LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Advetorial

Rabu, 27 Oktober 2021 - 14:45 WIB

Bupati Anwar Sadat Ikuti Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Redistribusi Tanah

Bupati H. Anwar Sadat Sambutan Acara Landreform Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dalam Rangka Kegiatan Redistribusi tanah tahun 2021 di Rumah Dinas Bupati. Selasa (26/10/21). FOTO : DOKPIM

Bupati H. Anwar Sadat Sambutan Acara Landreform Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dalam Rangka Kegiatan Redistribusi tanah tahun 2021 di Rumah Dinas Bupati. Selasa (26/10/21). FOTO : DOKPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat mengikuti Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dalam Rangka Kegiatan Redistribusi tanah tahun 2021 di Rumah Dinas Bupati. Selasa (26/10/21).

Hadir juga Kepala BPN, Kapolres Tanjab Barat, Asisten I, Kepala OPD terkait, Kepala UPTD Kabupaten Tanjung Jabung Barat/mewakili, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan unsure terkait lainnya.

BACA JUGA :  Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Sukses Buat Mesin Pakan Ikan

Kepala BPN, Supriadi, menyampaikan bahwa setidaknya ada 250 Bidang tanah yang akan disidangkan, yaitu Desa Parit Pudin 50 Bidang, Sungai Baung 100 Bidang, Jati Mas 50 Bidang dan Desa Lumahan 50 bidang.

“Insyaallah kegiatan seperti ini di Tanjab Barat diberikan terus anggaran dari pemerintah, karena yang akan disertifikat desa-desa yang mempunyai tanah redistribusi masih banyak, cuma karena keterbatasan anggaran dari pusat pada tahun ini baru 750 bidang yang kita sertifikatkan redistribusi tanah adalah pemberian dari pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS

“Nanti pada saat sidang PPL mohon sama-sama kita koreksi pada berkas yang telah dibagikan, jika disetujui mari bersama kita tanda tangani hasil sidang kita pada malam hari ini dan selanjutnya akan disahkan oleh Bapak Kakanwil dan ditetapkan oleh Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat, maka baru diterbitkan sertifikatnya, Jadi intinya keluar atau tidaknya sertifikat tergantung sidang kita pada malam hari ini,” tutupnya.

BACA JUGA :  Alasan Lupa, 14 Warga Terjaring Operasi Yustisi Tetap Dikenakan Sanksi Denda 

Sementara itu, Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan sidang pada malam hari ini merupakan lanjutan kegiatan penyerahan sertifikat redistribusi tanah yang sudah dilaksanakan di Desa Delima.

Lanjut ke halaman….>>>

Share :

Baca Juga

Advetorial

Stop Pembakaran Lahan, Polres Tanjabbar Sosialisasikan UU Nomor 39 Tahun 2014 Pada Kelompok Tani Desa Pembengis

Advetorial

Kita Harus Lestarikan Hutan Mangrove

Advetorial

Tahun 2020, Kejari Tanjab Barat Terima Berkas Terbanyak Perkara Narkoba

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Launching Kartu Keluarga Sejahtera Program BNPT

Advetorial

Malam Hari Kapolres Tanjab Barat Datangi Warga Bagikan Bantuan Sembako

Advetorial

Puncak Peringatan HUT DWP Tanjab Barat Berlangsung Meriah

Advetorial

Sambut Kunker Danlanal Palembang, Bupati Tanjabbar Paparkan Program Strategis Kemaritiman

Advetorial

Kota Jambi Terima Bantuan 25 Unit Ventilator untuk Penanganan Covid-19 dari Singapura