YTUBE
BREAKING NEWS : BNNP Jambi Ringkus 2 Pengedar Sabu Asal Sumsel di Sungai Bahar Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Home / Advetorial

Jumat, 9 Juli 2021 - 15:05 WIB

Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat pada Al Haris-Sani, Terima Kasih pada Ibu Hari Nur Cahaya Murni

Acara Sertijab Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi & Pelepasan Masa Jabatan Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (08/07/21). FOTO : ISTIMEWA

Acara Sertijab Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi & Pelepasan Masa Jabatan Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (08/07/21). FOTO : ISTIMEWA

JAMBI – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Al-Haris-Abdullah Sani.

Ucapan selamat dan terima kasih juga disampakan Anwar Sadat pada Pj Gubernur Jambi Ibu Hari Nur Cahaya Murni.

Ucapan itu disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat saat hadiri acara serah terima jabatan Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi sekaligus pelepasan masa Jabatan Pj Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (08/07/21).

BACA JUGA :  Operasi Gabungan Sambut Nataru, 40 Kendaraan Kena Tilang Mayoritas Mati KIR

“Atas nama Pribadi dan Pemkab Tanjabbar, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang baru, Dr. H. Al Haris, S.Sos.M.H dan Drs. H. Abdullah Sani.M.Pd.I yang pada tanggal 7 Juli telah dilantik oleh Presiden RI,” kata Anwar Sadat.

“Semoga amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pemimpin masyarakat Jambi, dan semoga kedepan hubungan kerjasama antara Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabbar yang telah terjalin dengan baik selama ini lebih bisa kita tingkatkan dan menndukung program program Gubernur Jambi,” sambungnya.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Kemudian kepada Ibu Pj Gubernur, Ibu Hari Nur Cahya Murni, terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas pengabdiannya di Provinsi Jambi.

“Selamat bertugas kepada Ibu Nur Cahya Murni yang akan kembali ke Kementerian Dalam Negeri,” ucap Anwar Sadat.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Lepas Estape II Tonting YWPJ 2018

Advetorial

Cici Halimah; Semangat Juang Kartini Harus Tanamkan di Kehidupan Sehari Hari

Advetorial

Bupati Tanjabbar Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama di Kecamatan Kuala Indragiri

Advetorial

Pangdam II/SWJ Pimpin Sertijab Empat Danrem, Satu Diantaranya Danrem 042 Gapu Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara HAB ke 74 Kemenag Tanjab Barat

Advetorial

Bupati dan Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua PKK Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Kasdam II/Sriwijaya

Advetorial

Wakapolres Tanjab Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019