LIVE
Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi

Home / Tanjab Barat

Senin, 12 April 2021 - 14:34 WIB

Bupati dan Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021

Bupati dan Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021, Senin (12/04/21)

Bupati dan Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021, Senin (12/04/21)

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021 di Mapolres, Senin (12/04/21).

Apel dipimpin oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Diikuti berbagai unsur TNI Polri, Satpol PP dan sejumlah stakeholder terkait termasuk dihadirkan wali murid dan siswa/i SMAN 1 Tanjab Barat.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Tanjab Barat.

“Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Siginjai 2021 ini akan di laksanakan selama 14 hari yang di mulai dari tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021 secara serentak di seluruh Indonesia,” sebutnya.

BACA JUGA :  Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Ditegaskan Kapolres, Empat Belas hari kedepan Polri khususnya di bidang lalu lintas akan menggelar operasi Keselamatan guna mewujudkan dan memelihara kamselticarlantas, menurunkan tingkat fatalitas korban laka, membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Terkait Isu negatif nasional yang terjadi di kawasan perkantoran Kab. Tanjab Barat kemarin. Kapolres menyampaikan kepada semua pihak, bahwa kejadian kemarin merupakan sesuatu hal yang tidak patut dilakukan karena dampaknya akan membuat nama baik Almamater, sekola, orang tua dan kabupaten menjadi terdampak negatif atas apa yang terjadi.

BACA JUGA :  Website Sekretariat Kabinet Diretas, Ini Pesan Ditampilkan Peretas

“Jadikan peristiwa ini suatu pelajaran berharga agar tidak kembali mengulangi kedepannya dan menjadi pedoman bersikap agar sadar diri dan memperbaiki kedepannya,” ujar Guntur.

Sementara Bupati menyampaikan pada Ramadhan ini Pemkab menyiapkan kegiatan positif yakni pesantren kilat untuk memberikan nilai moril dan agamis kepada seluruh siswa yang mengikuti kegiatan tersebut.

Pada apel ini dilakukan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Personel Polres Tanjab Barat yang Tanggap, responsif dan Peduli oleh Kapolres Tanjab Barat dan Bupati Tanjab Barat.

Kemudian Pemberian penghargaan Kepada perwakilan Kepala Desa dari 13 Kecamatan Se Kab. Tanjab Barat yang Aktif berpartisipasi dan mensukseskan program Gaspoll oleh Kapolres Tanjab Barat dan Bupati Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Di Tanjab Barat ASN dan Keluarga Dilarang Mudik Lebaran, Nekat! Siap-Siap Terima Sanksi

Tanjab Barat

Tinjau Persiapan Prokes Shalat Idul Fitri, Bupati Tanjabbar Kunjungi Sejumlah Masjid

Tanjab Barat

Bupati Pastikan Turun Langsung Pantau Pos Penyekatan Mudik

Tanjab Barat

Pasar Kuliner Ramadhan dan Pasar Obral di Tanjab Barat Kembai Ditiadakan

Tanjab Barat

KH Abdullah Wahab Wafat, UAS : Kami Kehilangan Paman yang Humoris

Tanjab Barat

Cerita Bupati Tanjab Barat Setelah Terima Suntik Vaksin

Tanjab Barat

Gunakan Water Bombing, Kebakaran Kebun di Desa Muntialo Berhasil Dipadamkan

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Hentikan Penyidikan Kasus Meninggalnya NF