YTUBE
Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM

Home / Advetorial

Sabtu, 18 September 2021 - 22:09 WIB

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Walik Bupati Hairan Saat di Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian, Kamis (16/9/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Walik Bupati Hairan Saat di Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian, Kamis (16/9/21). FOTO : PROKOPIM

TEBING TINGGI – Disela agenda kunjungan ke Kecamatan Tebing Tinggi. Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Walik Bupati Hairan kunjungi Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian Pimpinan Ustadz H. Ahmad Fadhil Alhafizh, Kamis (16/9/21).

Turut hadir Sekda Haji Agus Sanusi dan Ketua TP PKK, Ketua DWP dan Camat Tebing Tinggi M. Ardiansyah serta Kades Kelagian.

Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan rasa syukur dan bangganya berkesempatan mengunjungi Ma’had Tahfizhul Quran Siti Aisyah Ismail.

BACA JUGA :  Kebakaran di Kelurahan Teluk Nilau Hanguskan 6 Rumah Warga

“Dulu kebetulan kita pernah bertemu dengan pimpinan pondok sewaktu di tanah suci mekah. Alhamdulillah beliau sampai ke Desa Kelagian untuk mendidik putra putri Tanjab Barat untuk menjadi hafiz Qur’an,” ungkapnya.

Bupati juga mendoakan para pengajar selalu mendapat rahmat serta para santri bisa menjadi penghapal al qur’an dan berharap kedepan ada perwakilan dari ma’had untuk mengikuti even Musabaqah Tilawatil Qur’an.

Pada kesempatan tersebut, Bupati memberikan wakaf dari Pemkab sebesar 10 juta rupiah untuk pembangunan Ma’had.

BACA JUGA :  Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan, Ini Pesan Danrem 042/Gapu ke Paskibraka

Sementara, Ustadz H. Ahmad Fadhil Alhafizh menyambut bahagia kedatangan Bupati dan Wabup bersama istri dan rombingan.

Ia mengaku sudah mengenal Bupati sejak lama sebagai seorang Dosen, Da’i. Santri disini sudah mengenal pak Bupati sebagai ulama dan juga dai.

“Mudah-mudahan dengan silaturahim ini membawa keberkahan bagi kita semua khususnya bagi para santri yang sedang menuntut ilmu di Tahfidz Quran Siti Aisyah Ismail,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjabbar Tinjau Langsung Kebakaran Pasar Teluk Nilau

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Sambut Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat Tanjab Timur

Advetorial

Safari Ramadhan Perdana Bupati dan Wakil Kunjungi Desa Teluk Kulbi

Advetorial

Sekda Ikuti Apel Kampanye Wajib Masker Wujudkan Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sehat

Advetorial

Kurdi Resmi Pimpin PC ISNU Tanjab Barat Hingga 2022

Advetorial

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Desa Sungai Saren

Advetorial

Bupati Tanjabbar Harapkan Bank Jambi Tetap Eksis Melayani Masyarakat

Advetorial

Letda Inf Gunawan Putro Pujianto, Prajurit Korem 042/Gapu Jambi Raih Penghargaan Adi Wiradhika