LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Daerah / Tanjab Barat

Jumat, 18 September 2020 - 23:17 WIB

Bupati Hadiri Paripurna Perubahan APBD Tahun 2020

FOTO : Bupati H. Safrial hadiri Rapat Paripurna DPRD Tentang Penyampaian Pemandangan Umum Anggota Dewan dengan Membawa Suara Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang Perubahan APBD Tahun anggaran 2020, Kamis (17/09/20).

FOTO : Bupati H. Safrial hadiri Rapat Paripurna DPRD Tentang Penyampaian Pemandangan Umum Anggota Dewan dengan Membawa Suara Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang Perubahan APBD Tahun anggaran 2020, Kamis (17/09/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati H. Safrial hadiri Rapat Paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Pemandangan Umum Anggota Dewan dengan Membawa Suara Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang Perubahan APBD Tahun anggaran 2020, Kamis (17/09/20).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Mulyani Siregar, SH, didampingi Wakil Ketua H. Muh. Sjafril Simamora, SH.

Beberapa fraksi memberikan catata dan saran, namun secara umum semua fraksi di DPRD setuju Raperda Perubahan APBD 2020 lanjut ke tahap berikutnya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Bupati Tanjab Barat H. Safrial usai paripurna mengatakan apa yang disampaikan Fraksi-fraksi DPRD terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 Kabupaten Tanjab Barat telah dilaksanakan seperti infrastruktur, kesehatan hingga pendidikan. Bahkan untuk pendidikan banyak pelajar Tanjab Baray yang telah dikirim sekolah vokasi ke luar daerah.

“Anggaran masih fokus ke infrastruktur, kemaren yang sempat di pangkas kita tambah lagi, misalnya jembatan opritnya dipotong sekarang kita anggarkan lagi supaya bermanfaat. Kebanyakan proyek -proyek yang sudah ditenderkan kemaren tapi tidak selesai, kita selesaikan. Kalau pendidikan dan kesehatan semua ada perubahan, tapi untuk beasiswa tidak boleh dipotong. Yang dipangkas yang dirasa tidak penting aja. Agar target RPJMD yang telah kita janjikan kepada masyarakat terlaksana,” ujar Safrial.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Lebaran Idul Fitri, Rumah Warga di Parit Arman Terbakar

Ikut serta dalam paripurna Sekda H. Agus Sanusi, Asisten Setda dan Para Kepala OPD lingkup Kab. Tanjab Barat.(hms)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Pelatihan Kehumasan

Covid-19

Hamdallah, Lima Hari Berturut Tak Ada Tambahan Kasus Positif Corona di Jambi, PDP Berkurang

Covid-19

Pemko Jambi Latih Petugas Pemandian dan Pemakaman Jenazah Covid-19

Covid-19

Hingga 24 Mei : 13 Orang Pasien Covid-19 di Jambi Dinyatakan Telah Sembuh

Tanjab Barat

Tokoh Umat Beragama di Tanjab Barat Jalani Suntik Vaksin Covid-19

Pariwisata

Kapal Bermuatan Kelapa dari Mendahara Tujuan Sungai Asam Karam di Perairan Kuala Kerang

Berita

Kabar Duka, Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef Fattah Meninggal Dunia

Pilkada

Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan Pilkada di Makorem Gapu