indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Samsat Muaro Jambi Kembali Berlakukan Pemutihan Pajak Kemdaraan Bermotor Vaksin Covid-19 Boleh Diberikan 2 Minggu Pasca Pemberian BIAS Dandim 0419/Tanjab Apresiasi Petani Cabai Merah di Lubuk Terentang Karena Lakukan Ini Pantau Vaksinasi Anak, Danrem 042/Gapu : Capaian Vaksinasi di Tebo Luar Biasa Kecamatan Senyerang Targetkan 2.585 Anak Tervaksinasi

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 25 September 2021 - 16:38 WIB

Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan

Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/9/21).

Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/9/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/9/21).

Bupati menyampaikan pelaksanaan MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi dapat dilaksanakan di Tanjung Jabung Barat bukan hal yang mudah melalui berbagai upaya dan proses mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Alhamdulilah berkat do’a kita semua MTQ ke 50 Tingkat Provinsi dapat kita laksanakan, berulang-ulang kali saya meyakinkan Pak Kapolda dan Pak Danrem, terakhir meminta lima peneliti epidemiologi yang terdiri dari dua doktor ekonomi, satu doktor dari BN dan dua lagi dari Kementerian Kesehatan untuk memastikan. Alhamdulillah kemarin di exspos bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat siapl melaksanakan MTQ,” ungkap Bupati.

BACA JUGA :  Final Gubernur Cup Jambi 2022, Kota Jambi vs Muaro Jambi

Khusus berkaitan MTQ, Bupati Anwar Sadat minta 74 orang kafilah yang telah ditunjuk mewakili Tanjab Barat nantinya, dapat benar-benar menjaga kesehatan untuk persiapan mengikuti perlombaan MTQ.

“Harapan kami mudah-mudahan besok ketika MTQ sudah berjalan, kafilah kita dalam keadaan sehat dan prima, kita harapkan bisa menjadi juara, karena usaha sudah maksimal, upaya sudah kita lakukan kemudian juga kita mengundang pembimbing, guru-gurunya sudah mumpuni kombinasi dari tingkat nasional, provinsi dan dari lokal. Harapannya mudah-mudahan anak-anak kita dapat ilmu yang banyak dan Insya allah nantinya juara,” ujarnya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad

Bupati menegaskan kafilah Tanjab Barat dilarang keluyuran di tempat-tempat kerumunan agar terhindar dari Covid-19.

“Karena tidak ada alasan untuk kafiah yang terpapar harus keluar dan melakukan isolasi mandiri.

Sementara kafilah luar kabupaten akan dipulangkan ke kabupaten/kotanya masing-masing, ini sudah atas kesepakatan dengan gugus tugas Provinsi dan Kapolda,” tegasnya.

Bupati menghimbau masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan semua pihak yang terlibat dapat bersama-sama mensukseskan gelaran MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk dapat menyaksikan jalannya gelaran MTQ melalui chanel-chanel youtube dan medsoso yang telah disediakan oleh Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas Kominfo.(*)

Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/9/21).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dua Pelaku Begal Diamankan Polsek Tungkal Ulu

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Targetkan Kafilah dan Panitia Telah Divaksin COVID-19 Sebelum MTQ

Tanjab Barat

Pasar Rakyat Kuala Tungkal Besar Kemungkinan Akan Diisi Pedagang dari Luar

Tanjab Barat

Hari Ini 5 Kafilah MTQ Kabupaten/Kota Provinsi Jambi Tiba di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Suasana Haru Iringi Pelepasan Mantan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro

Tanjab Barat

Maksimalkan Capaian Vaksinasi, Polsek Betara Bersinergi ‘Sapu Bersih Desa’

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Bagikan Daging Kurban pada Nakes Petugas Isolasi Pasien Covid-19 dan Penggali Kubur