YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Pilihan Editor / Pilkada

Sabtu, 26 September 2020 - 13:47 WIB

Bupati Ajak Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

FOTO : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Saat Sampaikan Sambutan Bupati pada acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU Tanjab Barat di Balai Pertemuan, Sabtu (26/09/20).

FOTO : Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi Saat Sampaikan Sambutan Bupati pada acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU Tanjab Barat di Balai Pertemuan, Sabtu (26/09/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial mengajak seluruh komponen masyarakat ikut serta mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020.

Hal itu disampaikan Bupati dalam dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah H. Agus Sanusi pada acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (26/09/20).

Lebih lanjut, Sekda juga ingatkan terkait masa kampanye yang merupakan salah satu tahapan pemilihan serentak tahun 2020 dalam masa pandemi. Selain tahapan paling semarak.

Menurutnya masa kampanye juga rawan terhadap penyebaran COVID-19 di karenakan melibatkan banyak orang.

BACA JUGA :  Jumat Curhat di Desa Jati Emas, Kapolsek Tungkal Ilir Tanggapi Keluhan Warga Terkait Buaya

“Oleh sebab itu saya mengajak semua pihak yang terlibat pada saat kampanye dilaksanakan wajib melaksanakan protokol kesehatan COVID-19, untuk mencegah penularan pandemi COVID-19 kepada orang lain,” uacapnya.

Sekda juga menghibau kepada semua pihak untuk senantiasa menjaga sikap, perkataan, dan etika, serta selalu menjaga persatu dan ketenteraman masyarakat di daerah kita, jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, dan yang perlu di ingat, pilihan boleh tidak sama, tetapi persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap terjaga.

Mengakhiri sambutannya, Sekda berharap peserta Pilkada dapat berkampanye secara simpatik dengan menawarkan visi, misi dan program-program dengan cara yang sopan, saling menghormati, tidak menghasut, tidak saling memojokkan baik individu maupun pasangan calon, serta selalu mengedepankan etika dan moral politik yang mencerminkan kepribadian bangsa yang berbudaya dan beragama.

BACA JUGA :  Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

“Jadikanlah kegiatan kampanye ini sebagai proses pendidikan politik bagi masyarakat, agar masyarakat lebih menyadari akan hak dan kewajibannya dalam berdemokrasi,” ujar Sekda.

Dalam kesempatan yang sama, sekda bersama jajaran Forkompimda, Ketua dan anggota KPU, ketua dan anggota Bawaslu, saksikan Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2020 oleh paslon Bupati/Wakil Bupati Tanjab Barat.(HMS/BBS)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Besok, KPU Gelar Tes Tertulis Calon Anggota PPS di 13 Lokasi Berbeda

Featured

Gabungan Penyedia Jasa Wedding Tanjab Barat Gelar Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan

Pilkada

KODE : Sekitar 25 Pengajuan Sengketa PHP Pilkada Masuk Ambang Batas, Termasuk Jambi

Pilkada

Polres Tanjabbar Gelar Rakor Linsek Operasi Pengamanan Pilkada Serentak 2020

Advetorial

Kemarau Panjang, Pemkab Tanjab Brat Gelar Shalat Istisqa di Alun-Alun Kota

Pilkada

Pemkab Tanjab Barat Siap Gelar Pilkada Serentak 9 Desember

Pilihan Editor

Waspada Covid-19, Dandim dan Kapolres Tanjabbar Bubarkan Warga Kumpul-Kumpul Di Warkop dan Tongkrongan

Pilkada

Di TPS 01 Kuala Baru Seko : UAS-Hairan Ungguli Mulyani-Amin dan Muklis-Supardi