LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Advetorial

Selasa, 3 Agustus 2021 - 12:55 WIB

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Bupati H. Anwar Sadat pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Aula Rumah Dinas Bupati, Senin (02/08/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati H. Anwar Sadat pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Aula Rumah Dinas Bupati, Senin (02/08/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati H. Anwar Sadat pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Aula Rumah Dinas Bupati, Senin (02/08/21).

Bupati menyampaikan bahwa, pertimbangan kondisi pandemi COVID-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menyebabkan rencana pelaksanaan MTQ sudah beberapa kali mengalami penundaan jadwal.

BACA JUGA :  Wabup Serahkan Bantuan Warga Korban Kebakaran Rumah di Lubuk Kambing

“Arahan lisan dari gubernur Jambi, Al Haris saat kunjungan kerja ke Tanjung Jabung Barat belum lama ini, jika even keagamaan terbesar di provinsi jambi ini bisa dilaksanakan, dengan syarat penerapan protokol kesehatan yang ketat,” tegasnya.

Anwar Sadat menyebutkan, jika MTQ tetap dilaksanakan, ada beberapa hal yang harus disepakati di antaranya upaya antisipasi potensi kerumunan massa dengan membatasi atau bahkan meniadakan acara-acara yang bersifat seremonial, terutama pada saat pembukaan dan penutupan serta kegiatan bazar dan pameran.

BACA JUGA :  Bupati Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XVI STAI An-Nadwah Kuala Tungkal

 Bila tidak memungkinkan, kita hanya melaksanakan acara inti even dan perlombaan. Inti MTQ bukan sekedar seremonial, namun event pada cabang-cabang yang kita optimalkan salah satunya bisa dengan pengkondisian setiap cabang lomba tidak di satu spot,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Selama MTQ, ASN di Tanjab Barat Diinstruksikan Pakai Teluk Belango dan Batik Khas Daerah

Dari rapat hari ini, disepakati pelaksanaan MTQ diusulan ke Pemerintah Provinsi Jambi dijadwalkan pada tanggal 30 September hingga 7 Oktober 2021, sambil mengevaluasi dan meminta kajian cuaca.(*)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Zakaria Ansori, Putra Tanjab Barat Resmi Menjabat Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Advetorial

Sepanjang 2018, Polres Tanjab Barat Tangani 227 Kasus Kejahatan

Advetorial

Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Kodam II/Sriwijaya

Advetorial

Wabup Hadiri Syukuran dan Do’a Bersama Pelantikan Presiden Kondusif di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Wabup Amir Sakib Enam Pejabat RSUD dan Perindag

Advetorial

HUT 55 Tanjab Barat, Bupati Ingatkan ASN Jaga Netralitas Pilkada 2020

Advetorial

Letda Inf Gunawan Putro Pujianto, Prajurit Korem 042/Gapu Jambi Raih Penghargaan Adi Wiradhika

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Sosialisasikan Perbup TPP dan Simulasi Uji Coba Aplikasi Absensi Elektronik