YTUBE
Kecamatan Seberang Kota Tuan Rumah MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda

Home / Olahraga

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 12:15 WIB

Bupati Anwar Sadat Buka Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai

Bupati H. Anwar Sadat Saat Sambutan Membuka Pertandingan Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai di Lapangan Futsal MM Beringin, sabtu (07/08/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati H. Anwar Sadat Saat Sambutan Membuka Pertandingan Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai di Lapangan Futsal MM Beringin, sabtu (07/08/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat memulai pertandingan futsal antar warga perumahan dalam rangka ulang tahun ke-20 PT Lise Permai Tahun 2021.

Pembkaan Pertandingan dielenggarakan oleh Developer Perumahan ternama di Kuala Tungkal ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati H. Anwar Sadat di Lapangan Futsal MM Beringin, Sabtu (07/08/21) pagi.

Bupati Anwar Sadat pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kiprah serta dedikasi PT Lise Permai dalam mengembangkan perumahan-perumahan bertaraf menengah di Kuala Tungkal.

BACA JUGA :  Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika

“Rumah yang disediakan cukup murah dan terjangkau sehingga membantu pemerintah daerah dalam rangka penyediaan rumah yang refresentatif bagi masyarakat kita yang berpenghasilan menengah kebawah,” ujarnya.

Bupati H. Anwar Sadat Melakukan Penendangan Pertama Tanda dimulainya Pertandingan Open Turnamen Futsal ke-20 PT Lise Permai di Lapangan Futsal MM Beringin, sabtu (07/08/21). FOTO : PROKOPIM

Ditambahkan Bupati, open turnamen yang dilaksanakan oleh perusahaan properti yang dikomandoi oleh Bapak Yeri Abdillah ini adalah salah satu bentuk kontribusi dan partisipasi dalam pembangunan.

“Di masa pandemi ini, sinergitas, saling bahu membahu, tolong menolong dalam kebaikan sangat besar manfaatnya bagi kemajuan daerah,” sebut Bupati.

BACA JUGA :  HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril

Sementara bagi warga perumahan sendiri kata Bupati, pertandingan futsal ini termasuk cara yang unik dalam rangka mempererat silaturrahim sesama warga perumahan sekaligus merupakan motivasi bagi warga baik secara individu maupun kelompok. Bupati juga berharap agar turnamen futsal ini bisa tetap dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

“Siapa tahu kedepannya, dengan kompetisi ini ternyata muncul pemain-pemain futsal berbakat yang bisa diandalkan dalam even yang lebih besar dan bergengsi lagi,” katanya.

Kepada para pemain, bupati berpesan agar tetap mengedepankan sportifitas dan kekompakan. Berkompetisi dan bersaing dengan ‘fair’ agar silaturrahim antar sesama semakin kuat terjalin.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Dua Kandidat Bakal Calon Ketua KONI Tanjab Barat 2020-2024

Olahraga

Kompetisi U-12 Tingkat SD Piala Bergilir Bupati Muaro Jambi Resmi Bergulir

Olahraga

Turnamen PTM ASJS Desa Senaung 2022 Resmi Ditutup, Ini Para Juaranya

Olahraga

Asnawi Hadiri Turnamen Tenis Meja PTM ASJS di Desa Senaung

Olahraga

Bermain di Tengah Hujan, PS Bungo Lumpuhkan PS Tanjabtimur 3-1

Olahraga

Rehab Lapangan Bola Voli Program TMMD ke-113 Rampung, Pasiter : Semoga Dapat Menjadi Motivasi

Olahraga

Sebut Nama Timnas Indonesia, Media USA Ungkap Akan Ada Raja Baru di ASEAN

Olahraga

Empat Pesantren Melaju ke Semi Final Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi