LIVETV
Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022 Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut




Home / Advetorial

Kamis, 16 September 2021 - 08:10 WIB

Bupati : Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan Bermula dari RT

Bupati Anwar Sadat saat memberikan sambutan pada acara Roadshow TP PKK Provinsi Jambi dalam rangka Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Rabu (15/09/19). FOTO : PROKOPIM

Bupati Anwar Sadat saat memberikan sambutan pada acara Roadshow TP PKK Provinsi Jambi dalam rangka Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Rabu (15/09/19). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat mengungkapkan bahwa gerakan keluarga pelopor perubahan bermuara dari rumah tangga (RT).

Demikian diungkapkan Bupati Anwar Sadat saat memberikan sambutan pada acara Roadshow TP PKK Provinsi Jambi dalam rangka Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Rabu (15/09/19).

Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Rabu (15/09/19). FOTO : PROKOPIM

“Mudah-mudahan acara Roadshow Pencanangan Gerakan Keluarga Pelopor Perubahan ini bisa menjadi miniatur untuk Indonesia maju ke depan, kalau perubahan tidak dilakukan dari sekarang maka itu hanya akan menjadi sekedar cita-cita saja,” cap Bupati.

BACA JUGA :  Pulang Kerja, Istri di Muara Papalik Temukan Suami Meninggal Gantung Diri di Pondok

Dikatan Anwar Sadat sesuai yang dikatakan oleh Rasulullah, bahwa rumah tangga itu adalah madrasah pertama bagi anak-anak dan menurutnya rumah tangga merupakan miniatur kehidupan sosial.

BACA JUGA :  Ini Instansi Mendapat Perpanjangan PDM Hingga 30 Oktober

“Oleh karena itu apa yang telah dilakukan oleh Ibu Ketua TP-PKK Provinsi Jambi bersama TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi saya kira merupakan langkah awal dalam rangka menciptakan miniatur-miniatur yang baik sehingga insyaallah perubahan-perubahan itu bisa secara progresif dapat berjalan meskipun kita mengharapkan pelopor Perubahan dalam rumah tangga memahami betul arti inti tugas dan fungsi dalam rumah tangga serta menjadikan keluarga contoh teladan disekitar kita,” tambahnya.

BACA JUGA :  Anggota FFI Sungai Penuh Hilang Tenggelam di Perairan Sungai Langkup

Kegiatan dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris ini, juga dihadiri Ketua TP PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat, Wakil Ketua I dan II TP PKK, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Pengurus TP PKK, dan diikuti oleh anggota TP PKK melalui virtual via zoom meeting.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kompol Wirmanto Dinata Resmi Jabat Wakapolres Tanjab Barat

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Serahkan Penghargaan Pangdam II/Sriwijaya kepada Bupati Tanjabbar

Advetorial

Bagikan Sembako dan Masker, Kapolres dan Dandim Tanjab Sambangi Warga Ke Rumah-Rumah

Advetorial

Kodim 0419 Tanjab Gelar Baksoso Donor Darah

Advetorial

Pemkab Tanjabbar dan KPU Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah untuk Pilkada

Advetorial

LAM Jambi Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama

Advetorial

Ali Makmur, Desa Suka Damai Siap Sukseskan Pemilu

Advetorial

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat Berikan Apresiasi ke Lansia