Bupati Canangkan Tanjab Barat Sebagai Kabupaten Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Bersama Jajaran Forkompimda Pada Acara Pencanangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai Kabupaten Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tahun 2020 di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal. Jumat (28/02/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Dr. H. Safrial resmi mencanangkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai Kabupaten Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tahun 2020. Pencanangan dibarengi dengan kegiatan Senam Masal dalam rangka Bulan Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal. Jumat (28/02/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jambi, Perwakilan Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Jambi, Ketua TP PKK, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan kepala perusahaan lingkup Tanjung Jabung Barat.

Bacaan Lainnya

Bupati Safrial menyambut baik kerjasama Pemkab dan BPJS Ketenagakerjaan mencanangkan Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kabupaten Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Menurutnya, kegiatan kali adalah langkah penting meningkatkan kesejahteraan para pekerja di wilayahnya.

Dikatakan Bupati, sesuai Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1970 dan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004, implementasi program K3 tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah saja, namun juga menjadi tanggungjawab semua pihak terutama masyarakat industri atau perusahaan.

“Dengan kata lain, semua pihak terkait berkewajiban untuk berperan aktif mewujudkan program dan budaya K3 di setiap tempat kerja dan lingkungan masyarakat khususnya di Tanjab Barat” ujar Safrial.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait