LIVE TV
Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Setelah IGD RSUD KH Daud Arif, Kini Puskesmas Rawat Inap Pijoan Baru Ikut Ditutup

Home / Pariwisata

Selasa, 14 Januari 2020 - 19:28 WIB

Bermain Mandi di Kawasan WFC, Pelajar 17 Tahun Ini Hanyut Terseret Arus

FOTO : Sejumlah Petugas, Wartwan dan Warga Tengah Berada di WFC sesaat Setelah Kejadian Hilangnya Zulfan Ansori (17) yang diduga diseret arus, Selasa (14/01/20)

FOTO : Sejumlah Petugas, Wartwan dan Warga Tengah Berada di WFC sesaat Setelah Kejadian Hilangnya Zulfan Ansori (17) yang diduga diseret arus, Selasa (14/01/20)

KUALA TUNGKAL – Zulfan (17) warga Lorong Mustaqim RT 02, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat diduga hanyut saat bermain mandi di kawasan Anjungan Pengabuan Wather Front City, Selasa (14/01/20) petang sekitar pukul 17.30 WIB.

Sebelum hilang diduga terbawa arus sungai, korban ini bersama 4 orang temannya mandi di sungai Pengabuan seputaran WFC terjundan ingin menghampirin sebuah pompong yang berjaraj sekitar 20 meteran dari WFC. Hingga kini petugas gabungan dan warga masih berusaha mencarinya.

BACA JUGA :  Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tidak Bernyawa di Lahan Kosong

Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibobo, SH, MH dihubungi via ponsel membenarkan peristiwa tersebut, korban hilang diduga terseret arus saat bermanin mandi di kawasan WFC.

“Iya, ada anak hanyut saat bermain mandi di sekitaran WFC,” tutur ITPU Agung Heru.

IPTU Aguung menambahkan, pihaknya juga tengah mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian sebenarnya.

BACA JUGA :  ABK Kapal TB Tedindo Jaya 5 Tenggelam Ditemukan Meninggal

Saat ini Tim Gabungan terdiri dari Basarnas Pos Siaga Kuala Tungkal, Polair Mabes Polri, Polair Polres Tanjab Barat, Pos AL Kuala Tungkal, Polsek KSKP dan BPBD Tanjab Barat melakukan penyisiran dan pencarian terhadap korban.

“Saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap korban, hingga saat ini korban belum berhasil kita temukan,” tandasanya.(*)

Share :

Baca Juga

Pariwisata

3 Festival Budaya yang Populer di Kota Batam

Pariwisata

BREAKING NEWS: Kades Parit Bilal Kecamatan Pengabuan Dirampok

Pariwisata

Alkan dan Sekar, Bujang Gadis Tanjab Barat 2019

Tanjab Barat

Jenazah Laki-Laki Tanpa Identitas Akan Dimakamkan dengan SOP Covid-19

Pariwisata

Tidak Terawat, Akses Jembatan Hutan Mangrove Pangkal Babu pada Ambrol

Pariwisata

Polisi Endus Sejumlah Oknum Terlibat Kasus Meninggalnya Pelajar SMP N 1 Betara Yang Ditemukan Tinggal Tulang

Pariwisata

Lagi, Musibah Kebakaran Hanguskan Pemukiman Warga Kampung Nelayan

Pariwisata

Penemuan Mayat Gantung Diri Di Pohon Gegerkan Warga Desa Muntialo Betara