LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Pilihan Editor / Pilkada

Sabtu, 26 September 2020 - 13:47 WIB

Bupati Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

FOTO : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Saat Sampaikan Sambutan Bupati pada acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU Tanjab Barat di Balai Pertemuan, Sabtu (26/09/20).

FOTO : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Saat Sampaikan Sambutan Bupati pada acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU Tanjab Barat di Balai Pertemuan, Sabtu (26/09/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial mengajak seluruh komponen masyarakat ikut serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020.

Hal itu disampaikan Bupati dalam dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi pada acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (26/09/20).

Lebih lanjut, Sekda juga ingatkan terkait masa kampanye yang merupakan salah satu tahapan pemilihan serentak tahun 2020 dalam masa pandemi. Selain tahapan paling semarak.

BACA JUGA :  Sempat Dikabarkan Hilang Misterius, Kaur Umum Desa Kelagian Akhirnya Ditemukan

Menurutnya masa kampanye juga rawan terhadap penyebaran COVID-19 di karenakan melibatkan banyak orang.

“Oleh sebab itu saya mengajak semua pihak yang terlibat pada saat kampanye dilaksanakan wajib melaksanakan protokol kesehatan COVID-19, untuk mencegah penularan pandemi COVID-19 kepada orang lain,” uacapnya.

Sekda juga menghibau kepada semua pihak untuk senantiasa menjaga sikap, perkataan, dan etika, serta selalu menjaga persatu dan ketenteraman masyarakat di daerah kita, jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dan yang perlu di ingat, pilihan boleh tidak sama, tetapi persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap terjaga.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Terintegrasi Provinsi Jambi dengan KPK

Mengakhiri sambutannya, Sekda berharap peserta Pilkada dapat berkampanye secara simpatik dengan menawarkan visi, misi dan program-program dengan cara yang sopan, saling menghormati, tidak menghasut, tidak saling memojokkan baik individu maupun pasangan calon, serta selalu mengedepankan etika dan moral politik yang mencerminkan kepribadian bangsa yang berbudaya dan beragama.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

“Jadikanlah kegiatan kampanye ini sebagai proses pendidikan politik bagi masyarakat, agar masyarakat lebih menyadari akan hak dan kewajibannya dalam berdemokrasi,” ujar Sekda.

Dalam kesempatan yang sama, sekda bersama jajaran Forkompimda, Ketua dan anggota KPU, ketua dan anggota Bawaslu, saksikan Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2020 oleh paslon Bupati/Wakil Bupati Tanjab Barat.(HMS/BBS)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Cek Barang Penumpang di Pelabuhan Roro, Polisi Kerahkan Dua Anjing Pelacak

Pilkada

MK Sudah Terima 82 Pengajuan Sengketa Hasil Pilkada, Satu Diantaranya dari Paslo Wako Sungai Penuh

Pilkada

Besok, KPU Tanjabbar Gelar Pleno Tertutup Penetapan Paslon Pilkada 2020

Pilihan Editor

BB Narkoba Seberat 462,93 Gram Dimusnahkan

Pilihan Editor

Begini Pemeriksaan Terhadap Penumpang Oleh Tim Gabungan Satgas Covid-19 Di Pelabuhan Roro

Pilihan Editor

Ini Komposisi Anggota DPRD Tanjab Barat Yang Akan Dilantik Besok

Pilihan Editor

Cegah Klaster Pilkada 2020, Polres Tanjabbar dan Kodim Perkuat Sosialisasi 4 M

Tanjab Barat

Penyelenggara Pilkada di Tanjab Barat Akan di Rapid Test Covid-19