YTUBE
Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Home / Pendidikan

Minggu, 13 November 2022 - 06:50 WIB

Bupati Anwar Sadat ; Terima Kasih STTKD Telah Mendidik Putra-Putri Tanjab Barat

Bupati H. Anwar Sadat Saat Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVIII STTKD Tahun 2022 di Jogja Ekpo Center. Sabtu (12/11/22). FOTO : Dokpim.

Bupati H. Anwar Sadat Saat Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVIII STTKD Tahun 2022 di Jogja Ekpo Center. Sabtu (12/11/22). FOTO : Dokpim.

YOGYAKARTA – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada STTKD Yogyakarta atas kerja sama yang terjalin dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di daerah, khususnya di Tanjung Jabung Barat.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri undangan Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVIII Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Tahun 2022 di Jogja Ekpo Center. Sabtu (12/11/22).

BACA JUGA :  Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo

“Kami berterima kasih kepada STTKD telah mendidik anak-anak kami, melatih serta menciptakan generasi yang berkompeten. Mudah-mudahan adek-adek bisa selesai dengan nilai baik,” ungkapnya.

Bupati menyebutkan, setidaknya saat ini ada 21 Taruna Putra-Putri daerah Tanjabbar yang masih menempuh pendidikan di STTKD Yogyakarta.

”Kita ucapkan selamat atas Wisuda Sarjana XXVIII Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD) Yogyakarta Tahun 2022,” ucapnya.

Pada wisuda kali ini STTKD Yogyakarta meluluskan 567 wisudawan dari program studi S1 Teknik Dirgantara, D4 Manajemen Transportasi Udara (MTU), D3 Manajemen Transportasi, D3 Teknik Aeronautika, D1 Pramugari Darat, dan D1 Pramugari.

BACA JUGA :  35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan

Sebagaimana diketahui STTKD Yogyakarta ini merupakan salah satu dari beberapa Perguruan Tinggi mitra kerja sama Pemkab Tanjabbar. Dan pada tahun ini belum ada putra-putri utusan Tanjab Barat yang wisuda.(Ngah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Mulai 2021 Penerimaan Guru Hanya Sebagai PPPK, Bukan Lagi PNS

Pendidikan

Cegah Kekerasan, SMAN 1 Tanjab Barat Ikhtiar Bersama Wujudkan SRA 

Pendidikan

Polres Tanjabbar Rapid Antigen Puluhan Santri yang Akan Pulang ke Pesantren di Pulau Jawa

Pendidikan

Demo Siswa, Begini Jawaban Plt Kepsek SMK Negeri 1 Tanjab Barat

Daerah

Meriahkan HUT RI ke-75, Forum BBDR Pupuk Nasionalisme Siswa Melalui Lomba Virtual

Pendidikan

Kelulusan Siswa SMK di Tanjab Barat 2021 Mencapai 99,7 Persen

Pendidikan

Inspiratif, Kerap Jadi Mata Pelajaran yang Dianggap Momok Oleh Siswa di Sekolah, Matematika Justru Antarkan Suparman Raih Guru Besar UAD

Pendidikan

7.665 Siswa SD dan SMP di Tanjab Barat akan Ikuti Ujian Akhir Sekolah