Bermain Mandi di Kawasan WFC, Pelajar 17 Tahun Ini Hanyut Terseret Arus

  • Whatsapp
FOTO : Sejumlah Petugas, Wartwan dan Warga Tengah Berada di WFC sesaat Setelah Kejadian Hilangnya Zulfan Ansori (17) yang diduga diseret arus, Selasa (14/01/20)

KUALA TUNGKAL – Zulfan (17) warga Lorong Mustaqim RT 02, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat diduga hanyut saat bermain mandi di kawasan Anjungan Pengabuan Wather Front City, Selasa (14/01/20) petang sekitar pukul 17.30 WIB.

Sebelum hilang diduga terbawa arus sungai, korban ini bersama 4 orang temannya mandi di sungai Pengabuan seputaran WFC terjundan ingin menghampirin sebuah pompong yang berjaraj sekitar 20 meteran dari WFC. Hingga kini petugas gabungan dan warga masih berusaha mencarinya.

Muat Lebih

Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibobo, SH, MH dihubungi via ponsel membenarkan peristiwa tersebut, korban hilang diduga terseret arus saat bermanin mandi di kawasan WFC.

“Iya, ada anak hanyut saat bermain mandi di sekitaran WFC,” tutur ITPU Agung Heru.

IPTU Aguung menambahkan, pihaknya juga tengah mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian sebenarnya.

Saat ini Tim Gabungan terdiri dari Basarnas Pos Siaga Kuala Tungkal, Polair Mabes Polri, Polair Polres Tanjab Barat, Pos AL Kuala Tungkal, Polsek KSKP dan BPBD Tanjab Barat melakukan penyisiran dan pencarian terhadap korban.

“Saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap korban, hingga saat ini korban belum berhasil kita temukan,” tandasanya.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait