YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Advetorial

Selasa, 3 Agustus 2021 - 12:55 WIB

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Bupati H. Anwar Sadat pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Aula Rumah Dinas Bupati, Senin (02/08/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati H. Anwar Sadat pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Aula Rumah Dinas Bupati, Senin (02/08/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati H. Anwar Sadat pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Aula Rumah Dinas Bupati, Senin (02/08/21).

Bupati menyampaikan bahwa, pertimbangan kondisi pandemi COVID-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menyebabkan rencana pelaksanaan MTQ sudah beberapa kali mengalami penundaan jadwal.

“Arahan lisan dari gubernur Jambi, Al Haris saat kunjungan kerja ke Tanjung Jabung Barat belum lama ini, jika even keagamaan terbesar di provinsi jambi ini bisa dilaksanakan, dengan syarat penerapan protokol kesehatan yang ketat,” tegasnya.

BACA JUGA :  Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama

Anwar Sadat menyebutkan, jika MTQ tetap dilaksanakan, ada beberapa hal yang harus disepakati di antaranya upaya antisipasi potensi kerumunan massa dengan membatasi atau bahkan meniadakan acara-acara yang bersifat seremonial, terutama pada saat pembukaan dan penutupan serta kegiatan bazar dan pameran.

BACA JUGA :  Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan, Ini Pesan Danrem 042/Gapu ke Paskibraka

 Bila tidak memungkinkan, kita hanya melaksanakan acara inti even dan perlombaan. Inti MTQ bukan sekedar seremonial, namun event pada cabang-cabang yang kita optimalkan salah satunya bisa dengan pengkondisian setiap cabang lomba tidak di satu spot,” ungkapnya.

Dari rapat hari ini, disepakati pelaksanaan MTQ diusulan ke Pemerintah Provinsi Jambi dijadwalkan pada tanggal 30 September hingga 7 Oktober 2021, sambil mengevaluasi dan meminta kajian cuaca.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Melayat ke Rumah Duka Mantan Bupati Batanghari Abdul Fattah

Advetorial

Lebaran Bersama Pasien Covid, Kapolres : Kita Berikan Paket Lebaran dan Semangat Kemenangan Menuju Kesembuhan

Advetorial

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Perigati Hari Juang TNI AD 2021

Advetorial

Pemprov Jambi dan Serikat Buruh Berikan Sembako Kepada Buruh Terdampak COVID-19

Advetorial

Polres Tanjab Barat Ikuti Halal Bi Halal Polda Jambi via Live Streaming Video Conference

Advetorial

Perkuat Integritas TNI, Ini Arahan Asintel Kasdam II/Swj Pada Personel Intel Jajaran Korem 042/Gapu

Advetorial

Pastikan Malam Perayaan Imlek Aman, Kapolres Tanjab Barat Pantau Langsung Vihara dan Klenteng

Advetorial

Bersama Masyarakat, Bupati Tanjab Barat Sambut Malam Nisfu Sya’ban di Rumah Dinas