Bupati Anwar Sadat : Semoga Dibawah Kepemimpinan Jamal Tanjabbar Juara Umum Porprov 2026

- Redaksi

Minggu, 2 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bupati H Anwar Sadat dsn Unsur Forkopimda berikan Ucapan Selamat kepada Jamal Darmawan Sie dan Pengurus usai pengukuhan. FOTO : Ist

Bupati H Anwar Sadat dsn Unsur Forkopimda berikan Ucapan Selamat kepada Jamal Darmawan Sie dan Pengurus usai pengukuhan. FOTO : Ist

KUALA TUNGKAL – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2024-2028 Resmi dikukuhkan oleh Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Sabtu Malam (1/6/24).

Pengukuhan Ketua Umum KONI dan Pengurus ditandai dengan penyerahan Pataka oleh Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan kepada Ketua KONI Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie.

Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat disela pengukuhan Pengurus KONI dalam arahannya mengatakan,  untuk memajukan Olahraga di Tanjung Jabung Barat perlu tangan dingin untuk mengelolanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Saat event tentunya perlu perlu orang orang yang betul-betul punya misi juara. Mudah-mudahan kedepan Olahragawan yang mewakili event Nsional terpenuhi dalam segi hal anggaran,” ungkap Bupati.

Anwar Sadat mengaku kagum dengan keterbatasan yang ada, justru para Atlet Tanjung Jabung Barat justru berhasil meraih prestasi. Apalagi jika segala sarana dan prasarana Olahraga itu terpenuhi mungkin prestasi akan lebih luar biasa lagi.

“Kami sudah bertemu Gubernur Ketua Koni, DPRD dan PUPR untuk persiapan venue, termasuk venue kolam renang,” katanya.

Persiapan venue tersebut, tentu tidak mudah dan alokasinya luar biasa mudah mudahan dapat dibangun di Tanjung Jabung Barat sebagai motivasi Anak- Anak berprestasi di Cabor Renang juga perhatian terhadap Cabor lainnya.

“Selamat kepada pak Jamla dan pengurus yang sudah dikukuhkan. Semoga dibawah kepemimpinan Jamal Darmawan Sie Olahraga di Tanjung Jabung Barat lebih beprestasi dan bisa meraih Juara Umum di Porprov 2026,” ungkap Bupati.

Sementara ditemui usai pengukuhan Pengurus KONI Tanjung Jabung Barat, Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mengucap syukur pelantikan Pengurus KONI Tanjung Jabung Barat berjalan sukses.

“Pelantikan pengurus KONI Tanjung Jabung Barat periode 2024-2028 ini sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi kawan-kawan semua dalam meraih prestasi dan tidak hanya jadi seremonial saja,” katanya.

Budi Setiawan berharap Tanjung Jabung Barat selaku tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jambi ke XXIV Tahun 2026 dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan mengingat, persiapan menuju Porprov Jambi 2026 tinggal 2 (Dua) Tahun lagi.

“Dukungan Permerintah Provinsi Pak Gubernur sangat luar biasa yang menjanjikan pembangunan Venue yang menjadi Aset Tanjung Jabung Barat,” sebutnya.

Sementara Ketua Umum KONI Tanjung Jabung Barat mengatakan dengan telah dikukuhkannya Pengurus KONI Tanjung Jabung Barat ini dengan harapan para Pengurus mulai bekerja.

“Porprov 2026 tinggal 2 (Dua) Tahun lagi masih banyak Pekerjaan Rumah yang harus kita lakukan. Baik itu persiapan sarana dan prasaran maupun Atlet. Karena target kita adalah Juara Umum,” katanya.

Selaku Ketua KONI Tanjung Jabung Barat Jamal Darmawan Sie sangat mengapresiasi KONI dan Pemerintah Provinsi Jambi atas dukungannya terhadap pelaksanaan Porprov 2026.

“Kita sudah melakukan audiensi dengan Pak Gubernur Al Haris dan beliau berjanji akan membangun Kolam Renang melalui APBD Provinsi Jambi,” sebutnya.

Dengan dukungan ini Jamal berharap dengan Ketua KONI Provinsi Jambi turut membantu mengawal agar pembangunan Venue seperti apa yang telah disampaikan Pak Gubernur Jambi dapat terealisasi.

Turut Hadir saat pelantikan, Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat, Pj Sekda H Dahlan, Ketua DPRD H Abdullah, Unsur Fokropimda, Ketua Kormi Dedi Hadi dan Kepala OPD, Camat lingkungan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal sangat luar biasa para pengurus KONI dari Provinsi Jambi, Bungo, Tebo, Batang Hari, Muaro Jambi, Kota Jambi, Sarolangun bahkan Pengurus KONI Kerinci juga hadir.(Humas)

Apa Penadapat Anda Terkait Berita Ini?

Penulis : Abas

Sumber Berita : Lintastungkal

Berita Terkait

Target Medali, SIWO PWI Jambi Matangkan Persiapan Jelang Porwanas Kalsel
Atlet Karate Inkado Tanjabbar Berjaya, Lolos O2SN Tingkat Nasional
Atlet Atletik Tanjabbar Sabet 5 Medali dari Kejurprov Jambi 2024
Kapolda Jambi Buka Kejuaraan Bola Voli Hari Bhayangkara ke-78
Atlet Bridge Tanjab Barat Ikuti National Championship Bridge Riau University 2024
Pengprov ISSI Jambi Kirim Atlet Balap Sepeda dalam Kejuaraan World Cup Eliminator MTB UCI 2024
Sambut Tim Futsal, Ketua Koni Tanjabbar : Pertahankan Prestasi Giat Latihan untuk Tahta Juara
Silaturahmi ke Koni, Caretaker Perbasi Tanjab Barat Bicarakan Pelaksanaan Muskab
Berita ini 44 kali dibaca
Ikuti Terus Berita Terkini Terkait Peristiwa, Pilkada 2024, Kriminal, Edukasi dan lainnya dari LintasTungkal.com setiap harinya.

Berita Terkait

Kamis, 11 Juli 2024 - 00:27 WIB

Target Medali, SIWO PWI Jambi Matangkan Persiapan Jelang Porwanas Kalsel

Rabu, 10 Juli 2024 - 23:10 WIB

Atlet Karate Inkado Tanjabbar Berjaya, Lolos O2SN Tingkat Nasional

Minggu, 7 Juli 2024 - 20:19 WIB

Atlet Atletik Tanjabbar Sabet 5 Medali dari Kejurprov Jambi 2024

Minggu, 23 Juni 2024 - 00:29 WIB

Kapolda Jambi Buka Kejuaraan Bola Voli Hari Bhayangkara ke-78

Minggu, 2 Juni 2024 - 13:54 WIB

Bupati Anwar Sadat : Semoga Dibawah Kepemimpinan Jamal Tanjabbar Juara Umum Porprov 2026

Berita Terbaru