LIVE TV
KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Pembangunan Mushola Al Alif Desa Purwodadi PJU Polres Tanjabbar Ikuti Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Kodim 0419/Tanjab Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN Kodim 0419/Tanjab Adakan Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Hari Donor Darah se Dunia 2021

Home / Advetorial

Kamis, 13 Mei 2021 - 19:45 WIB

Bupati Anwar Sadat dan Wabup Shalat Idul Fitri di Masjid Ponpes Al Baqiatush Shalihat

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat dan Wabup Hairan Diwawancarai Wartawan Usai Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H di Ponoes Al-Baqiatush Shalihat, Jumat (13/05/21).

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat dan Wabup Hairan Diwawancarai Wartawan Usai Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H di Ponoes Al-Baqiatush Shalihat, Jumat (13/05/21).

KUALA TUNGKALKH. Anwar Sadat dan Hairan diikuti istri melaksanakan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah perdananya saat menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat di Ponpes Al-Baqiatush Shalihat, Kamis (13/05/21).

Bertindak sebagai imam Ustadz H. Abdullah H. Nuhung, sedangkan Khatib KH. Abdul Hakim, S.Ag Pengasuh di Ponoes Al-Baqiatush Shalihat.

Pelaksanaan shalat id tersebut dengan penerapan Protokol Kesehatan ketat yang telah disiapkan sejak beberapa hati sebelumnya oleh Satgas Covid-19.

Dalam sambutan singkatnya Bupati sebelum shalat Id menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H kepada masyarakat Tanjab Barat dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat merayakan hari kemenangan dengan penuh rasa syukur, seraya menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026

Tak hanya itu Bupati pun Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk bersabar ditengah pandemi dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarakat bersabar dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Bupati H. Anwar Sadat usai shalat Idul Fitri menyampaikan bahwa pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat dengan pengawasan Prokes yang ketat.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi

“Sebagaimana memang kita rencanakan bahwa pelaksanaan hari ini cukup ketat melakukan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, kemudian cuci tangan dan kita sudah persiapkan, Alhamdulillah tadi berjalan dengan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan,” papar Bupati kepada wartawan.

Pengetatan prokse tersebut sambug Bupati semata-mata guna mencegah penyebaran dan melindungi segenal masyarakat dari resiko penularan Covid-19.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Lepas Santri TPQ Asy-Syuhada, Wabup; Jadilah Insan yang Cinta Al-Qur’an

Advetorial

Gubernur Lepas Ekspor Perdana Kopi Kerinci ke Belgia

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Peresmian Gedung BPS Merangin dan Tanjab Barat

Advetorial

Kapolda Jambi, Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Deklarasikan Pemilu Damai Bersama Berbagai Elemen

Advetorial

Sekda Sambut Kunker DPRD Provinsi Jambi Bahas dan Tinjau Persiapan Tanjab Barat Antisipasi Covid-19

Advetorial

Bupati Safrial Paparkan Pengelolaan Mangrove di Our Ocean Confrence di Nusa II Bali

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Lantik dan Kukuhkan Pokdar Kamtibmas Periode 2021-2024

Advetorial

Hari Kedua Lebaran, Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi