YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Olahraga

Rabu, 5 Januari 2022 - 12:17 WIB

Bupati Muaro Jambi Lepas Tim Sepakbola Gubernur Cup Jambi 2022

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Saat Sambutan Melepas Tim Sepak Bola Muaro Jambi untuk mengikuti Piala Gubenur Cup Jambi 2022 di Aula Rumah Dinas Bupati, Selasa siang (04/01/22). FOTO : Diskominfo

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Saat Sambutan Melepas Tim Sepak Bola Muaro Jambi untuk mengikuti Piala Gubenur Cup Jambi 2022 di Aula Rumah Dinas Bupati, Selasa siang (04/01/22). FOTO : Diskominfo

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP melepas secara langsung Tim Sepak Bola Muaro Jambi untuk mengikuti Piala Gubenur Cup Jambi 2022 di Aula Rumah Dinas Bupati, Selasa siang (04/01/22).

Tampak hadir pada acara tersebut Sekda Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos., MT, Asisten Bidang Administrasi Umum Junaidi, SP, ME, OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Pelatih, serta tamu undangan lain.

Bupati Hj. Masnah dalam sambutannya berharap kepada tim Sepakbola Muaro Jambi agar menjaga kesehatan, dan bersungguh-sungguh dalam bertanding dan sportifitas dalam bermain.

“Saya selalu berdoa agar adik-adik kita bisa membawa juara dan nama baik Kabupaten Muaro Jambi,” kata Bupati Hj. Masnah.

BACA JUGA :  Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia

Kepada pelatih agar menekankan kekompakan tetap dijaga. Karena sebuah Tim tidak bisa menang tanpa kerjasama serta kekompakan.

“Kepada para OPD agar selalu memberikan dukukan kepada tim sepakbola Muaro Jambi,” pinta Bupati Masnah.

Diahir sambutannya, Bupati Hj. Masnah berharap agar tim yang dikirim ke kota Jambi bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muaro Jambi.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Muaro Jambi Alfian Fahmi mengatakan dalam sambutannya “Untuk menambah skuad Tim Muaro Jambi, Kita memdatangkan 3 pemain, ada Tri Rahmad Priadi pemain Semen Padang, Fachri Alhayani pemain Perserang Banten, dan Dimas Galih Gumilang pemain Hizbul Wathan Solo,” katanya.

“Untuk pelatih, tim kita dilatih oleh Hengki Ardiles, legenda hidup Semen Padang yang saat ini menjadi pelatih sepakbola Junior Semen Padang,” jelas Alfian Fahmi.

BACA JUGA :  APBD Provinsi Jambi Tahun 2023 Ditetapkan Rp 5,5 Triliun

Disampaikannya, bahwa Tim sepak bola Muaro Jambi dibabak penyisihan group dijadwalkan bertanding pada jam 14.00 WIB hari Jum’at 7 Januari 2022 nanti akan bertanding melawan Tim Sepak Bola Kabupaten Tanjab Timur. Pada hari Minggu tanggal 9 Januari 2022 melawan Tim Sepak Bola Kabupaten Sungai Penuh. Dan pada hari Rabu tanggal 12 Janiari 2022 Melawan Tim Sepak Bola Kabupaten Tebo.

Setelah acara berahir, para peserta yang akan berangkat satu-persatu menyalami Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah sebagai bentuk minta restu untuk berangkat.(Val)

Tim Sepekbola Gubernur Jambi Cup 2022 Kabupaten Muaro Jambi Tengah Mempersiapkan Latihan. FOTO : PSSI Muaro Jambi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

7 Atlet Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Toreh Prestasi Gemilang di Open Tournament Wali Kota Pariaman Cup I Tahun 2021

Olahraga

Piala Asprov PSSI Jambi Putaran Tanjabbar 2022 Bergulir, Berikut Jadwalnya

Olahraga

Sambil Berjemur, Kasrem 042 Gapu Ingatkan Anggota Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Olahraga

8 Cabor Ramaikan Porkab IV Tanjab Barat 2019

Olahraga

Bermain di Tengah Hujan, PS Bungo Lumpuhkan PS Tanjabtimur 3-1

Olahraga

Asnawi Hadiri Penutupan Turnamen PTM ASJS Cup II 2022 Desa Senaung

Olahraga

Tim Tenis Korem Gapu Ikuti Turnamen Piala Rektor Unja

Olahraga

Wakil Bupati Tanjab Barat Lepas 672 Atlit Kontingen Porprov