BREAKING NEWS; Kebakaran Sebuah Rumah di Senyerang, Sepasang Suami Istri Meninggal

  • Whatsapp
FOTO : Anggota Tengan Berada saat Rumah Korban Yang Terbakar di RT 01, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjab Barat, pada Minggu (01/03/20) dinikari 02.15 WIB.

SENYERANG – Pasangan suami istri (pasutri) yang tinggal di sebuah rumah di RT 01, Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjab Barat, pada Minggu (01/03/20), dikabarkan meninggal dunia akibat kebakaran di rumah mereka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua korban hangus terbakar tersebut bernama Hartoni (43) dan Zaimah (47). Sedangkan Masrumi (60) mengalami luka.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH melalui Kapolsek Pengabuan IPTU Burmawi dihubungi mengatakan peristiwa kebakaran rumah tunggal ini terjadi sekitar pukul 02.10 WIB dinihari.

“Kedua korban saat ditemukan sudah meninggal dunia, mereka pasangan suami istri,”  kata IPTU Burmawi, Minggu (01/03/20).

“Apil berhasil dipadamkan oleh pegutas dan warga skeitar pukul 04.00 WIB, untuk penyebab sendiri masih dalam penyelidikan,” timpalnya.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait