LIVETV
Kapolres Bungo Mendadak Cek Tahanan, Ada Apa? Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Sungai Pengabuan, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan : Jangan Terpengaruh Hari Korpri ke 50, Sejumlah Pejabat di Tanjab Barat Dilantik Si Jago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah dan 4 Ekor Kambing Ikut Terbakar

Home / Berita

Minggu, 28 Februari 2021 - 19:46 WIB

Bupati Anwar Sadat Siap Bersinergi dengan HMI Untuk Kemajuan Tanjab Barat

FOTO : Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturahmi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (28/02/21).

FOTO : Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturahmi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (28/02/21).

KUALA TUNGKAL – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat, Bersilaturrahmi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (28/02/21).

Dalam Kesempatan tersebut Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan siap bersinegri dan menerima masukan HMI secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik untuk kemajuan daerah.

BACA JUGA :  Ibu RT Harus Tahu, PLN Kini Gagas Kompor Induksi

“Saya siap di kritik apabila langkah saya dalam membangun Kabupaten Tanjabbar ini keluar dari Visi dan Misi dan Pemkab Tanjab Barat juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung barat” ujar Anwar Sadat.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Tanjab Barat Syamsudin usai bersilahturrahmi bersama Bupati Anwar Sadat dan Hairan mengatakan bahwa HMI siap mengkritis Pemkab Tanjabbar apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

BACA JUGA :  Warga SAD Serahkan 25 Senpi Rakitan ke Polisi, Ternyata Ini Alasannya

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap paling depan untuk memperjuangkan hak-hak rakyat apabila hak rakyat tersebut tidak di dengarkan oleh Bupati H. Anwar Sadat,” ucap Syamsudin yang akrab di sapa Uncu.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan di Rejang Lebong

Syamsudin berharap kepada Bupati Anwar Sadat agar Kabupaten Tanjung Jabung barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinannya bersama hairan.

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjab Barat baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap kaum-kaum muda,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Calon Sekda yang Diajukan Bupati Safrial ke Gubernur dan Komisi ASN

Berita

Partisan ASN Salah Satu Pemicu IKP Pilkada Serentak 2020

Berita

Arus Balik Padat di Pelabuhan Roro, Polisi Ketatkan Pemeriksaan dan Pengamanan

Berita

Ketum PWI Pusat Sambut Baik Webinar Pemanfaatan FABA untuk Pembangunan Ekonomi

Berita

350 JCH Tanjabbar Akan Berangkatkan 25 Juli

Berita

Ternyata ODGJ Di Tanjab Barat Cukup Banyak

Berita

Dibawah Ancaman Corona; Saka Bakti Husada, IAI dan Dinkes Gelar Baksos Bangikan Vitamin C Gratis

Berita

Ini Nama-nama Calon PPK Tanjab Timur yang Lulus Seleksi Tertulis