LIVE
Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis Bupati Kolaka Timur Disebut Terjaring OTT KPK Semangat Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan Pedesaan Tegas! Bupati Tanjabbar Minta Perusahaan dalam Forum TJSLP Jujur dan Terbuka Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP

Home / Advetorial

Kamis, 13 Mei 2021 - 19:45 WIB

Bupati Anwar Sadat dan Wabup Shalat Idul Fitri di Masjid Ponpes Al Baqiatush Shalihat

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat dan Wabup Hairan Diwawancarai Wartawan Usai Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H di Ponoes Al-Baqiatush Shalihat, Jumat (13/05/21).

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat dan Wabup Hairan Diwawancarai Wartawan Usai Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H di Ponoes Al-Baqiatush Shalihat, Jumat (13/05/21).

KUALA TUNGKALKH. Anwar Sadat dan Hairan diikuti istri melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah perdananya saat menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat di Ponpes Al-Baqiatush Shalihat, Kamis (13/05/21).

Bertindak sebagai imam Ustadz H. Abdullah H. Nuhung, sedangkan Khatib KH. Abdul Hakim, S.Ag Pengasuh di Ponoes Al-Baqiatush Shalihat.

Pelaksanaan shalat id tersebut dengan penerapan Protokol Kesehatan ketat yang telah disiapkan sejak beberapa hati sebelumnya oleh Satgas Covid-19.

BACA JUGA :  Tinjau Arena dan Pemondokan Kafilah, Hairan : Persiapan MTQ Sudah 93 Persen

Dalam sambutan singkatnya Bupati sebelum shalat Id menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H kepada masyarakat Tanjab Barat dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat merayakan hari kemenangan dengan penuh rasa syukur, seraya menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

Tak hanya itu Bupati pun Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk bersabar ditengah pandemi dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi

“Saya berharap masyarakat bersabar dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Bupati H. Anwar Sadat usai shalat Idul Fitri menyampaikan bahwa pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat dengan pengawasan Prokes yang ketat.

BACA JUGA :  KPU Tanjab Barat Hibahkan 708 Thermo Gun ke Pemkab

“Sebagaimana memang kita rencanakan bahwa pelaksanaan hari ini cukup ketat melakukan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, kemudian cuci tangan dan kita sudah persiapkan, Alhamdulillah tadi berjalan dengan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan,” papar Bupati kepada wartawan.

Pengetatan prokse tersebut sambug Bupati semata-mata guna mencegah penyebaran dan melindungi segenal masyarakat dari resiko penularan Covid-19.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hasil Musdes, Mawardi Terpilih Sebagai Pjs Kades Badang

Advetorial

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran

Advetorial

Bupati Tanjabbar Gelar Audiensi dan Silaturrahmi dengan Organisasi Media dan Wartawan

Advetorial

Bupati Terima Audiensi PT PLN Terkait Pembangunan Jaringan Listrik 150 KV

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Dialog Kebangsaan Merajut Kembali Persatuan Dan Kerukunan Pasca Pemilu 2019

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Sambut Hangat Kunker Gubernur Jambi

Advetorial

Pj Gubernur Jambi Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 di Tanjab Barat

Advetorial

Polres Tanjabbar Musnahkan Ratusan Botol Miras dan Ratusan Liter Tuak Hasil Ops Pekat Siginjai 2019