Besok, KPU Tanjabbar Gelar Pleno Tertutup Penetapan Paslon Pilkada 2020

  • Whatsapp
FOTO : Komisioner KPU Tanjab Barat Divisi Teknis Penyelenggaraan, M. Taufiq, S.Tr

KUALA TUNGKAL – KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan menggelar Plenon Penetapan Pasangan Calon (Paslon) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat 2020 dilaksanakan besok, Rabu (23/09/20) pagi.

Komisioner KPU Tanjab Barat Divisi Teknis Penyelenggaraan, M. Taufiq mengatakan rapat pleno penetapan Paslon akan dilaksanakan secara tertutup di Kantor Sekretariat KPU Jalan Beringin Kuala Tungkal.

Bacaan Lainnya

Meski tertutup, namun hasil rapat pleno tersebut akan disampaikan kepada publik khususnya Bawaslu, Paslon dan dipublikasikan di laman KPU Tanjab Barat.

“Penetapan Paslon besok teknisnya kami rapat pleno tertutup, namun hasilnya kami sampaikan kepada Paslon dan Wawaslu serta diunggah melalui resmi KPU Tanjab Barat,” kata Taufiq dikonfirmasi, Selasa (22/09/20).

Sedangkan pengundian nomor urut Paslon akan dilaksanakan satu hari setelah penetapan, yakni pada Kamis pagi tanggal 24 September 2020 di Tungkal Hotel Kuala Tungkal.

“Untuk pengundian nomor urut Paslon ini akan dilaksanakan secara terbatas guna mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Untuk diketahui pada Pilkada Tanjab Barat 2020 terdapat tiga pasangan calon yang telah mendaftar di KPU yakni Pasangan Mulyani Siregar-M. Amin, Pasangan Muklis-Supardi dan Pasangan Anwar Sadat-Hairan.(*)

Pos terkait