LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Tanjab Barat

Senin, 12 April 2021 - 14:34 WIB

Bupati dan Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021

Bupati dan Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021, Senin (12/04/21)

Bupati dan Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021, Senin (12/04/21)

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Siginjai 2021 di Mapolres, Senin (12/04/21).

Apel dipimpin oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Diikuti berbagai unsur TNI Polri, Satpol PP dan sejumlah stakeholder terkait termasuk dihadirkan wali murid dan siswa/i SMAN 1 Tanjab Barat.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Agar Nelayan Tak Gantung Jaring Karena Solar, Gubernur Jambi Akan Surati Pertamina

“Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Siginjai 2021 ini akan di laksanakan selama 14 hari yang di mulai dari tanggal 12 April 2021 sampai dengan 25 April 2021 secara serentak di seluruh Indonesia,” sebutnya.

Ditegaskan Kapolres, Empat Belas hari kedepan Polri khususnya di bidang lalu lintas akan menggelar operasi Keselamatan guna mewujudkan dan memelihara kamselticarlantas, menurunkan tingkat fatalitas korban laka, membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

BACA JUGA :  Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022

Terkait Isu negatif nasional yang terjadi di kawasan perkantoran Kab. Tanjab Barat kemarin. Kapolres menyampaikan kepada semua pihak, bahwa kejadian kemarin merupakan sesuatu hal yang tidak patut dilakukan karena dampaknya akan membuat nama baik Almamater, sekola, orang tua dan kabupaten menjadi terdampak negatif atas apa yang terjadi.

“Jadikan peristiwa ini suatu pelajaran berharga agar tidak kembali mengulangi kedepannya dan menjadi pedoman bersikap agar sadar diri dan memperbaiki kedepannya,” ujar Guntur.

Sementara Bupati menyampaikan pada Ramadhan ini Pemkab menyiapkan kegiatan positif yakni pesantren kilat untuk memberikan nilai moril dan agamis kepada seluruh siswa yang mengikuti kegiatan tersebut.

BACA JUGA :  Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri

Pada apel ini dilakukan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Personel Polres Tanjab Barat yang Tanggap, responsif dan Peduli oleh Kapolres Tanjab Barat dan Bupati Tanjab Barat.

Kemudian Pemberian penghargaan Kepada perwakilan Kepala Desa dari 13 Kecamatan Se Kab. Tanjab Barat yang Aktif berpartisipasi dan mensukseskan program Gaspoll oleh Kapolres Tanjab Barat dan Bupati Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Cerita Bupati Tanjab Barat Setelah Terima Suntik Vaksin

Berita

Kodim 0419/Tanjab Barat Siapkan 60 Peserta Seleksi Calon Bintara PK TNI AD

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Salurkan Bantuan Dua Ton Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Tanjab Barat dan Tanjab Timur

Tanjab Barat

Wabup Hairan Hadiri Rakerda LPTQ Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke 50

Tanjab Barat

Kunjungi Kejari Tanjab Barat, Kajati Jambi Ingatkan Pencegahan Karhutla di Tengah Pandemi COVID-19

Tanjab Barat

Wabup Perintahkan Satpol PPP Patroli di Kawasan WFC

Tanjab Barat

Tim TRC BPBD Tanjab Barat Raih Juara II Lomba Simulasi Evakuasi Korban Karhutla 

Tanjab Barat

Dinihari, Kapolres Tanjabbar dan Dandim Pimpin Evakuasi Jenazah dan Proses Pemakaman Secara Protokol Covid