LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Berita

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:46 WIB

Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

FOTO : Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturahmi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (28/02/21).

FOTO : Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturahmi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (28/02/21).

KUALA TUNGKAL – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturrahmi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (28/02/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan siap bersinegri dan menerima masukan HMI secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik untuk kemajuan daerah.

BACA JUGA :  Sepekan Ramadhan, Pemudik Mulai Meningkat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

“Saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun Kabupaten Tanjabbar ini keluar dari Visi dan Misi dan Pemkab Tanjab Barat juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung barat” ujar Anwar Sadat.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Tanjab Barat Syamsudin usai bersilahturrahmi bersama Bupati Anwar Sadat dan Hairan mengatakan bahwa HMI siap mengkritis Pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap paling depan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh Bupati H. Anwar Sadat,” ucap Syamsudin yang akrab di sapa Uncu.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri 1442 H

Syamsudin berharap kepada Bupati Anwar Sadat agar Kabupaten Tanjung Jabung barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinannya bersama hairan.

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjab Barat baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap kaum-kaum muda,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

Berita

Kapolres Tanjabbar Cek Pos Siaga Pengamanan Nataru 2019

Berita

Sekda Tanjab Barat Lepas Peserta Try Out CAT Seleksi CPNS 2018

Berita

Ramli Taha Giliran Pimpin Forum Jambi Barat Periode 2020-2021

Berita

KONTRAS : Penembakan Laskar FPI Adalah Pelanggaran HAM

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

Berita

Ciptakan Sekolah Sehat, Satgas Yonif R 142/KJ Ajak Pelajar SD Perbatasan Indonesia Bersihkan Lingkungan Sekolah

Berita

Polisi Masih Selidiki Pelaku Perampokan di Toko Kades Parit Bilal-Pengabuan