangan besar yang harus mereka lalui untuk dapat sampai ke titik lokasi sasaran TMMD itu. Medan yang dilalui kali ini sangat berat, dikarenakan beberapa hari belakangan akses untuk menuju desa tersebut mengalami naiknya air pasang dan diguyur oleh curah hujan yang cukup tinggi.

Share :

Baca Juga

Berita

Petugas BNNK Tanjab Timur-Barat Tangkap 2 Kurir Sabu Di Betara dan Tungkal Ilir

Berita

Begini Desain dan Ketentuan Baliho dan Spanduk Caleg yang Disepakati KPU Tanjab Barat dan Parpol Pemilu 2019

Berita

HUT ke-55 Kabupaten Tanjab Barat Dirayakan Secara Virtual via Zoom dan Youtube, Berikut Linknya

Berita

Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Daerah

197 Napi di Lapas Klas II B Kuala Tungkal Dapat Remisi HUT RI

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Provinsi Jambi

Berita

KONTRAS : Penembakan Laskar FPI Adalah Pelanggaran HAM

Berita

Plt Gubernur Jambi Ajak Warga Batang Asam Sukseskan Pemilu