LIVE TV
DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Home / Tanjab Barat

Senin, 12 April 2021 - 14:34 WIB

Bupati dan Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021

Bupati dan Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021, Senin (12/04/21)

Bupati dan Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021, Senin (12/04/21)

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021 di Mapolres, Senin (12/04/21).

Apel dipimpin oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Diikuti berbagai unsur TNI Polri, Satpol PP dan sejumlah stakeholder terkait termasuk dihadirkan wali murid dan siswa/i SMAN 1 Tanjab Barat.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

“Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Siginjai 2021 ini akan di laksanakan selama 14 hari yang di mulai dari tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021 secara serentak di seluruh Indonesia,” sebutnya.

Ditegaskan Kapolres, Empat Belas hari kedepan Polri khususnya di bidang lalu lintas akan menggelar operasi Keselamatan guna mewujudkan dan memelihara kamselticarlantas, menurunkan tingkat fatalitas korban laka, membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

BACA JUGA :  Abdullah Resmi Jabat Ketua DPRD Tanjab Barat

Terkait Isu negatif nasional yang terjadi di kawasan perkantoran Kab. Tanjab Barat kemarin. Kapolres menyampaikan kepada semua pihak, bahwa kejadian kemarin merupakan sesuatu hal yang tidak patut dilakukan karena dampaknya akan membuat nama baik Almamater, sekola, orang tua dan kabupaten menjadi terdampak negatif atas apa yang terjadi.

“Jadikan peristiwa ini suatu pelajaran berharga agar tidak kembali mengulangi kedepannya dan menjadi pedoman bersikap agar sadar diri dan memperbaiki kedepannya,” ujar Guntur.

Sementara Bupati menyampaikan pada Ramadhan ini Pemkab menyiapkan kegiatan positif yakni pesantren kilat untuk memberikan nilai moril dan agamis kepada seluruh siswa yang mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Persit KCK Koorcab Rem 042 Do'a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402

Pada apel ini dilakukan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Personel Polres Tanjab Barat yang Tanggap, responsif dan Peduli oleh Kapolres Tanjab Barat dan Bupati Tanjab Barat.

Kemudian Pemberian penghargaan Kepada perwakilan Kepala Desa dari 13 Kecamatan Se Kab. Tanjab Barat yang Aktif berpartisipasi dan mensukseskan program Gaspoll oleh Kapolres Tanjab Barat dan Bupati Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat dengan OPD

Daerah

SPO 2020 Online Lebihi Target, Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan dari BPS Pusat

Berita

Ini 15 Finalis Lomba Menjahit Masker Merah Putih Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Mudik, 78 Santri Ponpes Al Mubarok asal Riau Diperiksa Kesehatannya di Terminal Pembengis

Covid-19

Bertambah, 20 Orang Subkontraktor dan Karyawan PetroChina Positif Covid-19

Tanjab Barat

FHT Tanjab Barat Salurkan Bantuan Untuk Aisyah

Advetorial

TNI-Polri Bersama Nelayan di Tanjabbar Peringati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 di Atas Laut

Tanjab Barat

Jadwal Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Tahun 2021 di 13 Kecamatan