LIVE
Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Home / Olahraga

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 12:15 WIB

Bupati Anwar Sadat Buka Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai

Bupati H. Anwar Sadat Saat Sambutan Membuka Pertandingan Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai di Lapangan Futsal MM Beringin, sabtu (07/08/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati H. Anwar Sadat Saat Sambutan Membuka Pertandingan Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai di Lapangan Futsal MM Beringin, sabtu (07/08/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat memulai pertandingan futsal antar warga perumahan dalam rangka ulang tahun ke-20 PT Lise Permai Tahun 2021.

Pembkaan Pertandingan dielenggarakan oleh Developer Perumahan ternama di Kuala Tungkal ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati H. Anwar Sadat di Lapangan Futsal MM Beringin, Sabtu (07/08/21) pagi.

Bupati Anwar Sadat pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kiprah serta dedikasi PT Lise Permai dalam mengembangkan perumahan-perumahan bertaraf menengah di Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Dantasgas TMMD Ke-112 Kodim HST Meninjau Perpustakaan Keliling

“Rumah yang disediakan cukup murah dan terjangkau sehingga membantu pemerintah daerah dalam rangka penyediaan rumah yang refresentatif bagi masyarakat kita yang berpenghasilan menengah kebawah,” ujarnya.

Bupati H. Anwar Sadat Melakukan Penendangan Pertama Tanda dimulainya Pertandingan Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai di Lapangan Futsal MM Beringin, sabtu (07/08/21). FOTO : PROKOPIM

Ditambahkan Bupati, open turnamen yang dilaksanakan oleh perusahaan properti yang dikomandoi oleh Bapak Yeri Abdillah ini adalah salah satu bentuk kontribusi dan partisipasi dalam pembangunan.

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun

“Di masa pandemi ini, sinergitas, saling bahu membahu, tolong menolong dalam kebaikan sangat besar manfaatnya bagi kemajuan daerah,” sebut Bupati.

Sementara bagi warga perumahan sendiri kata Bupati, pertandingan futsal ini termasuk cara yang unik dalam rangka mempererat silaturrahim sesama warga perumahan sekaligus merupakan motivasi bagi warga baik secara individu maupun kelompok. Bupati juga berharap agar turnamen futsal ini bisa tetap dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

BACA JUGA :  Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek

“Siapa tahu kedepannya, dengan kompetisi ini ternyata muncul pemain-pemain futsal berbakat yang bisa diandalkan dalam even yang lebih besar dan bergengsi lagi,” katanya.

Kepada para pemain, bupati berpesan agar tetap mengedepankan sportifitas dan kekompakan. Berkompetisi dan bersaing dengan ‘fair’ agar silaturrahim antar sesama semakin kuat terjalin.(*)

Share :

Baca Juga

Olahraga

3 Atlet Panjat Tebing Tanjab Barat Siap Berlaga di Kejuaraan Daerah 2021 di Tebo

Olahraga

Korem 042/Gapu Laksanakan Gowes Family Gathering HUT RI ke 75 ke Candi Muaro Jambi

Olahraga

Kasrem 042/Gapu Hadiri Musorprov KONI Provinsi Jambi

Pilihan Editor

Syarifuddin Terpilih Sebagai Ketua KONI Tanjab Barat 2020-2024

Olahraga

Cabor Renang Sumbang Mendali Dua Emas dan Perak Untuk Tanjab Barat

Olahraga

Rizki, Petenis Cilik dari SD Kartika II-4 Jambi Sukses Menuai Segudang Prestasi

Olahraga

Gubernur Jambi Janjikan PNS Bagi Atlet Berprestasi di PON XX Papua

Olahraga

Cabang Olahraga E-Sport Bakal Masuk Anggota KONI Tanjab Barat