indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi 4 Nama Ini Berpeluang Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo Sebagai Menpan-RB Sebanyak 46 Jamaah Calon Haji Indonesia Dipulangkan ke Tanah Air 212 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 25 September 2021 - 16:38 WIB

Buka TC Tahap Kelima, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Kafilah Jaga Kesehatan

Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/9/21).

Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/9/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/9/21).

Bupati menyampaikan pelaksanaan MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi dapat dilaksanakan di Tanjung Jabung Barat bukan hal yang mudah melalui berbagai upaya dan proses mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Alhamdulilah berkat do’a kita semua MTQ ke 50 Tingkat Provinsi dapat kita laksanakan, berulang-ulang kali saya meyakinkan Pak Kapolda dan Pak Danrem, terakhir meminta lima peneliti epidemiologi yang terdiri dari dua doktor ekonomi, satu doktor dari BN dan dua lagi dari Kementerian Kesehatan untuk memastikan. Alhamdulillah kemarin di exspos bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat siapl melaksanakan MTQ,” ungkap Bupati.

BACA JUGA :  Pemprov Jambi Gelar Acara Pelepasan Purna Bhakti Kajati Jambi

Khusus berkaitan MTQ, Bupati Anwar Sadat minta 74 orang kafilah yang telah ditunjuk mewakili Tanjab Barat nantinya, dapat benar-benar menjaga kesehatan untuk persiapan mengikuti perlombaan MTQ.

“Harapan kami mudah-mudahan besok ketika MTQ sudah berjalan, kafilah kita dalam keadaan sehat dan prima, kita harapkan bisa menjadi juara, karena usaha sudah maksimal, upaya sudah kita lakukan kemudian juga kita mengundang pembimbing, guru-gurunya sudah mumpuni kombinasi dari tingkat nasional, provinsi dan dari lokal. Harapannya mudah-mudahan anak-anak kita dapat ilmu yang banyak dan Insya allah nantinya juara,” ujarnya.

BACA JUGA :  212 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta

Bupati menegaskan kafilah Tanjab Barat dilarang keluyuran di tempat-tempat kerumunan agar terhindar dari Covid-19.

“Karena tidak ada alasan untuk kafiah yang terpapar harus keluar dan melakukan isolasi mandiri.

Sementara kafilah luar kabupaten akan dipulangkan ke kabupaten/kotanya masing-masing, ini sudah atas kesepakatan dengan gugus tugas Provinsi dan Kapolda,” tegasnya.

Bupati menghimbau masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan semua pihak yang terlibat dapat bersama-sama mensukseskan gelaran MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk dapat menyaksikan jalannya gelaran MTQ melalui chanel-chanel youtube dan medsoso yang telah disediakan oleh Pemkab Tanjab Barat melalui Dinas Kominfo.(*)

Bupati H. Anwar Sadat membuka Training Center (TC) Tahap Kelima Qori’-Qori’ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Hotel Ar Riyadh, Kuala Tungkal, sabtu (25/9/21).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kelanjutan Pembangunan Jargas Rumah Tangga, Wakil Bupati Tanjabbar Kunjungi PT PGN

Tanjab Barat

Musim Hujan, Petani di Tanjabbar Diminta untuk Segera Lakukan Proses Tanam

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Belum Terima Surat Penunjukan Plh Bupati

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air

Tanjab Barat

Warga Terdampak Abrasi Di Parit Deli Dapat Bantuan dari Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Remaja Masjid Hidayatul Muttaqqin Raih Dua Piala di Arakan Sahur dan Takbiran

Tanjab Barat

Satreskrim Polres Tanjabbar Masih Buru 3 DPO Kasus Ini

Tanjab Barat

Rangking Juara MTQ KE-50 Tingkat Provinsi Jambi di Tanjabbar