LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Berita

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:46 WIB

Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

FOTO : Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturahmi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (28/02/21).

FOTO : Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturahmi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (28/02/21).

KUALA TUNGKAL – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturrahmi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (28/02/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan siap bersinegri dan menerima masukan HMI secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik untuk kemajuan daerah.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Tinjau Jembatan Kayu di RT 05 Senyerang

“Saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun Kabupaten Tanjabbar ini keluar dari Visi dan Misi dan Pemkab Tanjab Barat juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung barat” ujar Anwar Sadat.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Tanjab Barat Syamsudin usai bersilahturrahmi bersama Bupati Anwar Sadat dan Hairan mengatakan bahwa HMI siap mengkritis Pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Do'akan Kesembuhan KH Said Ismail

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap paling depan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh Bupati H. Anwar Sadat,” ucap Syamsudin yang akrab di sapa Uncu.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Syamsudin berharap kepada Bupati Anwar Sadat agar Kabupaten Tanjung Jabung barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinannya bersama hairan.

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjab Barat baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap kaum-kaum muda,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Sebelum Berangkat ke Lokasi, Satgas TMMD 0419 Tanjab Bantu Orang Tua Asuh Berberes

Berita

SKK Migas-PetroChina Dukung Peran UMKM di Industri Hulu Migas

Berita

64 Bakal Calon Kades Di Tanjab Barat Jalani Tes Tertulis

Berita

Mengisi Libur, Kapolres dan Kades Makmur Jaya Olah Pupuk Kompos

Berita

Kapolres : Evakuasi Penemuan Mayat Menggunakan Protokol Covid-19

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor lintas Sektoral Operasi Terpusat Lilin 2020

Berita

RSUD KH Daud Arif Berduka, Kabag Penunjang Medis Meninggal Dunia

Berita

PBNU Keluarkan Pernyataan Sikap Minta Pilkada 2020 Ditunda