YTUBE
HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 25 September 2021 - 16:38 WIB

Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan

Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/9/21).

Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/9/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/9/21).

Bupati menyampaikan pelaksanaan MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi dapat dilaksanakan di Tanjung Jabung Barat bukan hal yang mudah melalui berbagai upaya dan proses mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Alhamdulilah berkat do’a kita semua MTQ ke 50 Tingkat Provinsi dapat kita laksanakan, berulang-ulang kali saya meyakinkan Pak Kapolda dan Pak Danrem, terakhir meminta lima peneliti epidemiologi yang terdiri dari dua doktor ekonomi, satu doktor dari BN dan dua lagi dari Kementerian Kesehatan untuk memastikan. Alhamdulillah kemarin di exspos bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat siapl melaksanakan MTQ,” ungkap Bupati.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Lakalantas di Parit 4 Sungai Saren, Seorang Ibu Meninggal di Tempat, Anak Dilarikan ke IGD

Khusus berkaitan MTQ, Bupati Anwar Sadat minta 74 orang kafilah yang telah ditunjuk mewakili Tanjab Barat nantinya, dapat benar-benar menjaga kesehatan untuk persiapan mengikuti perlombaan MTQ.

“Harapan kami mudah-mudahan besok ketika MTQ sudah berjalan, kafilah kita dalam keadaan sehat dan prima, kita harapkan bisa menjadi juara, karena usaha sudah maksimal, upaya sudah kita lakukan kemudian juga kita mengundang pembimbing, guru-gurunya sudah mumpuni kombinasi dari tingkat nasional, provinsi dan dari lokal. Harapannya mudah-mudahan anak-anak kita dapat ilmu yang banyak dan Insya allah nantinya juara,” ujarnya.

BACA JUGA :  MTQ ke-50 di Kuala Betara Sukses, Wabup Sampaikan Apresiasi

Bupati menegaskan kafilah Tanjab Barat dilarang keluyuran di tempat-tempat kerumunan agar terhindar dari Covid-19.

“Karena tidak ada alasan untuk kafiah yang terpapar harus keluar dan melakukan isolasi mandiri.

Sementara kafilah luar kabupaten akan dipulangkan ke kabupaten/kotanya masing-masing, ini sudah atas kesepakatan dengan gugus tugas Provinsi dan Kapolda,” tegasnya.

Bupati menghimbau masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan semua pihak yang terlibat dapat bersama-sama mensukseskan gelaran MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk dapat menyaksikan jalannya gelaran MTQ melalui chanel-chanel youtube dan medsoso yang telah disediakan oleh Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas Kominfo.(*)

Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/9/21).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

PWI Tanjabbar Audiensi ke Pengadilan, Ketua PN : Ini yang Kita Tunggu-Tunggu

Tanjab Barat

Dalam Sebulan Lebih, Polres Tanjabbar Amankan 18 Pelaku Peyalahgunaan Narkoba

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Perketat Pengawasan Terhadap WNA Setiap Kedatangan Kapal dari Batam

Tanjab Barat

Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW Pemkab Tanjab Barat Datangkan Penceramah dari Banjarmasin

Covid-19

Pasien Suspek Meninggal di Tanjab Barat Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

Tanjab Barat

21 ASN dan 252 WBP Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal di Vaksin Booster

Tanjab Barat

Peringati 100 Tahun Eka Tjipta Widjaja, PT LPPPI dan Tzu Chi Sinar Mas Mengadakan Donor Darah

Tanjab Barat

Ini 43 Desa Melaksanakan Pilkades di Tanjab Barat Hari Ini