YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Aspirasi

Jumat, 28 Februari 2020 - 12:11 WIB

Bupati Canangkan Tanjab Barat Sebagai Kabupaten Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Bersama Jajaran Forkompimda Pada Acara Pencanangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai Kabupaten Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tahun 2020 di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal. Jumat (28/02/20).

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Bersama Jajaran Forkompimda Pada Acara Pencanangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai Kabupaten Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tahun 2020 di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal. Jumat (28/02/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Dr. H. Safrial resmi mencanangkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai Kabupaten Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tahun 2020. Pencanangan dibarengi dengan kegiatan Senam Masal dalam rangka Bulan Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal. Jumat (28/02/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jambi, Perwakilan Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Jambi, Ketua TP PKK, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan kepala perusahaan lingkup Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Hadir di Kegiatan Bimtek ARKAS, Begini Arahan Bupati Anwar Sadat

Bupati Safrial menyambut baik kerjasama Pemkab dan BPJS Ketenagakerjaan mencanangkan Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kabupaten Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Menurutnya, kegiatan kali adalah langkah penting meningkatkan kesejahteraan para pekerja di wilayahnya.

Dikatakan Bupati, sesuai Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1970 dan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004, implementasi program K3 tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah saja, namun juga menjadi tanggungjawab semua pihak terutama masyarakat industri atau perusahaan.

BACA JUGA :  Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM

“Dengan kata lain, semua pihak terkait berkewajiban untuk berperan aktif mewujudkan program dan budaya K3 di setiap tempat kerja dan lingkungan masyarakat khususnya di Tanjab Barat” ujar Safrial.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Aspirasi

HNSI dan Bupati Tanjab Barat Bahas Kesejahteraan Nelayan

Aspirasi

Polda Jambi Rilis Nomor Bantuan Polisi 085-360-555-222, Masyarakat Bisa Laporkan Apa Saja

Aspirasi

Peduli Masyarakat, Kodim 0419 Tanjab Bersama AM Muntialo Bagikan Ribuan Liter Air Bersih Gratis

Aspirasi

Atasi Kelangkaan BBM bagi Nelayan, HNSI Tanjabbar Bersinergi dengan SPBN

Aspirasi

Hadiri Musrembang Provinsi, Amir Sakib Minta Tuntaskan Jalan Teluk Hingga Tebing Tinggi

Aspirasi

Pemkab Tanjabbar Launching Program Sembako Non Tunai di Pengabuan

Aspirasi

Rapat Karhutla di Jakarta, Fachrori Sampaikan Komitmen Jambi dalam Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla

Aspirasi

Reses Hamdani, Ini Sejumlah Aspirasi dan Permintaan Masyarakat Dapil IV